Deathly Hallows PART 2, Dead in Me PART 2

Dan yeah, pagi-pagi gue bangun buat nonton Islam Itu Indah sambil tereak "Jamaaah, ooo Jamaah, Alhamduuulillaaaah..." Terus dilanjutkan dengan DDRan sebentar soalnya disini dingin banget udah kayak di daerah Puncak aja. Setelah itu, yeah, gak sengaja buka YouTube dan nemu Trailer terbarunya Harry Potter and the Deathly Hallows.



Oh yeah, langsung gue tonton dua kali berturut-turut dan gue merinding sedemikan rupa. Buset, apalagi dimulai dengan adegan Lily lagi ngomong sama baby Harry, terus bagian flashback dari HP1 sampe HP6. Huff... Sekarang gue hanya perlu menyiapkan keteguhan hati dan kesabaran kalau-kalau nantinya gue nggak bisa nonton di Bioskop. Atau mungkin gue hanya perlu berdoa supaya di Mataram tiba-tiba muncul 21. Atau paling banter berharap film ini bakalan bertahan 4 bulan di bioskop supaya sekembalinya gue ke Depok tanggal 12 September nanti gue masih bisa ngeliat Harry membunuh Voldemort secara langsung dari layar bioskop.

Sebenarnya kemaren gue memang berencana buat stay di Depok sampai tanggal 15 Juli supaya gue bisa nonton HP7 langsung. Tapi berhubung kisruh masalah pajak film belom kelar dibahas dan belum ada kejelasan yang pasti, akhirnya gue memutuskan untuk pulang. Biaya hidup di Depok satu bulan sama dengan harga tiket pulang. Kasian nyokap kalau harus banting tulang cuma buat dua jam di bioskop. Well, sakit sih sebenarnya, sakit  hati banget kalau seandainya gue udah pulang, tiba-tiba aja ntar diputer di Bioskop. Damn! Gue berdoa aja deh supaya itu pemerintah pada fokus sama masalah lain dan masalah ini dilupakan sejenak. Hahahaha Egois gue muncul. Abis, gambling parah kan kalau gue harus stay di Depok sampai tanggal segitu tiba-tiba ntar filmnya nggak jadi keputer. Bisa mampus gue -__-" Mendingan kan pulang, bisa jalan-jalan di rumah dan ketemu keluarga (walaupun sebenarnya pada kenyataannya gue nggak bisa ketemu sama Harry secara langsung di bioskop, padahal gue udah kangen banget sama Voldy... *bakar diri* *abu sebar ke laut* *sebar sendiri*)

Jadi apa yang harus gue lakukan sekarang?

Ini gue udah mati dua kali. Pertama nggak bisa ngeliat Suju, sekarang nggak bisa ngeliat Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2. Pas banget kan? Gue udah mati dua kali. UDAH 2 PART KEMATIAN! BETEEEEE!!!!! Ahgfdsghfdjkhdjhfdkjfkjfdjhsdgjhsafsiuwpowenjvcnbvkjd...

Let me die lah untuk ini ... I really am the one who hopeless...

#brb

#ambilpiso

#tusukkerongkongan


Share:

0 komentar