Lagi Lagi Kpop Freemason, Lagi Lagi Kpop Pemuja Setan

Mak oh Mak. Rasanya gue pengen ngadu ke Mak Heechul nih gara-gara belakangan ini masih aja orang-orang pada bahas Kpop Kesetanan, Kpop Pemuja Setan, Kpop Iluminati, Kpop Zionis dan macem-macem lagi. Mamen... Bahkan ya gue kalau mau jujur ini sudah dua minggu lebih dari rilisnya Mr. Simple, blog gue kebanjiran pengunjuang dengan keyword seperti: #1: freemason mv kpop, #2: lagu sme pemuja setan, #3: kpop penyebar zionisme, #4 2NE1 i am the best pemuja setan, dan masih banyak lagi keyword semacem itu yang pada akhirnya membimbing mereka yang mencari (tentunya) ke jalan yang benar, yaitu blog gue. #kibasbulukaki #bulukakidonghae Beberapa pembaca bahkan meninggalkan jejak, cuma 8 orang, yang sejuta empat ratus tiga belas lainnya memutuskan untuk tidak meninggalkan apa-apa bahkan bau badan sedikitpun tidak :( Agak kecewa juga. Tapi, kebahagiaan terbesar blogger galau labil dan suka kpop kayak gue adalah ketika postingannya dibaca dan orang-orang mendapat pengetahuan (entahlah) dari sana.

Sebenarnya sih nggak pengen lagi ya bahas ini, soalnya entah kenapa gue merasa orang-orang itu (entah yang pertama kali menemukan bahwa kpop sarat dengan freemason, ataupun orang-orang yang melarang) sudah berhasil dengan sangat keren sekali loh! Bayangin aja, momen nya tuh pas banget pas Mr. Simple rilis, yang pada akhirnya semua orang akan menyudutkan itu Om Soo-Man dengan mengatakan bahwa dia adalah pemuja setan dan juga freemason. Timing yang sanbat bagus sekali. Padahal sebelum Mr. Simple kan ada 2NE1 dan Co-Ed. Hmmmm... Sebenarnya sih apapun yang bisa digunakan untuk promosi dan membuat artis mereka terkenal bisa jadi akan dilakukan oleh seorang produser. Bahkan memasukkan simbol-simbol setan sekalipun. Siapa yang tahu isi hati orang kan? Jadi sebelum kita bedah itu hatinya, jadi jangan disudutkan dulu... 


Tapi lama kelamaan gue jadi mikir juga. Kalau misalnya ini kpop ternyata banyak unsur freemason dan yahudi-yahudi nya, yang menurut gue pribadi ada beberapa yang kayaknya terlalu maksa, itu artinya memang dalam kehidupan, kita harus berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

Coba perhatiin di awal MV Sorry Sorry nya Super Junior, ada adegan orang lagi ngintip di lobang pintu kan? Atau adegan di MV nya Narsha di awal-awal, ada adegan orang ngintip di lobang juga. Nah... beberapa dari para ekstrimis bilang, "EH! INI FREEMASON! ITU LIAT SEEING EYE!" Mereka heboh tereak soal itu. Padahal kalau mau dipikirkan dengan polos *puppy eye*, sebenarnya itu masuk akal. Heyhoooo~ Lubang kunci pintu segeda apa coba? Trus kalau misalnya kita mau ngintip, ya emang harus pake satu mata kan? Emang ada gitu, pintu yang kalau orang mau ngintip bisa dengan leluasa pake dua mata? Ya itukan namanya bukan ngintip, tapi nonton. Trus nih ya, bagaimana kita bisa memberikan visualisasi orang yang sedang mengintip? Apakah kita harus mengambil gambar dari belakang dan memerlihatkan seseorang yang lagi nungging? Atau mendramatisir dan memberikan visual yang lebih oke dengan menunjukkan bola mata? Hmmm... gue rasa demi menghasilkan video yang bagus, opsi kedua lebih masuk akal. (TOLONG! SAYA MULAI MEMUJA SETAN! #GARUKASPAL)

Mata Satu MV Sorry Sorry

Mata Satu MV Narsha

Coba kaitkan pengalaman kita sehari-hari. Ketika lo sedang berada di lab biologi atau kimia dan diharuskan untuk melihat sel, partikel atau apapun itu melalui mikroskop yang biasa dipakai di sekolah. Apa yang akan lo lakukan sebelum akhirnya bisa melihat apa yang ada di bawah lensa? MENUTUP SEBELAH MATA LO! Gue melakukan itu karena mata gue minus dan melihat dengan satu mata ditutup tanpa bantuan tangan (artinya menutup dengan gaya Jaja Miharja) nggak akan membuat benda itu terlihat jelas. Nah, apakah itu berarti semua anak yang sedang menggunakan mikroskop adalah pemuja setan? (Termasuk gue selama ini? YA ALLAH!) Apakah guru mereka yang menyuruh mereka menggunakan mikroskop juga pemuja setan? Atau justru yang menciptakan mikroskop adalah pemuja setan yang sebenarnya karena dia telah berhasil memaksa para murid untuk melakukan adegan menutup sebelah mata? Hanya Tuhan yang tahu...

