EXO is BACK! Team XOXO The First Class!

Well, ok, semalem (15/5) gue tidur lumayan terlambat karena obrolan panjang dengan seorang teman di YM dan yah, seperti biasa manusia yah kalo udah di kasur niatnya tidur tapi tetep aja mata enggan terpejam kalo kata lagu-lagu dangdut 90-an. Gue nggak tahu sih kenapa tapi yang jelas seharian kemaren gue uring-uringan. Biasanya gue kalo uring-uringan itu bakalan ada kejadian gitu besoknya atau biasanya kalo perasaan gue udah begajulan kayak gitu, ada kejutan yang tak terduga-duga. Yah pas tidur, yah, yang dimimpiin malah ketemu sama S4 (EH MASA GUE BARU INGET INI APA BANGET MIMPINYA WAWANCARA RADIO GITU JADI GUE YANG JADI PENYIARNYA--in fact they come to trax fm on 16/5 morning hahahaha). Trus pagi ini gue bangun lumayan pagi karena sesuatu dan lain hal dan berangkat kantor lebih cepat dari biasanya. Sampai di kantor, cek handphone, ada SMS dari Ajie-nya Anonymous.

"KAK TEASER PHOTO COMEBACK EXO UDAH KELUAR DEMI APAAAA"

Oke, ternyata ada yang hebohnya nggak kira-kira juga. Ajie ini semacem kembaran gue apa gimana pake capslock gini

Trus

HAH APA KATA LO APA KAMPRET

Gue masih nggak sadar pas baca SMS dia itu dan masih mikir, EXO ini apa sih sebenernya. Otak gue masih belom nyambung. Trus gue bales SMS itu. "Wow. Belom liat haha." Semacem tak bersemangat. Tas masih di pundak dan gue mikir dulu bentar. APA TADI KATA LO? EXO COMEBACK?!

Kaki gue gemeteran. Setelah sekian lama. Separo menolak percaya separo menolak tidak percaya. Setelah tiga belas bulan persis seperti jumlah member Super Junior kalo masih utuh... Setelah sekian banyak rumor setelah banyak sekali gosip setelah sekian lama penyiksaan setelah sekian banyak pelarian setelah sekian banyak air mata (yang ini bohong) AKHIRNYA YA ALLAH EXO.

Gue mencoba untuk tenang perlahan-lahan mengeluarkan Ciera (itu nama laptop gue) dari tas dan nyolokin listrik karena Ciera agak bocor jadi harus di sumpel lobangnya. Trus gue nyalain. Trus gue pindah ke whatsapp. Di sana grup geng gila udah pada heboh. Gue mencoba untuk kalem. TAPI GAGAL BAGAIMANA BISA LO KALEM. Trus...........
*

SO OFFICIALLY~~~ EXO IS BACK!!! Akhirnya :") Ini hari Kamis dan besok hari Jumat! Gue tahu nggak ada hubungannya tapi hari ini juga ulang tahun IU. Duh SM sama IU ini ada hubungan apa sih mentang-mentang IU-EUNHYUK sekarang EXO comeback di Ulang Tahun IU gini. Sekali lagi gak ada hubungannya sekali lagi jadi tolong diabaikan.


Foto diatas adalah foto teaser kedua yang di-upload SM ke facebook official-nya. Yang pertama nanti dibahas di bawah sekarang bahas dulu yang ini. Nah. Pertama kali liat gue bahkan nggak kepikiran kalo ini konsepnya semacem buku-tahunan gitu tapi yang pertama kali terlintas di kepala malah susunan kepanitiaan OSIS buat ngadain Pensi. Kalo misalnya konsepnya emang buku tahunan/High School studtent sih, bagus juga gapapa. Pas banget malah karena member termuda EXO kemaren baru aja lulus SMA kan, pas banget moment-nya. Trus juga, inget kan waktu itu entah kapan gue lupa saking banyaknya rumor soal EXO, yang kata mereka pernah syuting di sekolah itu? Coba dihubung-hubungkan dengan konsep teaser yang kali ini. Masuk gak? Trus inget gak waktu EXO syuting CF sama Juniel waktu itu juga konsepnya sekolah-sekolah kan? Ngerasa gak kalo itu semua semacem clue? Hahahaha iya gue tahu ini ngarang. Tapi kalo emang berhubungan lo mau apa? Terlihat sih kali ini memang SM pengen lebih menampilkan sisi remaja-nya EXO. Lagu MAMA itu terlalu BERAAAAAT. Jadi ini semacem penetral.
*
*
Nah, disini SM menyebut ‘EXO FIRST CLASS’ lo jadi inget X-Men gak sih gaisss? X-Men juga punya film yang judulnya ‘X-MEN First Class’. Di X-Men First Class itu kan diceritain bagaimana generasi-generasi pertama manusia mutant kayak Professor X sama Magneto dan kemudian mereka bikin akademi yang isinya manusia mutant semua. Kalo masih inget sama MAMA, disitu member EXO semua punya kekuatan masing-masing persis kayak X-Men. Jadi bisa dibilang, konsep album kali ini semacem era sebelum MAMA. Jadi MAMA itu adalah masa depan para member. Kalo misalnya yang sekarang lagu-lagunya agak nggak merepresentasikan album MAMA, tolong dimaafin ya (kenapa gue yang minta maaf). Kalau dari teasernya sih kayaknya lagu dan MV yang tipe-tipe unyu ayam kampus, anak SMA gitu kan lagi jaman. Yang semacem No Other-nya SJ gitu loh. Hanya saja WOLF itu.... LET OUT THE BEAST itu...... Gak mungkin yah pake seragam.

Untuk logo serigala yang ada di emblemnya, bisa jadi itu emang mau ngasih tahu soal lagu WOLF itu yang pernah bocor. YANG MANA SIH RON. Ituloh yang ada suara bancinya. A SARANGHAEYO~ yang itu yang Baekhyun-nya teriak nggak niat. Iya. Tapi pastinya lagu itu nggak akan dirilis versi banci. Tapi udah di rekam ulang dan mixing ulang dan sudah jadi bagus. Siap-siap aja jatuh cinta. Dari gambar dibawah ini juga udah keliatan sangat jelas WOLF itu ada dimana-mana. Serigala-serigala liar.
*
*
SM emang sampah sih yah. SAMPAH MASYARAKAT <-- SM. Trus sekarang logonya dari illuminati berubah jadi hati dan bola basket gitu? Wakakakakakak Tapi di foto diatas bener-bener ceria banget gue suka. Konsep remaja-nya dapet banget.

