Super Show 2 - PART 2

Well, hari ini kuliah pertama setelah UTS. Lancar-lancar aja sih. Cuma yah, kayaknya masih berlanjut aja nih masalah yang kemaren-kemaren. Belum kelar sepenuhnya. Nggak ngerti kenapa deh sama temen-temen saya itu. Coba jujur aja salah saya dimana, kan saya jadi gampang buat merubah itu... Hmmm... Walaupun hari ini kelas sepi karena banyak yang ikut Comm UI Cup, tapi nggak apa-apa deh. Maaf ya nggak bisa gabung ikutan acara terbesar itu. I don't know what to do, and yeah--really sorry... Seperti biasa mas Mus mengajar dengan abstrak, hehehe... Ryan dapet giliran kena marah gara-gara ngobrol pas Mas Mus lagi ngomong. Sebenarnya Ryan juga nggak ngerumpi kok, cuma nanya masalah materi yang belum dia ngerti ke saya. Cuma mas Mus pikir dia sedang ngerumpi. Mungkin Mas Mus capek kali ya abis syuting, soalnya pagi ini dia juga dateng telat, jadi bad mood. Wuii... ya sudahlah...

Hari ini beli banyak DVD! Yay! Alhamdulilah akhirnya kesampaian juga niat beli DVDnya. Ada Personal Taste, Cinderella Stepsister, My Girl Friend is a Gumiho, Playfull Kiss, Toy Story 3 dan Baby and Me. He's Beautifulnya nanti minta sama Gilang aja. Kekekeke... waktunya menonton!

Dan ini lanjutan dari Super Show 2 nya saya share lagi :) Semoga berkenan di hati deh... Maklum, nggak bisa beli, jadi ngandelin YouTube aja. Jadi iri sama Nalin yang katanya mau beli. Huhuhuhu... Pengennya sih beli, cuma yah, tidak memungkinkan. Chek this out!

She Wants It
( Oke, dari perform mereka yang sebelumnya, mungkin yang ini lebih mendingan karena mereka nggak lipsync. Mungkin karena di lagu ini mereka nggak nge-dance kali ya? Overall, mereka lebih bagus tampil live dari pada lipsync. Saya lebih suka live, toh suara mereka juga nggak jelek-jelek amat dan yang bagus cuma beberapa, tapi usaha live itu patut di apresiasi. Konsep dari perform nya juga oke banget, udah dipersiapkan dengan baik. Komik-komik barat gitu deh... check it! )




Member Introduction
( Waktunya untuk melihat para member satu per satu. Hahahaha... ELF jadi heboh kalau udah idola mereka muncul kayak gini. Pastinya semua pada gregetan pengen lihat lebih deket dan pengen narik tuh tangan idola mereka. Kalau saya ada di salah satu penonton, hmmm... ngebayangin ada di tempat yang di tengah panggung, pas Donghae atau Siwon lewat, saya akan tarik kakinya sampe jatoh. Masuk penjara deh nggak apa-apa, yang penting terkenal. Hahaha... udah mulai sarap. Dan di video ini, ada beberapa orang yang beruntung, like tangannya dicium Donghae--aish-- dan dapet anduk bekas keringet Eunhyuk sama Leeteuk--huek--tapi itu apa deh Donghae pake pegang-pegang pantat Siwon? Hahahaha... Mereka memang ditakdirkan bersama, go WonHae! Dan Kyuhyun terlihat sangat muda sementara Ryeowook terlihat sangat kecil sekali...)



Angela
( Next, ini adalah lagu di album Sorry, Sorry. Dan di lagu yang ini mereka nggak lipsync! Keren banget deh suaranya Kyuhyun. Dan hey! lirik kedua itu Donghae yang nyanyi ya? Hahaha... di CD-nya suaranya nggak begitu jelas, ternyata si Ikan Asin~ bagus suaranya di sini. Dan itu? Apa-apaan Siwon pake meluk Donghae lagi? Balesan pegang pantat yang tadi? Nyahahahaha~sudahlah... akui saja hubungan kalian. LOL )



Miracle
( Yang satu ini masih oke sih. Lebay-lebaynya ala anak-anak SUJU. Tapi saya baru perhatiin Siwon pake item-item di mata kayak emo-emo gitu. Namanya apa ya? Eye LIner? Alay banget deh Won. Ahahahaha... )



Disco Drive
( Jujur nggak pernah bener-bener denger lagu ini, tapi ngeliat mereka nyanyi-nyanyi begini jadi asik juga. Kekekeke~ )





Oke, sekian untuk part 2 ini. Masih banyak video yang lainnya. Menyusul yah :)

Share:

0 komentar