GG "I Got A Boy" YoonA, Taeyeon, Jessica, Tiffany, Yuri & Sooyoung Teaser Images

Pernah gak lo ngeliat teaser foto trus lo ngerasa laper? Nggak pernah? Sama sih gue juga nggak pernah. Tapi yaudahlah, kalopun nggak pernah sekarang yang penting gue mau lanjut bahas sisa teaser foto comeback Girls' Generation yang belom dibahas. Nah beberapa kan udah di bahas kemaren tuh di postingan sebelumnya ada Seohyun, Sunny sama Hyoyeon. Di postingan kali ini, gue mau membahas mulai dari group photos-nya dulu aja deh ya :)
*
*
Nah, mengulang informasi yang udah gue tulis di postingan sebelumnya lagi, tapi nggak apa-apa kali ya, di teaser group ini justru lebih keliatan lagi mayoritas warna yang dipilih dan kontras yang digunakan jadi semakin mirip teaser foto group-nya Super Junior di Mr. Simple. Mungkin nggak pake adegan selonjoran nista kayak Tiffany ataupun nggak ada unicorn mati di sana, atau sebaliknya nggak ada member GG yang topless kayak Siwon, tapi mayoritas warna biru, trus dicampur merah, pink, dan kontras yang lainnya jadi mirip gitu. 

*
*
Di teaser group GG, mayoritas jaketnya warna merah soalnya itu sponsornya Adidas. Hahaha kalo di Suju kan yang pake merah cuma Siwon sama Leeteuk dan itupun gue liatnya juga nggak merah-merah banget tapi agak oranye tapi yasudahlah cerita lama. Gue suka sama gayanya Tiffany di foto yang dia selonjoran nista trus wink itu (foto paling atas, foto kedua). Jadi kayak seimbang gitu loh ada kesan bitch tapi juga imut. Trus gue agak prihatin aja sama Sooyoung, gue tahu dia yang paling kurus diantara yang lain, tapi, haruskah dia menunjukkannya dengan begitu jelas? Maksud gue, tulang belulang itu Ya Allah.... #ketawaJukgoJugigo

Masih di foto yang sama dengan yang sebelumnya, pantulan cahaya lampu disko di samping Jessica itu membuat kakinya terlihat seperti panuan :( Sedih aja. Trus hey! Ada Dinosaurus lagi... Apakah itu dinosaurus yang sama dengan yang di anting Krystal di Electric Shock? Nggak deng. Yang Jessica pegang lebih besar. Nah lagi lagi di foto yang sama, semua member terlihat sangat sangat cantik dengan ekspresi bahagia seperti itu. Gue suka sama gayanya Seohyun karena dia kembali ke wajah aslinya, wajah bayi, bukan cewek yang dipaksa bitchy. Dan Yuri juga oke banget difoto itu. Nah kalo foto yang paling atas, Tiffany-nya mirip Park Bom gak siiihhh..... 
*
Ah ya, gue juga agak prihatin sama itu unicorn. Kenapa dia harus diperlakukan seperti itu? Berbaring dengan moncong menghadap ke bawahan Yuri? :( Kasi kek nampang dikit biar muka keliatan gitu jangan pantat sama buntut yang diliatin. Sedih amat.... Kalo itu Lay... HAHAHAHA Lay masuk selangkangan dong. #EH #DOR #NC-Sejuta

Nah untuk member pertama yang akan saya bahas adalah favorit saya tercinta yaitu Yoona, bias sepanjang masa.
*
*
Sama halnya dengan Seohyun sebenarnya gue lebih suka Yoona dengan image imut atau princess atau yah jangan mencoba untuk terlihat jalang lah gitu tapi biasa aja. Gue suka sama karakter dia di Love Rain baik karakter masa lalu atau setelahnya itu. Gue suka Yoona yang biasa aja. Nah.... walaupun tiga foto diatas sebenarnya dia nggak terlalu banyak diapa-apain sih ya hahahaha tapi gue agak nggak suka sama foto kedua. Yeah im sorry Yoona, aku tak suka melihat auratmu. Baju-baju Yoona di teaser ini banyak unsur Mickey Mouse-nya ya? Di teaser video setelah MV Dancing Queen juga tuh, beberapa ada Mickey Mouse tapi bukan di Yoona sih, topinya Sunny. Dan itu di atas Mickey dan Minnie di foto kedua, ada logo sayap-sayap yang mirip sama logo comeback mereka tapi bukan logo comeback mereka. Hmmm... itu kayak logo merk sesuatu trus gue curiga ini comeback mereka emang mengiklankan sesuatu gitu. Gak. Sih. (selain Adidas) Atau jangan-jangan awalnya SM niru logo itu sampai kemudian diganti? :p
*
*
Nah ini perbandingan logonya. Tanggal 20 Desember 2012, SM meng-upload gambar yang di sebelah kiri kemudian ketika MV Dancing Queen dirilis dan di belakangnya ada sedikit teaser untuk I Got A Boy, logonya jadi berubah. Awalnya sayap-sayap jadi semacem padi dan kapas gitu kayak di lambang pancasila (itu daon Ron bukan padi dan kapas). Kenapa ya? Kok diganti ya? Padahal menurut gue lebih bagus emang yang pake sayap-sayap itu. Oh mungkin ceritanya gini, awalnya kan SM pake yang kiri nih, trus eh ternyata ada yang klaim hak ciptanya, akhirnya di ubah ubah sedikit deh jadi yang kanan.
*
*
Yang kiri pas pertama liat gue langsung kepikiran kayak logo-logo game nintendo gitu loh kkk~ pas liat yang kanan jadi kayak laskar petani. Tapi sih emang kayaknya logo yang awal logo dari merk sesuatu yang sengaja dipake cuma buat promosi di awal doang.