Judul first album mereka kali ini KISS & HUG dan di teaser ini SM menggunakan XOXO yang emang berarti Kiss & Hug. Dari hasil googling sih ini dipopulerkan oleh serial Gossip Girl. Nyambung juga. EXO kan punya geng gosip. Ketua dan wakil ketua: Baekhyun & Tao. SM cerdas banget gak sih. Hahaha peka gitu sama dunia. Maksud gue, XOXO kan pasti udah banyak orang tahu apalagi orang-orang yang suka Gossip Girl. Jadi pasarnya semakin luas karena secara nggak langsung XOXO ini akan mengingatkan orang-orang akan EXO nantinya. Liat aja nanti ada berapa akun twitter yang ganti nama jadi XOXO (kak Dayen udah ganti aja LOL) dan bisa PAS gitu. EXO jadi XOXO. Untung bukan EEX. Jadi mirip EEK. Anyway, TEAM XOXO berarti TEAM PELUK & CIUM. Iya fix banget ini organisasi para penjaja tubuh. Emblem XOXO diatas juga sebenarnya bukan sebuah konsep baru karena emblem serupa pernah digunakan oleh Girls’ Generation di I Got A Boy. Serupa, tapi nggak sama.

Tadi gue sempat ngebahas soal ‘masa lalu’ ‘masa sebelum MAMA’ dsb dsb. Nah salah satu yang menjelaskan konsep itu adalah yang pertama foto grayscale yang membuat konsepnya jadi terkesan vintage dan kuno. Masuk akal karena di MAMA kan futuristik tuh. Terus juga mode rambut. Well, Luhan sama Sehun oke banget rambutnya gue demen dah kayak kembaran, kayak orang lagi ngaca. Kai juga masih normal aja. Yang gue nggak habis pikir itu sebenarnya dalah Xiumin sih (abaikan Tao please, gue udah sering liat dia rambut macem gituan. Mukanya bukan lagi kayak preman tapi kayak calon TKI Arab). Balik lagi ke Xiumin ya..... kenapa harus belah tengah gitu. KENAPA YANG DI BELAH TENGAH HARUS XIUMIN?! Padahal kalo gue pikir Xiumin dibikin poni kayak Lay, D.O. Baekhyun, Chen pasti jadinya bakalan bagus kan. Huff... Jadi sekarang generasi Charly Stia Band nambah nih. Leeteuk di SPY + Xiumin di XOXO. Tapi Xiumin kayak orang sakit ih. Kurus banget. Fix banget gue suka fotonya Baekhyun karena paling beda sendiri rambutnya blonde. Hihihi blonde yang waktu itu cuma buat pemotretan ini doang ye? Apa MV juga? Terus gue suka Kris sama Suho kompak duo leader rambutnya modelnya hampir sama. Muka Kyungsoo capek banget kayak abis nge-babu.

Nah teaser foto pertama yang di-upload adalah yang ini:
*
*
Kalo gue pikir-pikir sih harusnya SM ngaplot yang ini foto yang ini belakangan aja. Soalnya kan biar seru dari resmi-resmi kayak foto KTP ke alay-alay kayak anak SMA foto di photobox gitu. Di foto ini, lebih menonjolkan kesan anak sekolahnya, lebih keliatan yearbook concept-nya. Kalo dulu di MAMA kan walaupun nggak dibikinin foto individual dengan kekuatan-kekuatan mereka sendiri, tapi kebayanglah, dibawah foto pasti ada tulisan kekuatan-nya apa. Contoh:
*
Jadi inilah para member EXO sebelum punya kekuatan:
*
*
Sebelumnya gue nggak pernah nyangka teaser foto Suho akan monyong-monyongin bibir sambil jepit pensil di idung kayak gini (perilaku ini sering banget ya dilakukan siswa dari SD sampai SMA bahkan sampai kuliah juga gue pernah begitu cuma gak di foto aja). Kalo ada yang baca tweet gue kemaren, gue bahas juga masalah Suho aegyo. Dan sekarang teasernya aegyo. Semua foto teaser individual yang dimasukan ke dalam satu foto besar mirip piagam diatas merangkum data diri singkat para member EXO (kayak yang gue bahas sebelumnya--kekuatan di MAMA dll dll). Mungkin SM mau kita mengingat kembali tanggal lahir member EXO setelah sekian lama nggak muncul takutnya kita lupa. Berhubung Suho ulang tahun bulan ini jadi doski yang pertama gue post hahahaaha.

Oke back to topic, disitu Suho dikasi nickname JOONMA. Joonmyun adalah nama aslinya dan kita selama ini mengenalnya sebagai Junmen. Lalu kenapa jadi JOONMA? JOONMYUNG MACHO MAKSUD LO? ATAU JOONMYUN MAMPUSIMUTBANGET? JOONMYUN MABOK? Karena dia leader di EXO K, Future Dream-nya jadi Super Leader. Semacam pemimpin yang punya kekuatan Super kan. Dia belom tau aja kalo kekuatan supernya nanti adalah beser ngeluarin air. Pelajaran favorit Suho disini ditulis POLITIK. Makasih bukan gue banget (dan kenapa harus nyambungnya ke gue) dan favorite thing nya adalah EXO. Jadi pada hakikatnya grup EXO ini emang sudah ada sejak jaman dahulu kala.
*
*

Kris juga adalah leader di EXO jadi yang kedua tentu saja Kris. Pertama-tama boleh gue tanya kenapa nickname-nya BEN BEN? Biar kembaran gitu sama BEI BEI duh berkesan banget ya fangirl yang satu itu di kehidupan lo? Gue semakin yakin Bei Bei itu wanita dari masa lalu lo kan, Yifan.... Ngaku aja.... ! Ah Ben Ben~ Bendungan Bencana. Future dreamnya realistis nih, dulu kan doski member tim basket yak tapi itu favorite subject-nya kenapa Language? Kalo future dream-nya Basketball Player kenapa gak Favorite subject-nya Sport gitu? Kan jadi nggak nyambung. Jadi ini semacem ramalan gitu kenapa Kris suka pelajaran bahasa soalnya dimasa depan dia jadi translator di grupnya sendiri. Bagus bagus. Yaudah gapapa favorite thing-nya EXO ya. Duo leader mengidolakan grupnya sendiri. Bagus bagus.

