TEASER MV SUPER JUNIOR M - PERFECTION



TEASER MV SUPER JUNIOR M - PERFECTION

What do you think? Ini adalah teaser MV Perfection-nya Super Junior M. Lagunya belum gue bahas yah? Oke next post akan gue bahas bagaimana pendapat gue tentang lagu itu. Sekarang mungkin kita komentarin dulu konsep dari MV ini oke?

Kalau nggak salah kemaren gue sempat baca di salah satu akun twitter temen kalau konsep dari SJ-M yang sekarang adalah Avatar. It's kind of unsur Air, Api, Tanah, Udara, etc. Tapi di Teaser ini, cuma di Teaser ini loh ya, sesuai aja sama apa yang nampak menurut gue konsep Avatarnya jadi agak nggak keliatan karena mungkin pakaian yang mereka pake? Jas-nya tetep dong ya, SUJU-M kayaknya dari Super Girl selalu dengan gaya elegan ala Siwon gini, make jas. Mungkin ini cuma di teaser karena durasinya juga nggak panjang cuma 26 menit jadi mungkin versi full nya bakalan ada keliatan kali dimana konsep Avatar itu.

Tapi kalau menurut gue, beneran nggak ada nampilin model baju kayak yang di foto. Justru menurut gue yang di foto lebih dapet loh Avatarnya daripada yang di teaser. Setuju nggak?

Belum bisa komentar banyak soal set dan desain MV nya karena baru teaser. Akan dibahas di postingan selanjutnya!


@ronzzykevin

http://kaoskakibau.tumblr.com

Share:

1 komentar

  1. kok 26 MENIT om? DETIK kali ya.. hihiii *maklum deh, udah om-om :p

    @ekyology

    BalasHapus