kaoskakibau.com is number ONE on GOOGLE!



Hahaha judulnya agak sombong dan sok gimana gitu ya? Tapi hari ini emang banyak banget hal yang bikin semangat di tengah malam. Entah itu karena topik pembicaraan tentang masa depan dengan kakak perempuan gue ataupun masalah cerita baru yang sedang gue tulis. Tapi yang satu ini beneran bikin heboh sesaat.

Ini bermula karena kebiasaan gue mengecek traffic blog gue tercinta ini. Mungkin semua blogger juga melakukan hal yang sama. Berperasaan yang sama mungkin dengan gue ketika seseorang melakukan searching di google dan memilih untuk meng-klik blog kita (gue, lo, anda kamu) dari ratusan hasil search. Rasanya kok ya kayak melayang-layang diudara. Kayak meluncur dari waterboom tertinggi di dunia. Kayak lompat dari puncak menara eiffel lalu masih hidup setelah mendarat di tanah walaupun mustahil.

Tapi bener loh, ketika orang memilih untuk mengklik blog lo dibandingkan blog lain, rasanya tulisan lo sangat dihargai sekali :)

Malem ini sekali lagi, seperti biasa, gue mengecek traffic blog dan kira-kira keyword apa saja yang orang cari di google lalu mengklik blog gue. Walaupun pada awalnya gue menemukan hal yang sangat lucu ini:


Dan diem lalu mikir. Emang ada ya member Super Junior yang belakangan ini sedang meninggal? Bingung sendiri. Tapi ternyata emang pas gue coba search di google, blog gue muncul di posisi entah lima atau enam gue lupa. Yang jadi rujukan adalah postingan ini

Awalnya sih nggak pengen melanjutkan kepo soal ini, tapi kok ya rasanya gatel gitu. Akhirnya gue coba mengetik di google "Siwon Facts"--yang kurang lebih enam bulan belakangan ini kalau gue nggak salah inget selalu jadi TOP 5 di blog gue--dan betapa terkejutnya ketika melihat siapa yang ada di posisi 1:
*

*
Ini gue capture sekitar satu atau setengah jam dari jam 1:13 AM ini (saat gue mengetik kalimat ini). Mungkin sekarang masih ada gue juga nggak tahu. Hehehe... Tadi juga nyoba nge-klik "Saya Lagi Beruntung" yang adalah fitur google yang bakalan langsung membawa kita ke sebuah link yang memang merupakan hits tertinggi dan beneran langsung ke blog gue postingan "70 Siwon Facts"!!! Hahaha

Bahagia dong jelas. Walaupun agak berlebihan tapi gue merasa gue sangat dihargai. Tentu saja... Gue selalu menghargai siapapun yang meng-klik blog gue, membaca blog gue, menyebarkan link dari blog gue, terlebih lagi memberi komentar di blog gue. Walaupun banyak komentar miring soal iluminati dan anti-fans, ah gapapa, yang penting sudah di klik aja gue bahagia. Hehehe...

Sebelum itu gue juga mau berterima kasih buat yang pertama kali posting 70 Siwon Facts itu. Jujur aja itu bukan postingan buatan gue. Jelas. Manatahu gue Siwon luar dalam kalau bukan dari baca blog lain. Waktu itu gue juga lagi baca blog lain dan merasa sangat ingin me-repost postingan itu. Tapi sayang sekali gue LUPA! Sumpah demi TUHAN gue lupa ngasi source nya... Jadi kalau misalnya ada yang meng-klaim, gue akan dengan senang hati mencantumkan sumber aslinya. Buat yang tahu juga mungkin bisa kasi tahu gue ya via email di ronzzy.commui09@gmail.com atau mensyen di @ronzzykevin. Gue nggak mau ntar dikira nyolong... Tapi emang sih nyolong sampai saat ini karena belom tahu siapa yang punya aslinya. Yang jelas MAU BERTERIMA KASIH BANGET buat pemilik postingan aslinya. I owe you a hug!

Postingan itu gue tulis waktu masih jadi fanboy galau. LOL. Banyak komentar sok tahu gue yang akhirnya gue hapus karena mengandung kata-kata yang tidak dipikirkan dengan jernih. Tapi sudah gue edit dan semoga nggak ada komplain lagi :)

Thanks a lot buat kalian semua yang baca blog gue. Buat 52 followers blog gue. Buat yang sudah mau komentar di setiap postingan blog gue. Buat yang mau mensyen gue di twitter setelah baca blog gue. Buat yang add gue di facebook setelah baca postingan gue. Buat yang nge-like fanpage facebook juga. Thanks buat semuanya.... Ini sok banget gue berasa menang award apaaaa gitu ya... Padahal jelas-jelas cuma satu postingan doang. LOL

Akhir kata, selamat menempuh kehidupan yang bahagia buat semuanya!