Eh perhatiin gak sih dari semua foto yang ada di teaser ini, cuma Kris yang nggak 'berlaku imut'? Iya emang gak cocok juga. Jadi sekarang EXO punya topi juga nih kayak SNSD? Oke siap-siap PO online shop guys. Kenapa topinya dua? Soalnya namanya BEN BEN. Kalo namanya BEN BEN BEN BEN BEN BEN BEN BEN BEN BEN BEN BEN topinya 12, leher Kris patah.
*
*
Gue selalu nggak ngerti kenapa bisa muka Luhan terlihat jauh lebih muda dari usianya. Disini apalagi. Foto diatas keliatan kayak semacem kejepret pas dia lagi kedip gitu, kesalahan, tapi jadi bagus aja kalo Luhan mah. Orang monyong tonggos aja lucu yak. Nggak ada yang begitu aneh sih dari Future Dream dan Favorite Subject-nya karena yah he loves soccer so yeah~~ Cuma itu nickname kenapa jadi Xia Lu? XIAL(AN)LU. Harusnya kan Xiao Lu ya? Xiao Xiao Xiao~
*
*
Xiumin sebenarnya terlihat sangat keren ketika dia gemuk. Tapi bukan berarti sekarang dia sudah kurus dia tidak keren lagi. Justru lebih keren. Lebih terlihat kece walaupun gue sih sebenarnya suka image dia yang dulu yang gemuk suka kembung-kembungin pipi trus sipit-sipitin mata. Tapi Xiumin sudah move on sekarang. Wajahnya lebih tirus dan badannya juga jadi kurus. Bagus sih. BAGUS BANGET MALAH. Tapi gue akan merindukan geyal-geyol pinggulnya itu. Kalo udah kurus otomatis geyolannya beda kan. Selain perbedaan bobot badan, Xiumin juga ganti nickname dari BAOZI ke MANDOO. Persis seperti perubahan bobot tubuhnya, Baozi yang kembung itu sekarang sudah mengempes jadi Mandoo. Jangan sampai Xiumin sekelas sama L trus absen sebelah-sebelahan. Nanti namanya jadi MandooL. Padahal L abjadnya duluan dibanding M. Biarin. Future Dream-nya disini pengen jadi arsitek (jadi nanti di masa depan bisa bikin bangunan dari Es) dan pelajaran favoritnya matematika.
*
*
Kak Lay terlihat lebih muda dibandingkan teaser-teaser di album MAMA. Disitu mukanya bener-bener kayak mas-mas tua banget, mas mas FTV. Tapi disini terllihat lebih fresh. Future Dream-nya masih nyambung sama kesukaan dia menulis lagu, Producer. Ada lagu ciptaan dia katanya di album ini? Gatau gue kemaren sempat baca di TL. Favorite Thing-nya FANS berarti ini ceritanya konsep sekolah anak-anak di geng XOXO ini emang mereka udah terkenal gitu ya? Helah. Terkenal karena suka Peluk Cium. Nickname-nya jadi inget pas jaman awal awal EXO M wawancara di China. Siapa sih yang manggil dia Xing Xing ge waktu itu? Chen ya? XINGXINGKAN LENGAN BAJU! BERJUANG! XINGKIRKAN PARA PENJAJAH! LAY pas banget kan ditaruh di P3K kalo di Pensi Peluk & Cium. Kan doski kekuatannya healing. Itu sendoknya jangan diemut terus nanti berkarat.
*
*
Yang paling ngakak sih sebenarnya Jongin aka Kai. FUTURE DREAM-NYA APA?! WORLD'S BEST SINGER. Hahahahaha Please banget siapa sih yang punya ide buat nulis gitu? Dia sendiri? Oh jadi sekarang Kai pengen bisa nyanyi? Dulu aja bilang 'Gak usah gue mending gak usah nyanyi, gue dance aja cukup.' Kkkk~ Tapi ini bisa dibilang semacem motivasi sih. Insya Allah, atas izin Tuhan nanti Kai akan jadi mainvocal EXO. Iya ini pujian bukan nyinyir. Nickname sih nggak berubah dari jaman dulu masih tetap bangga dengan warna kulitnya yang katanya eksotis tapi penulisannya aja yang agak beda: GGAMJONG. DIGENGGAM NAJONG. APA DIGENGGAM SAMBIL JONGKOK. Smirk-nya Kai emang khas banget ya walaupun tetep sih mukanya muka pijat plus-plus. Ekspresi abis digenggam (APANYA). Itu kalo misalnya dia beneran jadi staff ticketing di Pensi, 'Hai namaku Kai, datang ya ke Pensi PELUK & CIUM beli tiket sama aku aja. plus plus deh. Cari kamar dimana aja. makasih' XOXO atau 'Pensi Peluk & Cium gratis kalo bisa memuaskan aku, seksi ticketing.' -- Kai. Minat? PING. Ya kan itu di topi juga udah ada tulisan EASY cowok gampangan.
*

*
*
Karena belakangan ini sering main sama Dito (@dditz) yang nge-bias Kyungsoo, dan memang di beberapa kesempatan belakangan ini Kyungsoo selalu muncul dengan image lucu (YAH DARI DULU DULU SIH YA BENERAN DEH DARI WHAT IS LOVE MORGAN) gue ngeliat foto teaser diatas jadi mikir, "Kok disitu Kyungsoo mirip sama Baekhyun sih?!" hahahaha Kalo Kyungsoo yang punya Future Dream World's Best Singer sih wajar wajar banget wajar. Favorite Thing-nya Family. Iya khas babu banget mementingkan keluarga majikan. Kyungsoo emang pas banget ditempatkan di seksi konsumsi. Suka masak kan doski? Suka beres-beres rumah kan? Iya babu.
*
*
Sejak awal di EXO M udah nge-bias Chen bukan karena kami berdua bagaikan pinang dibelah dua pake silet (susah kan makanya gak kebelah-kebelah) tapi karena memang Chen ini orangnya itu semacem banyak omong, gampang dibully, trus juga lawak banget. Yah 11-120000 sama gue lah intinya. Di teaser yang ini kenapa dia narik kupingnya keluar kayak begitu sebenarnya lebih dikarenakan dia terobsesi jadi gajah. Sebenarnya itu future dream-nya salah. World's Best Elephant harusnya. Posisi mulut sama idung udah siap-siap nyembur air. Gajah di sirkus kan suka nyembur air. Pemberian nickname gak seru ah masa cuma CHEN! CHEN! Harusnya SM mikirin nickname yang sesuai dengan kepribadiannya Chen yang suka lawak. Misalnya: Tessy.
*
*
Waktu pertama kali baca future dream-nya Tao, gue mikir 'Loh kok Superstar bukannya Tao cita-citanya selama ini ada 3 ya? Pertama jadi ketua asosiasi satpam internasional, kedua jadi ketua asosiasi pecinta leopard, ketiga mengambil alih kepemilikan Gucci.' Jangan jadi Superstar kalo masih cengeng, dek. Serius gue. Nanti malah kalo CD-nya gak laku kamu nangis. Kalo rating drama gak bagus kamu nangis. Menurut kamu kalo kamu nangis ada yang mau kasi free puk-puk? Ada sih. Panda. Pernah gak di pukpuk Panda? #PATAHSEKUJURTUBUH #TELENTANGSEMPURNA

