One Blessful Month

What is the best thing you get on your life in the last one month? Hmmmm... Pasti banyak banget yak? Dalam satu hari ini, kita bisa dapet ratusan hal yang sebenarnya berbeda dari hari sebelumnya bahkan bisa juga lebih. Terkadang hal-hal itu nggak keliatan secara kasatmata sih, jadi kita harus telaah lebih lanjut, cuma gue yakin, dari puluhan hari yang kita lalui selama satu bulan, ada satu hari yang benar-benar membuat kita nggak bisa lupa.

Terakhir gue nulis Mei 14, persis satu bulan yang lalu. Ya, waktu itu gue emang lagi dalam kondisi yang sangat tertekan banget. Entah apa karena masalah keluarga atau memang masalah pribadi yang sebenarnya sih nggak penting-penting banget, tapi kemudian jadi penting ketika gue mulai menyadari bahwa apa yang ada dalam diri gue semuanya adalah kehendak Tuhan (gila ini gue ngomong apa deh... abaikan) Yeah, ada satu fase dimana gue nggak suka banget jadi seseorang kayak diri gue yang sekarang, tapi ada satu fase dimana gue sangat merasa bangga dan yakin bahwa gue adalah gue dan gue bukan orang lain.

Mei kemaren jaman-jamannya UAS, disaat yang bersamaan gue harus membagi konsentrasi gue ke pikiran galau soal KIMCHI. Sumpah gue pengen banget nonton festival Kpop itu tapi apa daya gue terlalu lama mikir buat beli tiket, terlalu sayang sama duit dan terlalu capek mikirin apakah gue akan bisa mengumpulkan duit yang sama nantinya. Seandainya kemaren gue nggak terlalu banyak mikir soal itu, pasti gue udah bisa ketemu sama Super Junior, paling nggak bisa ngeliat mereka live perform di Jakarta. Aish~ Bete gue sama diri gue sendiri. Kenapa sih susah banget nentuin keputusan kalo udah menyangkut uang? Padahal gue merasa sangat boros belakangan ini. KFC dua kali seminggu bahkan bisa lebih dan kemaren beneran sok kaya banget, keluar masuk KFC dengan menghabiskan lebih dari dua puluh ribu yang notabenenya adalah lebih dari jatah makan gue sehari. Padahal kalo dipikir-pikir, uang itu kan kalo disimpen bisa buat beli tiket KIMCHI ya? Hah... Bete gue....

Gue sudah menunggu-nunggu kesempatan bisa nonton SJ di Jakarta, tapi giliran mereka udah deket banget sama gue, eh gue malah nggak dateng. Agak bete juga sama temen-temen yang bisa nonton, bisa bikin fancam sendiri, bisa cerita kalo kemaren gue ketemu sama Yesung, ketemu sama Donghae dan sebagainya. Separo agak bete dan pengen banget rasanya remes-remes itu muka orang, tapi separo nggak bisa ngapa-ngapain juga karena semuanya sudah salah sejak awal. Yah, pada akhirnya terima takdir aja. Nggak ketemu di bandara padahal udah nyempetin buat jemput, nggak juga ketemu di arena konser. Well, yeah, this is destiny.

UAS gue berjalan dengan biasa-biasa aja walaupun ada beberapa kondisi yang gue bete banget dari salah seorang temen gue. Gembar-gembor ngomongin komitmen, sendirinya nggak komitmen. Well, gue juga iya kurang komitmen, tapi setidaknya kalau udah berhubungan sama tugas, nilai dan kuliah sebisa mungkin gue akan serius... Ah, gue bete sama dia. Terakhir deh gue kelompok sama dia dan nggak lagi-lagi...

Besok pagi gue pulang ke Mataram... Apakah yang akan gue temukan di sana? Akankah sesuatu yang baru? Gue udah mulai ikhlas dengan cerita bahwa gue udah nggak punya bokap lagi. Yah, secara teknis memang masih hidup, tapi secara realita, dia sudah mati kayaknya... Bzzzzzzz... Trus, gue berencana buat siaran lagi, tapi masih bisakah? Sudah banyak penyiar baru sekarang dan gue nggak yakin masih ada tempat buat gue. Gue masih pengen siaran buat mengumandangkan lagu-lagu Korea supaya orang tahu, tapi gue gak yakin apakah itu akan di apresiasi. Sedih juga...