Good Early Morning.... Semoga Insomnia ini bisa sembuh.

PS: Belakangan ini lagi suka dengerin lagunya Rossa yang Hati Yang Kau Sakiti. Sampai akhirnya tadi gue mensyen teh Rossa dan hahaha dibales sama dia... Pas banget moment nya ya?
 

PS LAGI: Rasanya kalau blog ini jadi nomor satu beda banget sama kalo misalnya postingan di kompasiana yang nomor 1. Apa karena kompasiana bukan milik pribadi ya? Hehehe

@ronzzykevin

one click!  Tumblr | Facebook Fanpage | Kompasiana

Share:

5 komentar

  1. ahahahaahaaa, GUE!!!!!!
    yap, gue pas baca 70 Siwon fact, itu tulisan lo bodoh sekali sumpaahhhh.. ORANG KAYAAAAAA!!!! cacaattttt...

    gue langsung sms temen gue yang tergila-gila sama cowo yang entah manusia entah malaikat [kata Kibum] itu, "eh, buka google trus cari deh 70 Siwon fact kaoskakibau.com". trus dia reply, "ogah, paling fact yang gue udah tau", gue reply lagi "bukan fact nya dodol. baca deh komen penulisnya. lo lagi bete kan?".
    trus dia ga bales lagi..
    besoknya, dia langsung tlp gue, "eh itu yang nulis siapa sih? gokil parah! bete gue ilang".
    hahaha, Ron, lo kayanya punya fans baru lagi.
    soal Siwon fact nya, gue udah baca di beberapa site, jadi kayanya susah deh nyari sumber aslinya, soalnya juga udah di re-upload di beberapa site [banyak malah].

    Pengakuan :
    terserah ya lo mau percaya atau engga, tapi banyak banget tulisan lo udah kesimpen rapi di saved page hp gue. entah gue ga ngerti tapi itu jadi obat ketawa garing namun ampuh yang selalu gue baca pas gue bete, marah, sedih.
    awalnya gue pikir, gue suka blog ini gara-gara review-review nya soal EXO, SNSD, atau Super Junior. dan yah, awalnya gue ampe sering banget nyari di google, no other review kaoskakibau.com, bonamana review kaoskakibau.com dll dsb. kayanya gue pengen tau lebih lanjut aja [mungkin] satu-satunya orang yang bisa ngereview Acha sampe ngitungin jumlah lampu yang jadi background nya atau jumlah peniti di jas yesung atau pantulan segitiga di kacamata Siwon. tapi lama-lama, gue pikir engga juga. buktinya gue baca hampir semua tulisan random lo sampe juni 2011 [kalo gasalah]. gue baca juga kok tentang mimpi itu, gue baca juga kok keluhan random lo lagi bete, kesel sama dosen, ujian, skripsi, atau sekedar lo lagi suka-sukanya sama Soyjoy [yang ngebuat gue pertama kali nyobain Soyjoy kaya apa rasanya].
    ini rasanya sama kaya pertama kali gue liat MV Haengbok dan gue pengen tau lebih lanjut tentang mereka sampe sekarang akhirnya terkumpul berpuluh-puluh giga di leptop dan walaupun udah gue tanem pupuk siram di otak 'HELLO FIT OM-OM ITU UDAH MAU BUBAR JALAN KALII!', tapi tetep aja rasanya ga bisa teken tombol Delete Enter.
    rasanya sama kaya gue pertama kali liat 'boneka nya' Bapak Lisoman yang awalnya gue kritik tapi sekarang malah nyandu.
    atau rasanya sama kaya gue waktu pertama kali liat Kai ngedance dan 'iiihh, ada Taemin muda'.
    jadi itu artinya lo sama kaya Suju, SNSD, EXO? YA ENGGA LAH :p

    gue ga ngerti kenapa gue nyandu banget review lo soal EXO, meskipun isinya jelek-jelekkin Kai yang bilang dia mengganggu kemakmuran, kesejahteraan dan kemaslahatan umat [TOLONG KASIH TAU GUE BAGAIMANA BISA CALON ARTIS KOREA UMUR 18 TAHUN YANG BARU LULUS SMA BEBERAPA HARI LALU SAMPE PUNYA POSISI SAMA KAYA HITLER =="]

    dan yah, finally, congratz karena gue tiap hari buka www.kaoskakibau.com cuma mau baca post-an baru [terutama tentang EXO yee].