Nickname gak berubah dari dulu tetep Panda Tao. Bisa deh itu masuk ke salah satu cita-cita masa depan: ketua asosiasi pecinta Panda sedunia. Trus nanti logo WWF diganti jadi muka Tao.
*
 *
Itu bohong banget favorite thing-nya Car. Bukannya Gucci? Atau air mata?
*
*
Sebenarnya berharap Sehun kembali ke muka-nya yang pas di teaser Black Pearl. Lebih terlihat dewasa. Tapi.... untuk konsep anak SMA ini, muka yang ini masuk banget. Walaupun itu gue masih mikir yang lagi digigit sebenarnya chitato atau sol sepatu. Yang unik dari Sehun di teaser ini adalah Favorite Subject-nya 'ETHICS' BUSETTTTTT Mata kuliah yang paling gue hindari jaman-jaman semester 5 dulu hahahahaha apapunlah itu matkul paling membosankan diseluruh dunia. Bagaimana mungkin Sehun bisa suka memperlajari mata pelajaran itu. Hahaha untuk ukuran maknae bosenan kayaknya nggak masuk akal aja. Harusnya yang perlu belajar etika itu Kyuhyun.
*
*
Si Park Do Bi alias Park Dorongan Birahi disini mirip Lupus suka niup-niup permen karet. Dibandingkan dengan teaser debut jaman dulu, Chanyeol disini lebih keren! Jauh lebih keren. Lebih suka liat doski berambut pendek begini walaupun terkadang kangen juga liat gondrong-gondrong gitu. Nah dengan penampilan seperti diatas, aura visualnya berasa. Pantes kalo future dream-nya conquering space. Kesannya disini image-nya jadi anak-anak gaul yang suka bawa-bawa pentungan ke sekolah trus pulang sekolah tawuran. Favorite subject-nya Technology & home economics itu maksudnya teknisi & bapak rumah tangga yang jago beresin listrik dan ngurusin keuangan rumah tangga ya? Oh single parent.
*
*
First of all, gue gak suka Baekhyun di foto ini karena terlalu cantik. Kenapa favorite subject-nya sama kayak Chanyeol? Jadi sebenarnya Chanyeol bukan single parent? Oh. Oke sip. Yang ketiga, nickname-nya gak asik. So Go Gi. Apa-apaan daging sapi? Berasa legit? (Apanya). Hahahaha Aduh So Go Gi. Sobat Goyang Gergaji. Muka Baekhyun emang imut disini tapi kelakuan dangdut. Gak suka ah. Males komentar banyak-banyak. Makanya gue taruh foto ini di terakhir karena agak nggak suka sama gayanya. 

Overall, semua foto aegyo kecuali Kris. Semua foto ngiklanin topi. Semua foto bagus bagus! Sejauh ini favorite gue: Suho, Chen, Luhan, Kyungsoo. Hari ini bahkan udah keluar teaser foto grup ya? :) Ada yang ber-6 ber-6 ada yang ber-12. Well, karena mereka promosinya bakalan berduabelas (BERDUABELAS!!!) harusnya nanti akan ada foto lagi yang lebih cetar dari foto yang keluar hari ini. Tapi... sebentar dulu. Gue masih bingung kenapa foto yang pake T-Shirt itu sponsornya harus Pyrex sih? :/ Sebenernya sih gak apa-apa tapi kok semacem nggak nyambung aja.
*

*
Suho di foto K keliatan lebih muda. Chanyeol mukanya kayak begitu mengerang karena anunya kepentok Kyungsoo apa gimana. Trus kenapa Kyungsoo harus angkat kaki Chanyeol apa karena Kai sudah ada di depan bersama Baekhyun. Ya mikir aja sampai kiamat gak kelar-kelar. Sebenarnya itu settingnya dimana sih? Maksudnya konsep settingnya. Di kamar ganti cowok apa di WC? Soalnya ubin-ubin di dinding khas WC banget.

Foto yang lain lagi ada ini:
*
*
Kenapa Suho harus berdiri sementara jelas jelas dia pendek? Kenapa Kai sama Lay harus jinjit padahal jelas-jelas dia lebih tinggi dari Suho? Nah loh pusing. Tapi silahkan buat yang berminat untuk memesan Pagar Bagus buat acara perkawinan bisa ketik REG spasi PAGAR kirim pake merpati pos.

APAAH WOLF LEAT OUT THE BEAST LEAKED?

Gak peduli.

Gak asik lo yang nge-leak.

Bye~


Share:

81 komentar

  1. Suho......... Suho...........

    BalasHapus
  2. bang suhoooo cepet banget review foto teaser pelukcium ._. ketauan banget excitednya x)hahaha
    btw bang gue masih nunggu review why so seriousnya nih.. mana bang ?! *nodong* kekeke

    cemunguth kak thuho

    BalasHapus
  3. Anjir gue ngakak mulu kak baca postingan lo
    Ini moodbooster banget dah
    Apalagi itu So Go Gi = Sobat Goyang Gerjaji --"
    Wkakakk foto Tao yg diedit jadi kepala panda logo wwf itu pas banget xD
    Keren kak! MVnya juga dibikin review-annya (Itu kalau udah keluar. Sekali lagi, KALAU UDAH KELUAR) wkwkwk
    Jjang-eyo jjang! ^^)b

    BalasHapus
  4. Dyo Kyungsoo......... T_________T

    BalasHapus
  5. Finally EXO Comeback confirmed. Semoga apa yang kita nantikan tak mengecewakan deh ya...............

    BalasHapus
  6. Bukannya sekarang mei, kak? Jadi 15/5 dan 16/5? Maaf kalau salah

    BalasHapus
  7. Bukannya sekarang bulan mei, kak? Jadi harusnya "Well, ok, semalem (15/5) gue tidur..." dan "n fact they come to trax fm on 16/5 morning..."

    Jwesonghaeyo kalo aku yang salah

    BalasHapus
  8. akhirnya,,,,,,,
    setelah 100000tahun menunggu, 12 alien nista sialan itu bakal kambek juga :')))

    KAK RONNNNNNN
    Pas bagian Jong in gue ngakak setengah mampus!!!! kan, karena modem gue rusak jadi kagak bisa internetan tuh, terus karna bosan gue ke perpus daerah aja. lumayan, ada wifi gratis................
    .......
    #AKUCINTAGRATISAN :3

    Terus TL sama wp masih pada heboh sama Peluk&Cium :3 ehhh taunya gue malah nge stalk tl lo kak, terus baca nih postingan sambil nahan ketawa,takut orang lain denger *lagi di perpus.

    pas bagian jongin gue kagak tahan kak. GUE NYERAH! Akhirnya gue tumpahin dah ketawa gue dan diliatin satu perpus dan akhirnya gue kena marah-___- TANGGUNG JAWAB LU KAKKK

