Minho, Yoona, Heechul dan Leeteuk for Hana Kimi Korea?

Hey, gue balik lagi dan kali ini masih dengan topik Korea. Mulai krisis blog gue penuh dengan postingan tentang Korea nih. Hahaha~ Well, tadi dapet info dari temen gue soal Hana Kimi Korea. (Beautiful You (아름다운 그대에게/Areumdaun Geudaeyege)) Sebenarnya udah beberapa kali sih baca bahwa SM sudah mengeluarkan statement siapa yang akan menjadi pemeran di drama ini. Dan katanya SM sudah announce di situs resminya bahwa yang akan memerankan drama Hana Kimi adalah: Im Yoona (Girls' Generation), Choi Minho (SHINee), Kim Heechul (Super Junior) dan Park Jung-Soo (Super Junior--Leeteuk). Ini masih bisa berubah juga... Tapi, ngerasa agak aneh nggak sih ini? Coba liat:
Ini kalau gue bilang, SM cuma sekedar ngasi statement buat mengisi kekosongan informasi doang deh. Maksud gue, netizen kan banyak tuh yang ngasi pendapat siapa yang bakalan memerankan Izumi Sano (Wu Zun di versi Taiwan, Shun Oguri di versi Jepang), Ashiya Mizuki (Ella S.H.E di versi Taiwan, Maki Horikita di versi Jepang) dan Suichi Nakatsu (Jiro Wang di versi Taiwan, Toma Ikuta di versi Jepang) jadi ya menurut gue, daripada SM di serbu dengan pertanyaan-pertanyaan seputar siapa yang akan memerankan siapa, jadi dibuatkan pengumuman yang "katanya" resmi itu. Cuma pengen mengurangi tekanan gitu lohhh... Nah kemaren sempat ada rumor kalau yang akan memerankan tiga bintang utama itu adalah deretan gambar Korea 1 diatas. Nah yang Korea 2 ini gue rasa SM salah casting deh -___-"

Yoona bakalan memerankan Ashiya yang notabenenya bakalan jadi cowok di drama itu. Dari segi body aja nggak mendukung. Yoona itu kurus banget dan mukanya sangat wanita. Persis kayak pemeran Ashiya yang Jepang. Bahkan gue pikir pemeran Ashiya yang Jepang juga terlalu cewek deh mukanya. Nggak banget deh kalau dia harus memerankan peran unisex begitu. Muka Yoona terlalu cantik dan wanita. Jelas nggak cocok. Gue tetep pilih Amber bukan hanya karena dia mirip Ella, tapi menurut gue dia memang lebih pas. Nah trus, Sano di Korea 2 versi SM diperankan oleh Minho. Minho SHINee? -___-" Gue bukan nggak suka nih sama Minho ya (no offense) tapi buat peran serius dan dingin kayak Sano, Yunho gue rasa lebih cocok karena pembawaannya juga keliatan. Minho itu kan kocak banget. Liat aja Hello Baby. Dari segi muka aja anak-anak banget... hahahaha... sebaiknya Minho itu jadi peran anak-anak SMA labil yang macem Goo Jun Pyo dehhh... Nggak cocok lah kalau menurut gue... Terus Heechul bakalan jadi Nakatsu, oke ini masih bisa dimaafkan. Heechul memang cocok karena dia memang lucu dan humoris orangnya. Kalau yang jadi Minami Nanba itu Leeteuk... errr... gimana ya? Seharusnya Heechul yang jadi Nanba lebih pas... karena muka Heechul itu kayak orang napsuan... kkkkkk~

Tapi gue tetep lebih memilih Korea 1 dari list diatas karena lebih ngena  dan cocok aja. Gue suka Yoona dan cinta mati tapi menurut gue dia nggak pantes ih meranin cewek yang nyamar jadi cowok... Mending Park Shin-Hye baru tuh, mukanya udah cowok banget... Tapi dia bukan SM yak -__-"

Ya lah, kita lihat aja nanti perkembangannya gimana... semoga SM nggak bener-bener melakukan Miss Casting...

(Baca Postingan tentang Hana-Kimi lainnya disini)


@ronzzykevin

Share:

3 komentar