GG "I Got A Boy": Hyoyeon, Seohyun & Sunny Teaser Images

Hello everyone ! Bagaimana kabar semuanya? Masih hidup? Atau sekarang sedang menyebrang titian rambut dibelah tujuh? :p Oh yeah, 21 Desember 2012 sudah lewat dan kiamat batal datang. Itu artinya life must go on dan kita harus menjalani segala kehidupan berlumur dosa lagi. Hehe becanda becanda. Jangan sampai nanti ini kesempatan hidup lebih lama kita jadi banyak dosa ya. Oke sip, Ustad Bacon mode kita nonaktifkan dulu. 

Ah yes, kemaren gue sempat bilang kalo 21 Desember 2012 akan keluar teaser Kai karena EXO akan comeback tetapi ternyata yang keluar bukan teaser Kai tapi justru....... Girls' Generation. Hah apa. Apa ini apa. Hahahaha... ya jelas sih soalnya kan rumor yang beredar EXO nggak akan comeback sebelum Girls' Generation comeback, so yeah, kita harus menunggu lagi sodara-sodara dan untuk itu sih gue jadi agak-agak yakin sekarang kalo misalnya nanti comeback EXO bakalan terjadi di tanggal yang sama dengan debut mereka tahun ini. Yah sekalian ngerayain berapa-ratus-harian gitu deh. Lalala... lupakan EXO sejenak sekarang fokus dulu ke para gadis yang kayaknya di comeback kali ini, konsep teaser fotonya agak-agak dangdut pantura.
*
Album ini akan jadi album Korea ke-4 Girls' Generation setelah tahun 2012 ini mereka sama sekali nggak comeback tapi masing-masing member sibuk dengan yaaaaah kepribadian masing-masing. Ada yang drama, musikal, dan yang paling bisa diliat sih sub-grup TTS yang kemaren rilis mini album Twinkle dan lumayan sukses. Untuk album ke-4 ini, judulnya 'I GOT A BOY'. Agak-agak familiar? Ya karena mirip-mirip sama THE BOYS. Kalo The Boys kan banyak karena pake (s) nah sekarang gak pake (s) jadi anak-anak Soshi mencoba untuk setia ke satu pria gitu. Alhamdulillah.... Hahaha... Dari judul album sendiri sih sebenarnya udah bisa lah ya dikira-kira, BOY ini refer to siapa (batuk) (batuk lagi) (seratushari kemudian masih batuk) (I Got A B-RONDONG-oy) Pas denger 'I Got A Boy' malah gue mikirnya mungkin mereka bersembilan melahirkan anak laki-laki.

Yah, besar harapan saya untuk melihat EXO ada di MV terbaru Girls' Generation nanti. Title track mereka yang 'I GOT A BOY' akan dirilis pas tahun baru nanti, 1 Januari 2013 sementara album akan dijual bebas setelah itu. Siap-siap fans, karena SM akan menjual 10 cover yang berbeda. 9 diantaranya adalah individual cover dan 1 adalah group cover. Dan katanya, untuk setiap pembelian (mungkin bukan pre-order) kita akan dikasi random dan gak bisa milih. Yeah, cara yang bagus untuk tidak terlalu nge-bias satu member.

Ah ya, seperti biasa kan kalau misalnya mau comeback, anak-anak tersayang dari SMTOWN akan rilis beberapa teaser foto. Nah kemaren waktu diumumkan Girls' Generation (GG) akan comeback juga gitu. Dirilislah dua teaser foto dan coba tebak siapa yang pertama? Hyoyeon! WOHOOO! Kenapa gue heboh? Soalnya kalo dipikir-pikir, SM tuh emang bikin orang geregetan banget sama cara-cara terselubungnya dia nge-ship siapa sama siapa. Loh, kenapa jadi ship-ship-an? hehe you know what I mean. Ketika kemaren Super Junior comeback, teaser pertama yang keluar adalah Eunhyuk. Dan yeah, gue Hyo-Hyuk shipper. So. Yeah. Very much excited! Hahaha Padahal sih sebenernya biasa aja. Tapi beneran, sengaja banget kesannya.

Dari segi konsep teaser foto sih kalo menurut gue agak-rada-sedikit-tapi-gak-banyak-tapi-lumayan sama dengan konsep teaser foto Mr. Simple-nya Super Junior di 2011 kemaren. Kenapa gue bilang begini? Bukan (hanya) karena gue adalah Super Generation shipper tapi karena kalo diliat-liat, dari tone warna-warna kontras yang mendominasi, kemudian misalnya tato di badan, sebut juga sexiness yang ditawarkan, trus apa lagi ya? Hmmm.... mungkin kalo mau masukin gaya bengong pura-pura bego juga boleh deh, soalnya ada beberapa kan foto yang sok sok bengong gitu. Tapi ya, gue melihat SM seperti mengulang konsep yang sama yang mereka gunakan di Mr. Simple dan merubahnya menjadi lebih feminim dan lebih sexy tapi untuk wanita.