    BalasHapus
  9. bahahaha finally :') no more hoax berooow. ini fix banget udah bener2 fix kyungsoo ganteng banget disini *nggaknyambung*
    tunggu aja tanggal maennya EXO pasti kembali dengan lagunya yang cetar membahana *awas aja kalo nggak cetar ,gua pacarin satu2 membernya*

    BalasHapus
  10. SAKSEEUSSSS BANGEUUTT BIKIN NGAKAK SETELAH SEKIAN LAMAAAA.....!!!!!
    Akhirnya setelah menunggu sekian abad, sampe band sebelah udh comeback sekian juta kalinya,akhirnya EXO bakal punya full album juga... (eh,ini full album apa mini album yak? bakar juga SM kl mini album hahaha)

    gaya nulis lo masih sesuai selera anak muda jaman sekarang yg haus cinta ron!! *eehh*

    asli ngakak pas bagian KI Jongin...alahh itu muka mesum ga jelas si kai,
    ayam kampus nya mungin hahahahaha, sbnrnya kesian krn muka kai paling ga simetris dibanding yg lain...cuma yah...yahh...
    he's KAI, URI VISUAL yg pastinya kudu berani, posenya heheehhee...

    smoga lagunya bagus2 dan bikin goyang juga mantep!
    dan juga di chart juga mantep deh!!

    semoga fans nya cepet punya nama jugaaa punya warna official jugaaa...

    sakseus ron!! plis ada part berikutnyaahhh hahahaa


    XOXO
    gegem

    BalasHapus
  11. Hahaha, KOcak kak xD
    Terusin kak, :D

    BalasHapus
  12. Haha :D
    Baekhyun emng beda banget :D

    BalasHapus
  13. Astaga perut ampe skit kra ktwa xD

    BalasHapus
  14. bingung mau comment apa kak. seperti biasa gak bisa berhenti ngakak baca postingan kak suho hahaha daebak (y) semangat terus kak suho! :9

    BalasHapus
  15. HAHAHAA... Gue kira udah banyak yg komen disini, ternyata pada langsung mensen ke twitter lo ya ron..

    ih SM bener2 deh konsepnya bikin bingung setengah idup banget.. konsep foto buku tahunan anak sekolahan tapi pake lagu WOLF (yaah kalo beneran pake lagu ini),, gak nyambung banget,,

    Hahaha,,, kambek ini ternyata membawa rejeki buat exo, mulai dari jadi panitia pensi, pager bagus kawinan, tukang pijet, eh, terus ikutan pilkada juga.. Ron daebak!! EXO stan Indonesia gonjang ganjing heboh gara2 editan lo!

    Itu arti Park Do Bi bener2 nista banget.. hahaha.. gilaaa...

    menurut gue ini gak kaya teaser kambek deh, lebih pada iklan baju, topi, aksesoris gitu!! siap2 aja banyak yg promote jualan replikanya..

    oke.. ada yg iseng itu foto e-ktp diprint terus dipajang di dompet kagak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. like banget kak sama kata2 ni hahahaha....buka aja online shop hahaha

      "menurut gue ini gak kaya teaser kambek deh, lebih pada iklan baju, topi, aksesoris gitu!! siap2 aja banyak yg promote jualan replikanya.."

      Hapus
  16. haha sip kak oke oke, menghibur

    BalasHapus
  17. Kak Suho mantap lah reviewan nya ^^

    BalasHapus
  18. .masya Alloh kak, kai kok berasa hina bgt . . TT.TT


    .kyaaaaaaaaaa~ akhirnya EXO comeback, seneng deh kak suho baek to EXO lagi ^^

    BalasHapus
  19. aaaahhh baang gue senengg hahahha
    bias gue berasa badboy gitu ya kenpapa haha
    si ben ben nih..
    oiya bang menurut lo gimana itu screencap mv shoot yg bocor itu? kira2 kebayang ga mvnya gimana haha
    ada macem war gitu kali ya, benben berdarah2 gitu idungnya haaa buruan rilis mvnya deh haha
    post bagus bang, lanjutkan! hahay

    BalasHapus
  20. Sesuatu, gue nunggu dari kemarin-kemarin bang
    #salamXOXO

    BalasHapus
  21. Sesuatu, bang gue nunggu ini dari kemarin.
    Dan gue merasa kalo kali ini Baekhyun sedang tidak imut, jadi mungkin nama fansnya harus berubah bukan FBI lagi...

    BalasHapus
  22. Beralih bias lo ka,, udah ga ke BaekHyun lagi,, hhahaha
    tapi iya sih, gue liat banyak member yg kadar kegantegnannya bertambah, gue jaidd ragu kalo masih harus mempertahankan baekHyun HAHAHAH,,
    salam XOXO deh Ka,,

    N.P : Ehh gue minat dong itu pagar bagus, tapi bisa ga mereka berubah jadi pagar IU?? XD

    BalasHapus
  23. waktu tau kabar exo comeback sempet gak percaya. takut rumor. eh pas tau kalo beneran langsung triak-triak kayak serupan guenya-__-"

    BalasHapus
  24. review lo gila banget kak sumpah!
    ngga berhenti ngakak gua dari tadi

    BalasHapus
  25. Itu Suho dipanggil JoonMa karena dulu Tao pernah mau manggil dia Joonmyun hyung tapi karena lidah-lidah orang China yg agak belibet gitu dia jadinya manggil Joonma hao dan sampe sekarang masih dipanggil gitu sama member lain.

    Btw, setuju banget sama prediksi konsep lo. Kayaknya album kali ini emang mau nyeritain kejadian sebelum MAMA, deh

    BalasHapus
  26. gue nggak salut dengen lo kakkk...
    due ngepens abis sma looo dan gue baca blog ini lagi di bis mau pulang kuliah
    untung nggak dikira orang gila...
    pppaaaarrrraaahhhhhhh!!!!

    BalasHapus
  27. Hahahahaha~ ketawa ketiwi gaje baca ni review,,wkwkwkwk~

    BalasHapus
  28. sumpah gue sukak banget posting lo yg ini bang...walaupun semua postingan lo gue suka sih
    tpi akhirnya yaaaaa exo kambek juga YA AMPUN BANG!!!!*jungkir balik sanasini
    di tunggu bang review MVnya yaaaaa :')

    BalasHapus
  29. kak udah baca ini belom? tanggapannya gimana http://justtaoris.tumblr.com/post/50573107931/unravelling-the-mystery-of-exo-teaser

    BalasHapus
  30. Gambar exo yang berenam itu kayaknya ada makna. yang exo-m posisi membernya hampir membentuk huruf M, dan yang exo-k posisinya membentuk K. atau bisa juga EXO-M(en) karna gayanya yang .. kayak gimana gitu dan exo-k(ids) karna gayanya yang kayak agak kekanak-kanakan apalagi D.O dan chanyeol. kk~

    BalasHapus
  31. waktu bahas lagu wolf bikin ngakak kak tapi lagu 365 itu kayaknya pas buat konsep anak sekolah ceria ceria maksa gmn gitu pokoknya tulisan kakak yg ini bener bener cetar membahana badai halintar

    BalasHapus
  32. hahaha lucu banget! tapi sayang nih kak di interview CECI Lay blg lagu nya ngga kepilih di album ini tapi nggatau sih jadinya gmn , kita lihat nanti :D

    BalasHapus
  33. udah liat yang katanya kai ****** lom om?? shock berat loh. yg berenam itu ada makna nya itu mentuk huruk K ama M, cek aja.

    sekarang dah rilis yang baru om, unik sumpah.