    DAN LO MASIH PUNYA UTANG REVIEW TEASER!! C'MON RON, UDAH 11 MEMBER DAN 17 TEASER! KURANG SI CHANYEOL DOANG YANG BUKA BUKU ILLUMINATI DI GUDANG ITU.
    katanya sisa 3 teaser lagi, chanyeol, lay chen baekhyun dan anjing di ruangan, sama longer trip nya SeHan [Sehun Luhan]...

    [apa cuma gue atau orang lain juga yang khawatir EXO debut barengan sama BigBang comeback? LOL]

    #Fitri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Innalilahi... Ini kayaknya komen terpanjang yang memuji gue. Soalnya selama ini komen paling panjang cuma bilang kalo gue ini pemuja setan. Wahahahaha... ;") terharu deh baca komennya. Ternyata ada orang yang mau gue bego begoin dan mau gue jayus-jayusin :") Pertahankan! Akan dibutuhkan orang orang seperti anda di dunia bisnis sinetron!

      Gue baca keyword siwon facts kaoskakibau.com itu. ternyata konco2 mu juga ya? Hahahaha dasar... tukang gosip. Kalo nge gosipin gue yang kece ya, jangan gosipin yang nggak nggak kayak misalnya gue ini ngga terlalu pinter di mata kuliah Metode Penelitian atau semacemnya :p

      Anyway, kalo teaser EXO ada yang menarik nanti gue langsung Post kok. Yang tiga terakhir terlihat biasa aja. Walaupun mungkn Suho dan Kris minta dibahas, tapi lagi gak ada ide aja. Jadi yaaah...di pending sampe ada ide aja deh... bongkar-bongkar dulu situs lain buat referensi kali yaaaa....

      Big Bang mau comeback? Gak ngaruh sih buat gue... masing-masing kan punya fans sendiri-sendiri. Tapi kalau Big Bang mungkin H2H sama SHINee kali ini. Kalau EXO entahlah... Kalaupun lawannya harus Big Bang gue rasa SM punya senjata lain yang bisa mengalahkan Big Bang... Gue rasa sih. Maap kalo ada VIP yang baca.

      Delete
    2. oh, jadi maksudnya situ bego-begoin gue? =="
      Bendungan (damn kan artinya bendungan ya?)!!! teaser 18 Kai again and again and again...
      agak nyesek sih pas tau bukan si imut chanyeol. tapi begitu liat teasernya...jagfyuaubACgaufgaugd7gusaufiuaj...

      #pasti entar di review, di bash nih sama Ron, gue udah siap mental aja bacanya. awal dibilang mengganggu kesejahteraan dan kemaslahatan umat, ntar begitu nyadar teaser Kai 10/18 porsinya, makin dibashing lagi temennya si Taemin, sabar aja gue sama Taemin mah #eh?

      btw, di otak gue cuma krik krik krik bunyi jangkrik diatas genteng deh baca koment orang-orang pas lo review mer.simple...
      gue yang bego apa ya, kok gue ga nemuin sama sekali masalah pemujaan setannya itu dibagian mana tho?
      hidup mereka susah apa ya, jadi ngebikin pemikiran sempit sampe apa-apa langsung nge judge jelek padahal yang ditulis bukan gitu #berasa idupnya enak, LOL...

      udah jelas dari judul lagunya, Mr.Simple...jadi ya Simple aja kaleeeeeeee..

      jangankan Mr.Simple, Lucifer aja gue ga ngeh itu bentuk pemujaan setan (abis mata gue terpaku sama rambutnya emak Key yang setengah-setengah gitu). sepikiran gue nangkep dari liriknya, bukannya Lucifer ngatain cewe 'liar' yang loverholic awalnya, dan robotronic di akhir. kok jadi ke pemujaan setan? haish...

      Delete
  2. my younger Taemin...

    http://koreanchingu.wordpress.com/2012/02/16/pict-foto-kelulusan-sma-kai-exo/
    mirip parah disitu sama Taemin..
    seangkatan dan satu sekolah ternyata mereka..

    Jino ga masuk EXO. SuHo bukan Jino kayanya, abis tanggal lahirnya beda..
    yang cowo pake baju putih yang di screencaps lo dibilang 'ngapain nih orang? persembahan?', itu namanya Kris, blasteran China-Kanada. kayanya sih dia punya kekuatan mengendalikan gerhana kalo liat dari teasernya
    =="
    di EXO macem-macem isinya, ada pendekar, eh ini muncul avatar. untuk bukan bumi tanah air api udara..
    #Fitri

    ReplyDelete
  3. wah mas kaoskakibau pasti master seo ya? qo bisa canggih gitu? boleh dong bagi2 ilmunya. hehehehe


    salam kenal

    ReplyDelete