UTS - Ujian Telah Selesai

UTS selesai... rasanya seperti terjun dari tebing curam terus kecebur di lautan dalam persis adegan Bella Swan di film New Moon. Lega, walaupun sebenarnya UTS adalah belum seberapa karena masih ada UAS yang menanti. UTS kali ini kayaknya sudah terbiasa dengan soal-soal ujian. Saya ngerasa kayak gitu. Nggak lagi yang terlalu mengejar nilai, iri-irian sama temen yang lebih bagus nilainya atau banyak jawabannya, nggak lagi seperti itu. UTS kali ini semuanya berjalan natural saja. Bener-bener asik. Nggak perlu stress karena jawaban saya sedikit dan jawaban dia banyak. Semuanya nyaman dan tenteram...

UTS selesai bukan berarti nggak belajar lagi. Masih banyak pelajaran yang harus di mengerti terutama Tata Suara dan Tata Cahaya. Huff... dua pelajaran itu rasanya membayangi setiap langkah kehidupan saya. Walaupun kesempatan saya untuk menjadi seorang Audio-Man sedikit kabur karena kondisi pendengaran saya yang budeg ini, tapi menjadi Penata Cahaya masih bisa lah... Setidaknya nggak ada hubungannya sama pendengaran. Paling-paling mata siwer karena sering di depan lampu. Hahahaha... Dua mata kuliah itu bener-bener butuh perhatian lebih. Tapi bukan berarti yang lain nggak. MPS, DDL, dan ANTROP masih mengancam kehidupan IP saya. Kenapa sih harus ada mata kuliah wajib dan pilihan itu? Aahhh... booorrriing banget. Serius. But yeah, hidup memang sudah ada yang mengatur, termasuk kuliah.

Proyek UIFEST akhirnya kelar. Meskipun banyak banget masalah yang akhirnya membuat masing-masing dari anak-anak IKP jadi kayak menghindari yang lain. Termasuk saya. Sempat beberapa kali menghindari beberapa teman-teman yang saya anggap masih sensitif dan harus dijauhi untuk sementara waktu. Untuk menenangkan pikiran mereka, untuk menenangkan pikiran saya. Kalau sama-sama emosi, ujung-ujungnya bakalan ngok lagi. Males lah berantem-beranteman, kayak anak kecil.

Malam ini harusnya ke Rasuna Epicentrum, katanya Ryan tampil di sana barengan SAMAN UI. Keren pastinya... pengen nonton, cuma gatau apakah ada tiket on the spot. Yah, udah telat juga sih udah jam segini. Semangatlah buat teman-teman SAMAN UI. Semoga bisa memberikan penampilan terbaiknya. Yay!

Share:

0 komentar