    BalasHapus
  34. teaser
    baru dah keluar, shortest to tallest pada ngebentuk EXO. Kayaknya
    bakalan kayak jaman mereka debut, lama banget. Kak Ron, mau nebak berapa
    foto teaser yg bkl di keluarin SM? 23, kah, hehehe:-D

    BalasHapus
  35. ALHAMDULILLAH ALLAHU AKBAR setelah sekian lama gue gak liat lu nistain bocah-bocah ancur ini di blog akhirnya lu posting lagi Om.

    ya Allah lu jahat banget sih Om sama Jongin... Jongin salah apa sih sama Om... kan bukan salah Jongin kalo muka Jongin ekspresinya minta ditampol... bawaan lahir Om.

    Apa itu sobat goyang gergaji? PIJAT NIKMAT PLUSPLUSPLUSPLUSPLUS??? SEKSI PENGGEMBIRA?????

    Ini ya. Pas gue lagi sinting-sintingnya ngarep kambek mereka cuma "please wait a bit more bla bla bla" giliran gue udah pasrah tau-tau keluar itu teaser -______-; EXO emang sumber masalah yak. Predebut bikin gemes, pas debut bikin rempong, pas hiatus bikin gila, giliran udah mau comeback masih salah juga. Udah gak pernah bener lah kalo urusan sama EXO.

    Itu lemaknya kak Minseok pindah ke Junmahao semuaaaa... keliatan makin bulet aja itu muka. Pas MAMA mukanya lancip tajem cakep sekarang makin bundarr... ya gapapa sih pertanda makmur iya.

    Ditunggu next postingannya Om. Terutama pas (teaser) MV mereka udah keluar. Awas kalo ga lucu :p (lu kira pelawak apa gimana Dew) Salam AUUUUUUUUUUU~~~~~~

    BalasHapus
  36. TAO?? TKI ARAB??
    *sweetdrop

    Tapi seperti biasa reviewnya KEREN!!!

    BalasHapus
  37. haaaa~~ rolling like buffalo #samaKris #plak
    ko bisa sih kak kepikiran pensi-pensian segala,, bener-bener deh lo
    kai oh kai, sabar aja ya sampe comeback beneran bakalan dibumihanguskan sama yang namanya kak suho.. eh ga deng, kayanya selamanya hahahaha~~

    BalasHapus
  38. nicknamenya Chanyeol 'Park Do Bi' berhasil ngigetin Gue ke si Dobby yg jadi Babu Rumah di film Harry Potter .. xD xD
    Dan Dobby ingietin gue kata2 Om yg tentang Kyunsoo Babu itu .
    Sumpah OM seneng bgt sih bikin Orng Sakit Perutt ??
    Ngk kasian apa sama Gue Om ?? Ngakak mulu gw dri td..
    Apalagi yg Ngebahas si GGAMJONGG sm lagu WOLF !

    Sumpah demi Apa awalnya gue ngk percaya .. gue Kira RUMOR LUMUTAN
    ternyta REAL COMEBACK !! sebenernya Gue Capek teriak2 gaje untungnya gue teriak di kamar gue bkn di pinggir jln kl ngk gua udh diseret ke RSJ -_-

    Gue Ngk mau tau ya OM pokoknya Om harus Review setiap Teaser EXO, MV EXO sampe EXO BUBAR dan EXO PENSIUN !!

    #Salam XOXO WE ARE ONE^^

    BalasHapus
  39. hahahaha pas ba JONGIN ngakak setengah mampus min ^^ kalo bagian luhan'a aku suka banget :D

    BalasHapus
  40. ahaha....
    ngakak banget pas baca bagiannya TAO... "Pernah gak di pukpuk Panda? #PATAHSEKUJURTUBUH #TELENTANGSEMPURNA"
    trus yang itu tuh yg xingxingkan lengan apa xingxiingkan baju ya..
    Bad mood akuuuuhhhhhh hiilllaaaannggggg..
    lanjutkan kak..

    BalasHapus
  41. Argh ! sumpah kak, ngakak ga nyante gara-gara foto panitia pensi yang tiba-tiba nongol !
    kakak pro banget kalo ngedit hahahah~
    itu apaan banget sogogi,dobi,chenchen jadi penggembira X'D
    #perutmuleskebanyakanngakak

    BalasHapus
  42. TAOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO~~ TKI ARAB! ASTAGHFIRULLAH! XD

    BalasHapus
  43. Teasernya EXO-K jelek menurut gw. OVER LIGHTING BANGET. Kalo Baekhyun yang bercahaya sih normal. Lha ini GGAMJONG?

    BalasHapus
  44. Ciyeee, kak suho akhirnya EXO Comeback juga.. akhirnya kak suho seneng lagi.. :""" kkk~ eh hari ini ada teaser baru lagi loh kak, kutunggu review mu selanjutnya.. aih, Kai kenapa digituin sih kak, sedih amat.. -____- tapi ngakak deh sumprit.. wkwkw ciao (luhan) Bbyong~ XD

    BalasHapus
  45. Tapi menurutku yang agak aneh kenapa temanya anak sekolah ya??

    kenapa ga tetep aja lanjutin cerita jadi alien alien dari planet exo?

    apakah diplanet exo juga punya kehidupan sama dibumi?? dengan pakaian sekolah dan buku tahunan?

    lalu apa tujuannya alien alien ini??

    haha bingung.

    btw reviewnya kak suho bikin ngakak 7 hari 7 malam.

    thanks

    BalasHapus
  46. Ngakak dalam hati sambil nahan tawa didepan Mak gue yang udah berkali kali bilag 'Edan' hasil liat sinetron Tukang Haji Naik Bubur??(bener gak tuh??)

    (intinnya nahan tawa didepan tipi gitu soannya kabel internet ada di depan tipi)*kagak tannya tuh

    Muka KAI songong pisan euy!! Gak simetris hasil kejedot pompa air depan gedung SM.

    Ngakak serius waktu liat foto Jongin yang tawar-tawar pijat plus-plus... sumpah deh ya.. pokoknya kalo dehidrasi salahin KAK ROOONNN...