Sebenarnya konsep Sexy Free & Single kemaren juga mengulang The Boys sih. You know, those fairy tale concept kan pernah di pake Girls' Generation juga di teaser foto The Boys. Right? Nah gue dengan sangat sepenuh hati berdoa kalo misalnya nanti EXO comeback, teaser foto please, please, buat mereka se-out of the box mungkin please. Kalo perlu Baekhyun dijadiin Dugong gapapa kalo misalnya konsep comeback mereka nanti Neptunus, atau Sea World, atau Bikini Bottom.

Nah untuk Girls' Generation sendiri, di awal SM merilis 2 foto Hyoyeon. Hmmm... actually 3 sih sama yang satu lagi yang pamer tato tapi nggak keliatan mukanya. Oke mari kita bahas satu-satu.
*
*
Nah, foto ini adalah foto halaman pertama official homepage-nya GG waktu teaser Hyoyeon keluar. Wanita bertato itu adalah Hyoyeon, dan wow... di tato-nya selain ada nama member, ada anak laki-laki juga yang pastinya ini menjelaskan tentang 'I GOT A BOY' itu sendiri. Waktu pertama kali gue liat foto diatas, dan melihat juga foto anak laki-laki bertopi itu, gue langsung kepikiran "Sehun itu pasti Sehun!" Kenapa? Soalnya dia pake topi.......... Hahahaha kata kak Korban, "Emang cuma Sehun yang pake topi di dunia ini?!" 

Jadi alasan gue adalah begini......

Di salah satu teaser foto Sehun yang official ketika mereka belom debut waktu itu ada satu foto dimana Sehun menggunakan topi. Nah waktu foto tato Hyoyeon itu keluar, gue langsung keinget sama foto Sehun yang di teaser gak tahu kenapa. Padahal sih sebenarnya kalo mau diitung-itung, banyak juga member EXO yang pake topi. Baekhyun pake topi pas ke London, Chanyeol juga, dan hampir semua bisa pake topi kalo mereka pengen. Tapi point gue adalah, nggak satupun dari mereka pake topi di teaser foto official. Dan topi yang gue maksud disini adalah topi yang ada moncong depannya, bukan beanie, bulu-bulu, fedora atau yang lainnya. Dan ketika kita bicarain soal yang official dan bukan fan-taken kan jadinya..... agak menjanjikan #EA #KATASIAPA #KATALODOANGRON
*
*
Yah... sudah banyak beredar di pasaran kalo misalnya EXO akan jadi sesuatu di comeback GG kali ini dan salah satu dari member itu adalah Sehun gak tau kenapa gue yakin aja. Sok-sok-an aja sih. Dan selain memang untuk semakin menjelaskan 'I GOT A BOY' itu, tato bergambar anak laki-laki ini jelas sebuah kode. Yah. Itulah ya. Jadi terserah lah salah satu dari banyak bocah bertopi itu yang mana aja boleh.
Foto selanjutnya adalah foto yang ini:
*
Cantik. Banget. Dan ini nggak pernah kebayang sebelumnya kalau misalnya konsep foto yang akan dikeluarkan ini terlalu sexy. Hahah... Aduh gatel nih dada gue tiba-tiba. Mulai dari sini gue langsung mengambil kesimpulan kalo misalnya konsep foto GG kali ini selain mirip-mirip Mr. Simple, mungkin lebih cocok kalo disebut dengan konsep 'Permen Karet'. Biar lebih spesifik lagi, lo tau kan permen karet yang bunder-bunder yang pas jaman gue SD dijual satu Rp 50 itu? Kalo masuk toples kan warnanya jadi menarik tuh campur-campur, nah sama kayak warna rambut Hyoyeon. Campur-campur kayak permen karet lima puluh rupiahan dalem toples.

Sebenarnya sih warna rambut Hyoyeon ini kayak warna-warna dasar yang jadi tone warna di teaser kali ini. Bisa dibilang juga kalo misalnya semua warna yang ada di rambut Hyoyeon ini ada di warna unicorn yang berdiri dibelakang Hyo itu. Lo tau kan unicorn itu adalah hewan magis. Kalo kata Brittany S. Pearce, mereka buang aer aja yang keluar cotton candy. Nah itu mungkin kenapa rambutnya dibikin sama kayak warna kudanya, supaya menimbulkan kesan bahwa kuda ini magis dan Hyoyeon adalah jelmaan dari kuda. Oke sip. Gak nyambung. Biarin. Oh iya itu ada harimau di bagian celana itu slayer yang dicelana ada macan.