Adegan menutup sebelah mata seperti yang dilakukan Donghae di beberapa twitpicnya ataupun yang terlihat di teaser MV Mr. Simple juga sering dikatakan adegan yang identik dengan pemujaan setan. Kenapa bisa begitu? Salah siapa ini sebenarnya? Salah penata gaya? Salah Donghae? Atau salah Masinis?

Coba kita tengok pada pengalaman kita sehari-hari. Ketika Budi sedang berjalan ke sekolah, dia melintasi sebuah pohon sukun yang sangat rimbun sekali. Kemudian angin bertiup kencang  sehingga menjatukan satu buah sukun yang cukup besar dan menghantam mata sebelah kiri Budi. Matanya lebam, untung saja dia tidak buta. Dia tidak mungkin kembali ke rumah karena dia ada ujian hari ini. Akhirnya karena malu, Budi menutup sebelah mata dan wajahnya dengan telapak tangan. Sesampainya disekolah, teman-teman Budi bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Budi? Apakah dia sedang sakit mata? Atau dia sekarang menjadi pemuja setan? Ibu guru menyarankan matanya untuk di perban saja agar tidak infeksi karena ternyata ada yang terluka di bagian bawah matanya. Akhirnya selama seminggu Budi ke sekolah dengan perban menutupi sebelah matanya.

Budi abis ketonjok buah sukun, yang kena mata kiri, yang bengkak mata kanan juga.

Lantas, apakah Budi serta merta menjadi pemuja setan hanya karena dia menutupi sebelah matanya dengan perban atau tangannya? Kasian Budi. Padahal dia sangat rajin membersihkan mushola, tapi malah dikira pemuja setan. T^T

Sebaiknya memang hal ini nggak usah terlalu di bahas lagi. Kemarin salah seorang temen gue di Facebook mengirimkan Wall ke fanpage Kpop Satanism lalala lilili (namanya panjang banget sih), dan menemukan bahwa nggak cuma SJ yang ada unsur freemason nya tapi juga Co-Ed. Bahkan temen gue mengaku bahwa dia penasaran sekali dan akhirnya mencari-cari lagi.

Gue ketawa,

Sadarkah kalian bahwa semakin disuruh menghindar maka kita akan semakin dicari? Semakin dilarang maka kita akan semakin menonton? Menonton lagi dan lagi yang lain lagi dan yang lain lagi? Tidakkah itu terlihat aneh? Di balik larangan itu, justru ada sebuah mantra yang membuat kalian tidak berhenti untuk mencari dan lama-lama terpengaruh... (ngomong pake gaya ceramah di atas mimbar)

Gue diem,

Coba tiru gue. Nonton Mr. Simple cukup sekali. Nonton I Am The Best 2NE1 berkali-kali. Tapi ya udah... nggak ada apa-apa. Nggak di heboh-hebohin. Nggak dibesar-besarin. Nggak disebarluaskan... (BOHONG BANGET SIH LO! PALSU! INI BLOG JADI MAKSUD LO APA HAH?!)

Agak bosen nih, topik yang di bahas yang ini mulu. Kayak nggak ada yang lain aja -__-" Versi B 5jib keluar 22 Agustus 2011 ini dan bakalan ada lagu Superman di sana dan tanpa Perfection. Gue berencana beli, lagi kaya soalnya. Lagipula, ini kan album terakhir Super Junior, jadinya kalo nggak beli, sayang aja. #DIBUNUHMASSA

Cover Mr. Simple Versi B, dari Twitpicnya Siwon

Cover Mr. Simple Versi B, dari Twitpicnya Siwon. See? Donghae Siwon Sebelahan! Wohoooo~ #gayaRunningMan

Hentikan bahasan Freemason Kpop, Yahudi, Pemujaan Setan, dan lalala lilili ini. Apalagi sampe bilang kalau SMENT itu pemuja setan -_- Kasian... kalo lo yang dikatain begitu, lo pasti sakit hati kan?! Sama, gue juga.. #HLOH #SMENTWOOOY

Goodnight! Selamat makan sahur!

PS: Yang menulis ini otaknya sedang bego. Harap maklum. Cheers! Salam kangen dari Om Richard Kevin :)

PS lagi: GUE BARU INGET! Pas tahun lalu ganti kaca mata, mas mas tukang kaca matanya nyuruh gue nutup sebelah mata kanan sekali dan sebelah mata kiri sekali pake telapak tangan pas periksa minus. APAKAH ITU ARTINYA GUE SELAMA INI MEMANG MEMUJA SETAN?! ATAU MAS MAS NYA?! YA ALLAH!!!! #MATI


@ronzzykevin
http://kaoskakibau.tumblr.com

Share:

58 komentar