    JOONMA? JOONMYUN MACHO MAKSUD LO? ATAU JOONMYUN MAMPUSIMUTBANGET? JOONMYUN MABOK? bukan!!! JOONMYUN MASALAHBUATLO!!!!

    Xiu stres ngatur makan, makannya kurusan, alhasil uda gak doyan bakpo lagi...

    Dapet wahyu ILHAM darimana lo kak?? Loe berguru sama Eyang SUHOr ya,,

    Pantesan!!! Sekian dan Terimakasih.. Wasalam

    BalasHapus
  47. itu yg kaya foto wisuda yg berduabelas (?) Kai sama lay jinjit malu sama Tao yg secara dia maknae tinggi amat, tp kenapa Suho jadi tinggi gitu? gak kebayang berapa cm hak sepatunya itu -__-

    BalasHapus
  48. Selalu ngakak dengan review nya bang ronzzy ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ moodbooster bgt wkwk. Kai selalu di nistakan gitulah kasian (‾▿‾")
    semoga MV nya cepet keluar ya '-'b

    BalasHapus
  49. wiiiii langsung review gitulah wkwk dan pasti selalu ngakak kalau baca review nya bang Ronzzy ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~
    itu astaga Kai di nistakan lagi disini (‾▿‾") wks
    semoga MV nya cepet keluar ya '-'b

    BalasHapus
  50. Lawak banget sumpah wkwk. Keren ka! XD

    BalasHapus
  51. KAK ROOOOON..GUE MAKIN KASIAN SAMA FANS INTERNASIONAL ABIS BACA INI. MEREKA TU SEMACEM DIKASI GORENGAN SAMA SOOMAN PANAS DARI WJAN LANGSUNG DIMAKAN. KALO ELO TU DIKASI KECAP AMA S4US BARU DIMAKAN. GAK NGURUS BELEPOTAN TAPI RASANYA BAKAL LAEN. #SOOMAN JUALAN GORENGAN

    BalasHapus
  52. jahat banget lo kak , nulis "Suka masak kan doski? Suka beres-beres rumah kan? Iya babu." IYA BABU. IYA BABU.

    lucu sih, gue ngakak banget pas baca tulisan yang noh. gue baca bolak-balik juga masih kagak ilang lucunya. haha XD

    BalasHapus
  53. kak dapet keahlian bikin tulisan2 ngakak itu darimana sih?jangan bilang bersemedi bareng Tao ¬_¬

    BalasHapus
  54. Suhooo and kyungsoo kyeopta ...

    BalasHapus
  55. HAHAHAH KEREN BANGET KAK! GUE SUKA HAHA
    BTW, ITU KAKI KAI SAMA LAY BUKANNYA CUMA DITEKUK SATU SISI DOANG YA?
    INI SIH KALO DARI MATA GUE YANG MINES SETENGAH-SEPEREMPAT YA. TAPI, ENTAHLAH .__.
    SAYA TUNGGU POSTINGAN LAIN QAQA!

    BalasHapus
  56. Finally kak teaser nya keluaaaarrrrr
    Hahahahaha sialan abis baca post ini jiwa nista gw keluar semua setelah terkurung bisu dalam waktu lebih kurang setahun, memuncah, keluar tak terkendali dan berantakan kaakkk!!
    Gokil gokil
    Selamat ya kak akhirnya lo terjamah sujo lg wkwkwk
    Bang ben ben, mana bang ben ben? Aku padamu bang...
    Trus si belatung sok imut sok manis itu udh paling merasa paling so go gi gt? Udh ngerasa muka paling oke? Ngerasa goyangan paling hot? Belom juga goyang udh senyum2 masem ajaaah hyuuuh~ KAMI BUTUH BUKTI BAHWA BYUN ITU SO GO GI SEJATI, BUKAN JANJI DAN SENYUM PALSU BELAKA!!!
    Ga sabar buat next review kak! Keep the good work up :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. EMANGNYA SITU UDAH BERASA BISA NYANYI BISA GOYANG YA? -________-
      gak ngaca sih... bisa suaranya kayak bacon??

      Hapus
  57. gue ngakak foto susunan kepanitiaan. bagian penggembira. BAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  58. bahaha kocaaaak
    ini kayaknya para oldest emang kebagian giliran dapet rambut belah tengah charly deeeh wkwkwk onew juga pernah kan entah di mana itu saya juga lupa.
    emang fotonya baekhyun kurang cetar nih biasa aja gak jauh ama foto-foto jaman penantian comeback fuuh
    ga nyangka juga teasernya unyu2 begini padahal judulnya wolf hahaha.
    si BENBEN ada yang bilang kenapa nicknamenya itu gegara nama aseli dia kan KEVIN, vin-nya itu kalo pake lidah korea jadi mirip2 ben gitu ya entahlah

    kita doakan saja kai berhasil menggapai future dreamnya. amin.

    BalasHapus
  59. as always, selaluuuuuuuuuuu aja ada kalimat2 yang bikin ngakak. dari yg d.o ngebabu, sobat goyang gergaji, panti pijat plus2nya kai, sendok karatannya lay, sampai chanyeol mengerang krn anunya kepentok d.o. hahaha mau komenin 1 1 ribet. intinya kata2 lo bikin tekanan darah turun drastis, dan bikin paru2 basah, serta otak kena serangan stroke. *amit2.

    udahlah, lanjutin lagi nistain EXO.
    AKHIRNYA EXO KEMBALI KE HARIBAAN EXOSTAN!!!

    BalasHapus
  60. AKHIRNYA SETELAH PENANTIAN SETENGAH ABAD, EXO KAMBEKKK!!!! Dan seperti biasa, pasti deh penjelasannya bikin ketawa-ketiwi sendiri... thanks! :D

    BalasHapus
  61. always bikin ngakak ampe gigit bantal :D #oke,abaikan --"

    paling ngakak bagian Kai sama Kris XD
    keep working ^^)b

    BalasHapus
  62. Gw kra pas bca nanti bklan nangis sking bhgianya tp mlah ketawa mlu

    BalasHapus
  63. Oemgii.. ini artinya Park Do Bi ama So Go Green*eh, Gi bikin ngakak..!! apa itu PARK DORONG BIRAHI!?? ini juga SOBAT GOYANG GERGAJI!? sumpeh beneran ini postingan nguras stock ketawa gue!!! XD

    BalasHapus
  64. WAAH! NGGAK CUMA POSTINGANNYA YANG NGELAWAK, PARA PEMBERI KOMENTAR ITU JUGA BIKIN NGAKAK.. EBUSET PADA KOMPAK BUAT NGAKAK DUNIA INI..

