EXO TEASER: Sehun & Kai Terbaru!

Tidak pernah memberikan perasaan penasaran yang begitu besar lagi setelah belasan teaser yang dirilis oleh SM dan satu Prologue MV dari boyband terbaru yang jadi mega-project mereka: EXO. Belakangan ini memang lagi seneng banget dengerin lagu pertama mereka yang judulnya What Is Love yang dirilis dalam dua versi: Korea & China. Walaupun satu lagu ini kayaknya nggak bisa juga membuat gue jadi seorang fans (yang sampai saat ini masih gue sebut dengan EXOTICS yang juga nama buatan gue sendiri yang pada akhirnya dipakai banyak orang #ngakungaku) tapi gue cukup puas lah. Nggak usah merongrong banget. Tunggu aja tanggal mainnya. Nanti juga kalau sudah waktunya, mereka bakalan debut. Curiga ini gue SM lagi bingung sama jadwal SNSD yang ke Europe jadinya EXO terbengkalai (berasa pegawai SM cuma ada satu gitu...)

Beberapa hari yang lalu teaser lain dirilis SM masih dengan lagu yang sama. Hmmm... Kalau lagunya sudah dirilis berarti nggak bisa dibilang teaser juga sih (bisa aja dong gimana sih...) (iya iya gue ngerti. Santai dong lo!) (berantem sama alter-ego)

Oke gue nggak akan menyebutnya teaser tapi semacem Dance Version singkat dari What Is Love. Di MV sih sudah ada potongan dari teaser (SEE?!) yang dirilis ini walaupun nggak selama dan full kayak yang dirilis belakangan ini. Jadi ada dua teaser (SEE?!) baru yang yang nampilin Sehun dan Kai. Inget waktu Sehun dance di depan telepon umum dan satu lagi yang dia dance duduk di kursi? Nah... itu dia yang dirilis. Versi full-nya. One shot-nya. Kayak beberapa teaser (SEE?!) (OKE FINE TEASER!) yang punya Kai yang awal-awal dulu.

*
Lucunya, 2 teaser ini bersambung. Ada dua Sehun yang sedang dance di dua tempat yang berbeda dan kemudian yang satunya masuk ke tempat yang lain dan yang satu lagi menghilang ngumpet di belakang kursi. Setelah itu si Sehun-nya bosen dan pergi dari lokasi dance, trus jas putih dan topinya digantung di gantungan baju yang ternyata adalah Kai. Emang sih Kai badannya kayak gantungan baju. Pantes.

Abis itu si Kai ditinggal Sehun malah dance-dance sendiri. Mending Sehun sih, tadi dance bareng sama kepribadiannya yang lain. Kai malah dance sama Jas dan Topi. Persis sama sih kayak di MV-nya. Trus setelah itu, Sehun balik lagi dan menemukan keanehan seperti "Kenapa jas gue bisa pindah tempat gini? Hantu keparat kurang ajar mana yang memindahkan ini seenaknya?!" Tapi abis itu dia make jas-nya lagi dan keluar dari lokasi itu dan kembali lagi ke adegan di mana dia jalan menuju telepon umum (awal teaser 13).

Seru! Unik aja gitu ada teaser yang melingker-lingker kayak gini. Hahaha...

Agak sulit membayangkan penjelasan gue? Iyalah. Bahasa gue udah tinggi kayak ilmuwan (dari Hongkomg?!) biasa sih sulit dimengerti. Jadi mending langsung nonton teaser EXO ke-13 dan 14 aja.

Teaser 13 EXO: SEHUN (What Is Love Dance Shot Version)



Teaser 13 EXO: KAI (What Is Love Dance Shot Version)




Teaser-teaser yang banyak ini, yang juga adalah potongan dari MV What Is Love justru membuat gue mengerti bagaimana ribetnya syuting video klip berdurasi kurang dari 5 menit aja :p Harus syuting dance sendiri-sendiri, harus syuting nyetir mobil dan bakar api unggun, harus syuting naikin layang-layang. Wah ribet! Jadi nggak ada alasan buat mencaci maki :p Oke walaupun gue sendiri sempat kesal karena terlalu banyak Kai dan terlalu banyak dance, tapi pada akhirnya ini semua toh juga gue nikmatin juga.

Semoga ada teaser member yang lain. Bosen liat Kai, demi apapun.

Hampir dua jam ini dengerin What Is Love dan lalu terpikir untuk membuat lirik bahasa Indonesianya. Astaga... Ini ketularan Negatif Celaka banget :p Tapi nggak sempat mikirin lirik satu lagu. Mampunya cuma dua patah lirik doang.
Korean: "I lost my mind neoreul cheoeummannasseulttae, Neo hanappaego modeungeoseun get in slow motion..."

