Super Show 2 - PART 1

By the way, pertengahan Oktober kemarin saya dapet message ke Facebook dari sebuah grup dan menginformasikan kalau DVD Super Show 2 sudah dirilis. Mampus... pengen beli dong, secara saya fans Super Junior, sayang banget rasanya kalau nggak punya. Tapi waktu tanya harganya berapa, katanya empat ratus lima puluh ribu. Woww... bisa-bisa nggak bayar kos satu bulan tuh. Tapi serius deh pengen... Sampai akhirnya ada temen yang SMS dan bilang bajakannya dapet lima puluh ribu, dapet poster sama majalah juga. Tapi pengennya yang asli, kalau yang bajakan kurang dapet feelnya... yah, mungkin harus nabung dulu kali ya... Dan tadi baru aja nerima message juga ke Facebook yang ngasih link YouTube semua video yang ada di DVDnya. Lumayan bisa nonton gratis walaupun harus nunggu berjam-jam downloadnya. Nih aku share aja ya...

DVD Introduction, SUPER JUNIOR Entrance the Stage
( Videonya keren banget, efeknya juga bagus, kayak nonton film bioskop. Tapi fansnya teriak-teriak nggak jelas gitu, padahal cuma video. Hahaha... )




A Man In Love

( Di sini kelihatan banget deh semuanya pada tampil total, dance-dance juga total, walaupun masih suka ngejual body mereka. Hahaha... Donghae kurus banget disini, malah lebih suka lihat Sungmin sama Kyuhyun. Jaman Sorry, Sorry Kyuhyun masih lugu. Cuma keliatan banget lipsync nya... Kecewa... )



U
( Well, another lipsync dan ini parah keliatan banget. Kecewa lagi. Heechul nggak nyanyi sama sekali karena mulutnya nggak gerak, Yesung mic-nya lepas, bahkan Ryeowook yang suaranya bagus itu, astaga... kecewa...! )



It's You
( Kalau soal Dance, SUJU emang paling keren... But, yeah, saya lebih suka mereka live dengan suara biasa aja daripara lipsync... )



Next masih ada kok video-videonya, nanti di post lagi yah... Sudah waktunya tidur... Hahahaha

Selamat malam!

Share:

0 komentar