    OIYA TUH GILE,..
    -KAI MAE GGAMJONG!? PIJAT!? PLUS-PLUS!!?
    -MY CHANYEOL!? EBUSET PARK DORONG BIRAHI!!? ANUNYA!? KEJEPIT!?? *SAKITPASTI*
    -BAEKHYUN!!!!? SOBAT GOYANG GERGAJI!!?? ABIS BERGURU SAMA DEPE ITU??
    -LUHANN! XIAL(AN) LU!!? KITA BERPIKIR HAL YANG SAMA..
    -MAE PANDA TOA, EH TAO!!! KAMU COCOK SEKALI DENGAN EDITAN PANDA ITU! PAPAH BANGGAK SAMA KAMU!????
    -DYOOO!! KENAPA KAMU MEMBABU!!? KAMU!!! KALO UDAH ABIS MASA BABU DI MAJIKAN LO SEKARANG, LANGSUNG TELPON GUE YAK!!?
    -LAY!? NGGAK CUMA SENDOK YANG BERKARAT.. MUNGKIN MIULUTNYA NANTI IKUTAN JUGA' LOH.. *AMPUUUN*
    -CHEN,, OKEOKE CHENCHEN, CHENCHENCHEN CHENCHEN?? CHENCHEN CHENCHENCHENCHEN!? CHENCHENCHEN CHENCHEN CHEN CHEEN!? *BAHASA BARU LOO*
    -KERIS, ALIAS KERIS.. BEN-BEN.. MMM, NAMA ITU SEPERTINYA AKU PERNAH DENGER.. OIYA!! ITU NAMA IBUK-IBUK YANG DEKET SEKOLAH ANE!!
    DUH KURANG SAPA INI??
    -XIUMIN.. KURUSAN DIKIT NGGAK APALAH. SAYA MENDUKUNG..
    -SEHUN, OR THEHUN MAKNAE YANG HOBI AEGYO ITU YA.. MMMMMM, KOMENT APA YA? KEPO? KETIK REG(SPASI)KEPO KIRIM KE 7070 *JANGAN MISCALL(?)*
    -SUHO.. KHUSUS BUAT KAMU YANG HARI INI TAMBAH TUA, YANG BIBIRNYA MAJU2 GITOOH.. AKU KASIH KAMU UCAPAN "HBD EAA"*ALAY IH*

    DAH CUKUP SEKIAN, SAYA ANONYMOUS YANG BERADA DALAM LAGU EXO YANG M-A-M-A ITU UNDUR DIRI.. WASSALAM..XD

    BalasHapus
  65. gilak...nistain bocah gak tanggung-tanggung sih kak...ampun deh perut mules low baca postingan kakak..especially EXO...wuihhh ngakak betah hahhahaa

    BalasHapus
  66. BANG LU LAWAAAKKKKKK!!!!!!!!! xD
    bang ampun gue ngakak saolohhh lawak banget xD pas bgt bacanya kalo mau ukk gini, jadi ngilangin stress xD
    sumpah yaaaa xD Ciera itu umurnya udah berapa taon bang? semoga setia selalu sama Ciera (?)
    buat yg susunan kepanitiaan itu, aduh ampun gue ngakak xD sempet"nya mikir bgtu sih lu bang xD mana bentar lagi di skolah gue ada pensi xD
    dan btw, itu buku taunannya EXO - XOXO itu unyu" banget kaya lulusan anak SD bukan SMA (kcuali Kris). sama kakak kelas gue yg baru lulus taun ini, masih imut membernya exo...
    dan saolohhhh, gue baca yg preview foto teaser nya kai ngakak xD gimana bisa jadi tukang pijet? xD aaaaaa, perut gue mules ketawa mulu bang. tanggung jawab lu! (?)
    dan betewe, itu yg pas "Dia belom tau aja kalo kekuatan supernya nanti adalah beser ngeluarin air." SAOLOH BANG PLEASE BANG GUE NGAKAK XD
    aduhhhh, sudahlah... kenapa dio jadi babu? kenapa tao satpam? aigooo.... LEMES BANG LEMES! (?)
    DARI AWAL BACA GUE NGAKAK ADUHHHHHHH :|
    ya udah, gitu aja... gue mau lanjut next part... smoga masih kuat (?) '-')9

    BalasHapus
  67. LoL XD... Siap2 kebanjiran sebutan antifans EXO lagi kak... ;p
    btw SoGoGi = bacon = baekhyun

    BalasHapus
  68. aduh... jangan uat gue ketawa.. jangaann...AHAHAHAHAHA... sial! masak gua di sekolah ketawa ketiwi sedirian... dikira orang gila gua....
    ih.. bener. kocak abis kak... gileee.....

    itu bagian si kai.... apabangetdeh.
    lucuu... tapi ini kapan MV nya keluar?

    BalasHapus
  69. Baru bca sekarang review dari bang suho, lupa kalo doi fans gila dr exo pasti reviewnya cepet
    Ngakak banget bang terutama yg bagian trio 92lines jadi bagian penggembira....jadi bayangin mereka bertiga goyang gergaji di pensi peluk cium....huahahaha tak terkontrol >.<

    BalasHapus
  70. Sobat Goyang Gergaji ??
    Jkakakak.. Konyol bgt dah

    BalasHapus
  71. disini banyak juga yg ngomen ^_^
    #anak baru numpang lewat

    BalasHapus
  72. Sobat Goyang Gergaji? jkakakak..
    LoL

    BalasHapus
  73. haha bener banget kalo pelajari etika harusnya buat kyuhyun
    review lo semua nya buat ngakak bang,
    ada juga ternyata orang lombok bisa kocak kayak lu bang..^^
    gue kirain cuman gue manusia terlucu di lombok .-.

    BalasHapus
  74. HAHAHA lucu banget terutama yang Baekhyu.. -> muka imut, kelakuan dangdut.
    Bener banget harusnya Bang Kyuhyun yg belajar etika.
    Review-nya bagus bgt! ;D
    Dan kenapa kAI HARUS BERMUKA ALA TUKANG PIJET PLUS PLUS? aIGOO~ Gak kuat,, kocak banget.. LOL ;D

    BalasHapus
  75. ada darahnya kan? mungkin settingnya di tempat pemotongan sapi(?).

    BalasHapus
  76. chanyeol..aku padamu... :*

    BalasHapus
  77. okay I think Im fallin in love with the way you wrote your thought xD
    great! aku ketawa bacanya! :)) nice to know another fanboy here, I mean I know a fanboy and he's the only one fanboy I know x) ya gitu deh maksudnya, jarang ketemu fanboy :D
    boleh berteman? I'll glad to, if you dont mind ^^
    annyeonghigaseyo~~

    BalasHapus
  78. cuma bisa senyum-senyum mengingat kebersamaan mereka.
    Thanks. Tulisannya bagus (y)

    BalasHapus
  79. cuma bisa senyum-senyum mengingat kebersamaan mereka.
    Tulisannya bagus (y)

    BalasHapus