Hey! Kemaren gue juga bikin proyek MV bareng sama anak-anak Hangugo Dongari. Proyek pertama tahun ini dan sangat menyenangkan... Ini gue post MV nya, ada dua versi, versi drama dan lipsync. Hehe... Lagu yang di cover ini lagunya 2NE1 yang judulnya Lonely. Demi apapun gue nggak kenal sama sekali sama girlband itu, apalagi tahu lagunya. Tapi pas syuting kemaren, gue dengerin lagu itu hampir tiap menit dan tiap detik sampai akhirnya gue sendiri hapal sama lagunya bahkan jadi nyanyi-nyanyi sendiri. Yang lebih parahnya, akhirnya gue nonton berkali-kali MV yang gue buat itu karena lagunya mulai merasuki gue. Damn! Hahahaha... Buat yang pengen liat, check this:

DRAMA VERSION
(SUPPORT US!! OPEN THE LINK AND LIKE IT ON YOUTUBE)


SINGING VERSION
(THIS IS THE OTHER VERSION, BUT THE ONE ABOVE IS THE OFFICIAL CONTEST VIDEO)

Haha. I love this project, mungkin karena udah lama banget nggak bikin video bareng sama anak-anak IKP. Rencananya sih semester depan bakalan bikin video lagi nih, cuma nggak tahu apa. Gue sih pengennya bikin film pendek lagi kayak kemaren-kemaren, semoga tercapai deh... Amin.... By the way, cerita dari video cover 2NE1 ini sebenarnya simple, jadi ada satu cowok yang punya empat orang cewek dan masing-masing dari mereka merasa LONELY walaupun sedang bersama si cowoknya. Wahahaha... Pemeran cowoknya Valdo, someone who kinda famous di Dongari 4. Because of his Korean-Like face? Or what? kkkkk~ Bocah satu ini berbakat juga akting selain berhasrat buat mengcover Dirty Eyed Boys. LOL Here it is the crew of this MV:

UNOFFICIAL POSTER ME MADE xD
See? Valdo do look like Korean boy and the worst is he look like Lee SungMin. Wakakakak~ (sorry dude, that is the best thing anyway :p) Ini kalo Nalin baca tulisan gue dia pasti ngakak guling-guling kesenengan -__-"

Hari ini (14/6) Kak Chibi dan Kak Tari, ketua divisi Humas dan Seni Hangugo Dongari sidang tesis buat S2 mereka. Hihihi... Gue, Valdo sama Ata tadi nonton dan dapet banyaaaak banget makanan :D Terutama Brownies kukus yang enak itu. Huhu harusnya gue bawa pulang yak? Malah di kasi anggur banyak banget sama kak Chibi. Katanya oleh-oleh buat Lombok. Kayak di Lombok nggak ada jual anggur aja. Wahahahaha... Abis itu kita karokean dan ternyata gue baru tahu si Ata jidatnya nggak kalah lebar sama gue. (TUHAN MEMANG SATUUUU KITA YANG TAK SAMAAAA, at last Ata dan Valdo menemukan OST percintaan mereka. LOL)

Well yeah, gue harus packing karena besok gue berangkat pagi banget nih, jam 5 udah harus ke pasar minggu. Pesawat gue jam 9, tapi gue khawatir nggak keburu makanya harus pagi-pagi. Untungnya Gilang mau nganterin ke pasa minggu naek motor besok XD Happy~ Tapi mana nih orangnya belom dateng? LOL

Well yeah, gue sangat bahagia satu bulan belakangan ini. Bukan karena Suju, bukan karena dua UAS gue dapet nilai A, bukan karena gue berhasil menabung dan dapet beli DVD buat ditonton, tapi gue merasa punya banyak temen, banyak sodara, banyak kakak dan banyak adik :) WOW... That feeling is amazing! Big thanks for Kak Chibi, Kak Tari, Ata and Valdo :) You guys are AWESOME!

Here the other version of LONELY posters. Masing-masing pemainnya ada disini walaupun ada yang nggak keliatan mukanya juga:

PICNIC VERSION

LIBRARY VERSION

CAFE VERSION

BIKING VERSION

@siron407
http://kaoskakibau.tumblr.com


Share:

0 komentar