Makan Cantik dan Berkelas di The Edge Kemang


Siapa yang nggak tahu kegemerlapan daerah Kemang, di Jakarta. Daerah yang punya nama seperti buah Kemang ini jadi salah satu daerah elit di Jakarta yang biasanya jadi tempat favorit buat menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau bisa juga jadi tempat hangout remaja-remaja masa kini bareng sama temen-temen gaul mereka. Ibarat sebuah kota penuh hiburan, lo juga bisa memilih tempat mana yang ingin lo kunjungi di kawasan ini. Ada berbagai macam tempat tongkrongan tersedia di sini, makanya itu Kemang jadi daerah yang banyak disukai. Salah satu tempat yang gue rekomendasikan untuk didatangi adalah The Edge Kemang. The Edge Kemang merupakan sebuah restauran mewah yang ada di Kemang yang menyediakan banyak banget santapan mulai dari makanan khas Asia, Western, dan pilihan grill pun ada.

Kali ini gue akan membahas apa-apa saja yang bisa lo temukan di The Edge Kemang ini. Penasaran? Cek terus sampai bawah!

Semua Hal di The Edge Kemang

The Edge Kemang beroperasi setiap harinya di hari Senin sampai Minggu. Restauran ini buka di jam 7 pagi setiap harinya dan tutup di jam 11 malam di tiap harinya. Terdapat jam–jam khusus yang ramai didatangi pengunjung yakni di jam–jam menjelang pulang kantor dan jam makan malam sekitar jam 5 sore sampai dengan jam 9 malam.

Kalau lo penasaran dengan The Edge Kemang ini, datang aja langsung ke daerah Kemang di Kemang Icon Building lantai 5, tepatnya di Jalan Raya I, Kemang, Jakarta Selatan. Gampang kok buat ke sini bisa pakai kendaraan umum atau dapat juga menggunakan kendaraan online, kalau memang lo prefer tidak menggunakkan kendaraan pribadi.


The Edge Kemang ini bukanlah restoran biasa sebab The Edge Kemang juga menyediakan segala suasana modern dan mewah untuk mendampingi makan lo. Buat makan di sini, sediakan uang sekitar 400 ribu sampai dengan 500 ribu untuk 2 orang pengunjung. The Edge Kemang dikenal sebagai restoran yang memiliki bagian rooftop dengan kolam yang artistik dan pemandangan yang bagus untuk dijadikan spot foto bagi para pengunjungnya.

Fasilitas yang Ditawarkan The Edge Kemang

The Edge Kemang juga menawarkan berbagai fasilitas unggulan, diantaranya adalah menyediakan makan sarapan, bir, tempat parkir, rooftop, tempat makan dengan area VIP, Wifi, tempat duduk di luar atau outdoor, tempat duduk di dalam ruangan, melayani reservasi, musholla yang memadai dan terdapat area merokok.


Selain itu, The Edge Kemang juga merupakan tempat yang tepat untuk anda merayakan hari spesial seperti perayaan ulang tahun, baby shower, atau bridal shower, dan makan malam romantis. Sepulangnya dari The Edge Kemang, lo bakal dapat banyak foto buat di-upload ke feeds Instagram. Gak bakal nyesel sih kata gue. Terlebih, pelayanannya merupakan pelayanan yang sudah terlatih layaknya pelayanan bintang 5

Review The Edge Kemang


Udah banyak orang yang ngasih review The Edge Kemang di banyak aplikasi. Salah satunya adalah review The Edge Kemang di Traveloka. Rata–rata penilaian yang diberikan untuk makanan sekitar 4.3 / 5, untuk suasana 4.5 / 5, dan untuk pelayanan 4.3 / 5. Banyak sekali pengunjung yang menyatakan kepuasannya terhadap The Edge Kemang walaupun memang harganya cukup mahal. Untuk dapat melihat review selengkapnya, Anda bisa melihat review The Edge Kemang di traveloka.

Share:

0 komentar