2PM featuring XO-IX (REMIX SONG)

Berhubung sekarang banyak banget boyband Indonesia, jadi banyak pilihan ya... Mana yang muncul juga lebih bagus dari yang sebelumnya. Dari segi vokal, aransemen musik dan juga pemilihan-pemilihan kata di lirik lagu yang terkesan lebih elegan dan nggak murahan. EH, suatu hari ketika gue siaran dan memutar sebuah lagu dari boyband baru Indonesia yang namanya Extraordinary Nine atau XO-IX, agak suka nih sama ini lagu, beat nya asik dan enak buat senam pagi. 

Senam pagi... nah baru deh kepikiran sama 2PM yang I'll Be Back. Setelah di denger-denger, kok ada beberapa bagian yang mirip ya? Bagiannya Wooyoung setelah Reff pertama ada, bagiannya Chansung juga ada. Apalagi bagian rap nya Taecyeon. Hahaha... Akhirnya, gue iseng deh, edit lagu lagu mereka. Gue gabungin jadi satu dan... Monggo, disimak:




Di beberapa bagian mirip, tapi di bagian yang lain nggak. Reff nya misalnya, nggak mirip sama sekali. Trus juga beat nya gue coba buat sesuaiin dengan naikkin tempo nya XO-IX, tapi malah kecepetan dan akhirnya 2PM nya jadi agak kelambatan. Karena males ngulang, jadi yasudah gue biarin aja. Hahaha nggak niat banget yak? -__-" Tapi yah... iseng-iseng berhadiah lah, kasian YouTube gue udah lama nggak diisi video baru.

You can bash me here, tapi nggak ngebash siapapun di video itu karena ini pure cuma iseng.

Enjoy!

2PM (kiri-kanan: Wooyoung, Junho, Taecyeon, Nickhun, Chansung, Junsu)

Boyband XO-IX. Gak tahu nama personil/membernya hahaha


Share:

2 komentar