kaoskakibau.com is number ONE on GOOGLE!



Hahaha judulnya agak sombong dan sok gimana gitu ya? Tapi hari ini emang banyak banget hal yang bikin semangat di tengah malam. Entah itu karena topik pembicaraan tentang masa depan dengan kakak perempuan gue ataupun masalah cerita baru yang sedang gue tulis. Tapi yang satu ini beneran bikin heboh sesaat.

Ini bermula karena kebiasaan gue mengecek traffic blog gue tercinta ini. Mungkin semua blogger juga melakukan hal yang sama. Berperasaan yang sama mungkin dengan gue ketika seseorang melakukan searching di google dan memilih untuk meng-klik blog kita (gue, lo, anda kamu) dari ratusan hasil search. Rasanya kok ya kayak melayang-layang diudara. Kayak meluncur dari waterboom tertinggi di dunia. Kayak lompat dari puncak menara eiffel lalu masih hidup setelah mendarat di tanah walaupun mustahil.

Tapi bener loh, ketika orang memilih untuk mengklik blog lo dibandingkan blog lain, rasanya tulisan lo sangat dihargai sekali :)

Malem ini sekali lagi, seperti biasa, gue mengecek traffic blog dan kira-kira keyword apa saja yang orang cari di google lalu mengklik blog gue. Walaupun pada awalnya gue menemukan hal yang sangat lucu ini:


Dan diem lalu mikir. Emang ada ya member Super Junior yang belakangan ini sedang meninggal? Bingung sendiri. Tapi ternyata emang pas gue coba search di google, blog gue muncul di posisi entah lima atau enam gue lupa. Yang jadi rujukan adalah postingan ini

Awalnya sih nggak pengen melanjutkan kepo soal ini, tapi kok ya rasanya gatel gitu. Akhirnya gue coba mengetik di google "Siwon Facts"--yang kurang lebih enam bulan belakangan ini kalau gue nggak salah inget selalu jadi TOP 5 di blog gue--dan betapa terkejutnya ketika melihat siapa yang ada di posisi 1:
*

*
Ini gue capture sekitar satu atau setengah jam dari jam 1:13 AM ini (saat gue mengetik kalimat ini). Mungkin sekarang masih ada gue juga nggak tahu. Hehehe... Tadi juga nyoba nge-klik "Saya Lagi Beruntung" yang adalah fitur google yang bakalan langsung membawa kita ke sebuah link yang memang merupakan hits tertinggi dan beneran langsung ke blog gue postingan "70 Siwon Facts"!!! Hahaha

Bahagia dong jelas. Walaupun agak berlebihan tapi gue merasa gue sangat dihargai. Tentu saja... Gue selalu menghargai siapapun yang meng-klik blog gue, membaca blog gue, menyebarkan link dari blog gue, terlebih lagi memberi komentar di blog gue. Walaupun banyak komentar miring soal iluminati dan anti-fans, ah gapapa, yang penting sudah di klik aja gue bahagia. Hehehe...

Sebelum itu gue juga mau berterima kasih buat yang pertama kali posting 70 Siwon Facts itu. Jujur aja itu bukan postingan buatan gue. Jelas. Manatahu gue Siwon luar dalam kalau bukan dari baca blog lain. Waktu itu gue juga lagi baca blog lain dan merasa sangat ingin me-repost postingan itu. Tapi sayang sekali gue LUPA! Sumpah demi TUHAN gue lupa ngasi source nya... Jadi kalau misalnya ada yang meng-klaim, gue akan dengan senang hati mencantumkan sumber aslinya. Buat yang tahu juga mungkin bisa kasi tahu gue ya via email di ronzzy.commui09@gmail.com atau mensyen di @ronzzykevin. Gue nggak mau ntar dikira nyolong... Tapi emang sih nyolong sampai saat ini karena belom tahu siapa yang punya aslinya. Yang jelas MAU BERTERIMA KASIH BANGET buat pemilik postingan aslinya. I owe you a hug!

Postingan itu gue tulis waktu masih jadi fanboy galau. LOL. Banyak komentar sok tahu gue yang akhirnya gue hapus karena mengandung kata-kata yang tidak dipikirkan dengan jernih. Tapi sudah gue edit dan semoga nggak ada komplain lagi :)

Thanks a lot buat kalian semua yang baca blog gue. Buat 52 followers blog gue. Buat yang sudah mau komentar di setiap postingan blog gue. Buat yang mau mensyen gue di twitter setelah baca blog gue. Buat yang add gue di facebook setelah baca postingan gue. Buat yang nge-like fanpage facebook juga. Thanks buat semuanya.... Ini sok banget gue berasa menang award apaaaa gitu ya... Padahal jelas-jelas cuma satu postingan doang. LOL

Akhir kata, selamat menempuh kehidupan yang bahagia buat semuanya!

Good Early Morning.... Semoga Insomnia ini bisa sembuh.

PS: Belakangan ini lagi suka dengerin lagunya Rossa yang Hati Yang Kau Sakiti. Sampai akhirnya tadi gue mensyen teh Rossa dan hahaha dibales sama dia... Pas banget moment nya ya?
 

PS LAGI: Rasanya kalau blog ini jadi nomor satu beda banget sama kalo misalnya postingan di kompasiana yang nomor 1. Apa karena kompasiana bukan milik pribadi ya? Hehehe

@ronzzykevin

one click!  Tumblr | Facebook Fanpage | Kompasiana

Share:

5 komentar