English: "I lost my mind when you walk into my sight. The whole world around you get in slow motion..."

Indonesia: "Aaaaam-ne-si-a, pala gue kepentok. Seluruh dunia kok jadi kayak di slow motion..."
 

@ronzzykevin



Related Post:
  KAI | KAI 2 | LUHAN | TAO |
                        CHEN | SEHUN 1 | SEHUN 2 | LAY | XIUMIN |

                        WHAT IS LOVE REVIEW | WHAT IS LOVE LYRIC | SEHUN & KAI |
                        SUHO, KRIS, DO, CHEN | CHANYEOL | EXO PROFILE | TEASER 22 & 23 |
                        HISTORY REVIEW | HISTORY KOREAN LYRIC |

Share:

10 komentar

  1. Ahahah kocak2 XD
    OOwhh,jadi gtu yaa cerita tuh MV nya
    Thanks bgt uda nyeritain kronologinya :D
    Ahahah DAEBAK! XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama... #kibasbulukaki #bulukakidonghae

      Hapus
    2. Roooonnnnn, mega-project nya SM ngeluarin new teaser tuh si Tao yang cuplikan di MV juga berantem-berantem sama pria bertopeng, tapi background song nya itu teaser dia yang dulu [teaser 3]..

      orang itu kok bisa terbang-terbang gitu ya, bingung, dia punya kekuatan melawan gravitasi alam kaya Doraemon..

      dapet info ga sih ini tambang emas baru nya SM mau diapain? =="

      teaser nya katanya ada 36? Mati aja!

      apa mereka galau mau balikin si Syaini dulu ya?

      *SMGalau*

      #Fitri

      Hapus
    3. Heh kuliah lo sana! hahaha mana lo? Gue mengalay di selasar mbrc nih... LOL

      Iya gue udah donlot kok yang Tao. Tapi masih belom ada ide buat ngepost. nunggu teaser berikutnya aja biar di rapel. Soalnya si Tao itu agak nggak menarik. komennya paling banter sama kayak yang teaser pertamanya dia waktu itu...

      wajar sih kalo banyak teaser, soalnya membernya juga banyak kan... dan memang mega project jadi yahh di ulur-ulur lah waktunya biar banyak perhatian dulu...

      SHINee kambek kapan sih? gak sabar... tapi mungkin emang bener kayaknya SHINee duluan deh. soalnya ritmenya SM kan suka gitu. Abis Suju SNSD SHINee kalo gak SNSD SUJU SHINee... *sotoybanget

      Hapus
    4. cinta amat lo ama kampus? zzzzzz
      gue mengalay mencari warna-warna lain selain kuning #pret
      suju juga membernya buanyak tapi gak pernah kaya gini #eyyak ngebelain..

      Syaini bentar lagi sih kayanya. soalnya si leader terakhir diberitain kan lagi cedera otot kaki gitu. katanya sih pas lagi latihan persiapan comeback [atau kepentok tempat tidur, bak mandi, jatoh dari tangga, nyungsep waktu lari, entahlah...]

      awalnya diulur-ulur sih iya bikin penasaran. tapi sekarang udah 15 teaser, penasaran engga, eneg iya [padahal tiap hari dibela-belain nyari berita nya]
      :p

      cariin berita kapan EXO comeback napa Ron..

      eh RM udah donlot ampe eps berapa?

      Hapus
    5. Sayangnya gue gak donlot RM tuh... Hahaha gatau EXO kambek kapan. Tunggu aja biar kejutan. haha

      Hapus
    6. katanya terobsesi sama RM dan Mongji..
      gue bukan orang yang seneng kejutan sih :p

      Hapus
    7. keluar lageeeee teaser nyaaaa.....

      D.O dan Su.Ho...

      [nama singkat sih iya, tapi kok begini ya? =="]

      Hapus
    8. yang lo bilang baekhyun aneh baca di depan rawa berlumpur, itu Su.Ho ternyata.
      mukanya pada mirip!
      kalo kata abang wiki si Su.Ho paling tua di EXO K (kelahiran '90). apa jangan-jangan jadi leader?
      #mulai sotoy

      Hapus
    9. promosi kai ahhh...

      http://therealpatricia.blogspot.com/2011/12/kai-kim-jong-in-from-exo-new-sm-boy.html

      Winner of Singing Jjang of 10th SM Teen Best Contest..
      Were mentioned in The SHINee World album "Thanks To" section..
      - Jonghyun: "..a long way to go Jonginnie"
      - Key: "to our toddler Jongin, work hard!"
      - Minho: "..our cute toddler Jonginnie"

      Hapus