Bersamaan dengan foto diatas juga, foto lain Hyoyeon juga dirilis:
*
Foto yang ini sih sebenernya biasa aja nggak ada yang spesial kecuali mungkin rambutnya yang warnanya jadi beda sama warna foto sebelumnya. Hahahaha urutan warna warni di rambut sama kecerahan warna di rambutnya juga beda. Perkara editan sih bisa jadi yang ini dibuat kontras-nya agak lebih berkurang. Tapi gatau kenapa juga ini foto dirilis, mungkin jadi sekedar bonus kali ya. Soalnya ya biasa aja gitu. Apa sih cuma cewek rambut panjang yang abis kena kutuk kuda ajaib nengok belakang trus di potret. Udah gitu aja.
*
Foto berikutnya yang keluar adalah foto Seohyun *_* Seohyun juga ada dua foto yang dirilis, satu yang versi biasa aja kayak Hyo diatas ini dan satu lagi yang agak-agak bitchy gitu. Nah beda kasus sama Hyo, foto Seohyun justru gue lebih suka liat yang versi biasanya. Bukan yang versi bitch-nya. Menurut gue, ada member GG yang kalo di buat bitch jadi agak maksa dan gue lebih suka kalo misalnya image baik-baik mereka pertahankan gitu. Tapi yeah, tetep, karena mungkin kali ini emang pengen menjual badan, jadi tidak bisa dipungkiri kalo Seohyun emang sexy sih.  
* ***
*
Masih dengan kontras warna yang sama, di foto ini Seohyun memamerkan otot perut yang selama ini mungkin tak tampak. Itu pasti pas dia lagi foto dipaksa banget tahan napas biar perutnya berbentuk. #DOR Dan apa itu yang ada dikepalanya? Keset? Selimut? Seohyun juga ada tato kalo tadi Hyoyeon di leher ke dada, ini di paha sebelah kiri. Tatonya gambar mbak-mbak gitu. Nah, di baju Seohyun ada bendera Inggris tapi di celananya ada bendera Amerika. Hmmm... Kalo misalnya yang pink di kepalanya itu anggep aja topi, berarti gayanya jadi mirip sama teaser Kyuhyun di Mr. Simple. Sama-sama megang topi. Hahahaha maksa. 

Foto Seohyun yang lain lebih imut. Lebih cocok buat dia. Cuma pake baju kebesaran bergambar serigala lagi nangis darah trus Seohyun-nya nggak pake celana (yang keliatan). Disitu fotonya lebih simple sih gak terlalu banyak asesoris dengan tone warna yang juga agak kalem. Tapi gue suka.
*
*
Selanjutnya gue gak tahu deh urutannya kayak gimana setelah Seohyun tapi gue pengen bahas fotonya Sunny dulu. Waktu pertama kali gue liat, fotonya Sunny agak-agak hardcore karena entah kenapa elemen sensualnya lebih berasa. Dia mungkin nggak pamer perut kayak Yuri dan Yoona tapi, entahlah mungkin karena efek unicorn dan tanduk unicorn dan posisi dia lagi duduk di kuda begitu jadi yah..... Cuma ya dia diem kayak gitu aja udah ada aura sensual gitu. Hmmm... agak gak suka lagi sama fotonya Sunny yang ini. Nggak ngerti nggak suka aja. 
*
*
Yang bisa gue liat sih kuda yang ditunggang Sunny sama kuda yang di belakang Hyoyeon adalah kuda yang berbeda hahahahah warna badannya beda. Trus di bagian bawah itu ada tengkorak maksudnya apa ya? Gak ngerti nih gue. Yang lain paling di bagian topi Sunny ada tulisan nama-nya dia. Dan di foto kedua, rambut Sunny berubah warna lagi, maksudnya, beda sama foto diatas ini. Foto kedua kayaknya pake warna aslinya ya yang ungu?
*
*
Foto-foto ini sih sebenarnya kalo dibilang kontroversial juga nggak, mungkin karena mereka cewek kali ya. Beda hebohnya pas kalo misalnya SHINee tarzan miskin atau pas misalnya SJ konsep sirkus. Di tiga foto pertama yang gue post ini misalnya, mungkin nggak semua dari foto-foto ini gue suka tapi gue suka bagaimana SM berusaha mencuci otak gue dengan teaser foto dan berkhayal MV-nya akan sama seperti teaser-nya, padahal kenyataannya hal itu jarang terjadi.

Kesimpulan gue untuk tiga foto pertama ini yang paling favorit adalah: SEOHYUN ! Tapi yang foto kedua.


Related Post

Yoona, Taeyeon, Jessica, Tiffany, Yuri & Sooyoung Teaser Images

Thanks to: allkpop, soshified.



Share:

14 komentar