Nah kita lanjut ke teaser Taeyeon. Sejauh ini gue dapet tiga foto Taeyeon untuk album terbaru GG ini. Yang pertama foto Taeyeon pake topi yang dikepalanya ada logo yang sama kayak logo diatas tapi ada tulisan hangul (kalo gue gak salah 태--yang diambil suku kata pertama seperti halnya yang digunakan untuk TTS) dan di bawahnya ada hangul 소녀시대. Mungkin nanti setiap member akan punya logo masing-masing untuk comeback kali ini. Well, foto teaser pertama looks ok, nggak terlalu macem-macem which is I love. Tapi foto kedua yang agak-agak -____-" entah kenapa gue melihat Taeyeon kayak orang lagi sakit gitu. Dan apa pula ada keset ditaruh dikepala gitu HAHAHAHA keset apa ubur-ubur. Gue nggak ngerti lagi. Foto ketiga lumayan sih walaupun tetep Taeyeon-nya kayak lagi sakit. (FOTO KEDUA KENAPA PAHA TAEYON MERAH YA)
*
*
Karena gue suka nyama-nyamain, jadi anggep aja ini sama ya.... iyain aja gitu biar cepet kelar urusan. Apanya yang sama? Poninya. Warna poninya. Iya. Oke.
*
*
Next we have Jessica. Oh Dear God. Gue kehabisan kata-kata banget waktu liat fotonya Sica. Walaupun gue bilang gue suka sama Sica di jaman-jaman awal debut, di jaman-jaman Kissing You, Gee dan Genie. Dengan wajah babo-nya dengan giginya dan dengan muka mung kayak orang kehilangan harapan hidup itu, tapi gak bisa bohong, Jessica di teaser foto kali ini DOR banget lah!!! Nggak kayak yang lain yang udah gue sebutin diatas dan di review sebelumnya, gue rasa Jessica terlihat sangat normal di tiga foto ini. Kesan antagonis-nya ada, kasual-nya ada, princess-nya ada, bitch-nya juga dapet. Favorit gue adalah foto ketiga yang lagi mangap. Duh, dapet banget feel-nya. Nggak tahu gue feel apa tapi oke aja deh bagian itu.
*
*
Abis Jessica, pas banget kalo kita bahas Tiffany. Di teaser foto individual-nya, Tiffany tetap terlihat cantik, sih, ya, emang mereka semua cantik Ron mau gimana juga tetep cantik karena mereka cewek... Tapi dari tiga foto Tiffany yang ada di bawah ini, gue agak nggak ngerti kenapa di foto pertama dia dandan-nya jadi kayak ratu mesir berkalung LOVE dan berbeha tajem-tajem kayak gitu. Nah gue sendiri jadi bingung, kalo misalnya ada foto Tiffany dengan pakaian bulu-bulu macem emak emak sosialita trus yang lain kayaknya bajunya hardcore-underground-permenkaret-entahlah-gue-bingung begitu, sebenarnya konsep mereka kali ini selain permen karet dan yupi apa sih? #ngantuk #puyeng Gila itu pasti mahkotanya Tiffany di foto pertama berat banget.
*
*
Nah gue jadi semakin nggak ngerti ketika Tiffany justru di foto individu-nya nggak menampilkan image bitchy sama sekali sementara Seohyun berusaha menunjukkan sisi sexy-nya. Padahal siapa juga tahu Tiffany kalo pake lipstick tebel aja udah keliatan bitchy sexy siap menerkam dan menggoda lelaki gitu. Kenapa malah di teaser individu-nya kesan itu ilang...? Seharusnya gaya-gaya foto group itu lebih terlihat mendetail di foto individual. Lebih oke. Lebih enak dipandang mata. Menurut gue.
*
Next, Yuri. Mbak-mbak dangdut mirip Dewi Persik ini suka banget gue liatnya di foto group. Minimalis. Simple. Menyenangkan. Tapi nggak bisa dipungkiri juga kalo Yuri adalah salah satu member yang bekerja keras untuk postur tubuh ideal-nya. Pernah kurus banget di Mr. Taxi dan sekarang kembali ke bentuk semula mungkin membuat dia pengen lebih mengeksplor lagi lekuk-lekuk tubuhnya. Oleh karena itulah teaser  yang keluar bentuknya kayak gini:
*
*
Teaser kedua so-so tapi teaser pertama sooooooo-sesaknapas hahah! Nah kalo Yuri yang begini gue suka nih, tapi kalo Yoona yang begini gue agak nggak rela. Apalagi Seohyun (dibahas lagi). Yuri itu kayak terlahir memang untuk pamer badan gitu loh kesannya sementara Yoona dan Seohyun tuh nggak enak aja diliat kalo pamer badan. Aura-nya Yuri membuat kita jadi lemes. Hahah Tapi tetep aka itu beha mbak Yuri tajem-tajem juga nggak sekalian ada kembang api-nya kayak Katy Perry? Landak kok dijadiin beha. Trus dari kemaren semua pada bahas sabuk-nya Yuri, tulisannya apa? CHAN? YEOL? kkkk~
*
Terakhir adalah Sooyoung. Di antara dua foto dibawah ini, dua-duanya gue suka. Masing-masing menunjukkan karakter yang bertolak belakang. Yang satu semacem Dark Sooyoung, dengan tatapan membunuh, tato mawar dipaha, dan perut kenceng. Sementara yang sebelahnya semacem Sweet Sooyoung dengan senyum manis, pita dikepala, muka ala-ala gadis keraton, cantiklah pokoknya. Kalo tadi Yuri adalah member yang punya perubahan body yang signifikan, Sooyoung punya perubahan wajah yang signifikan dari awal sampai sekarang. Hihihi. Tapi tetep, muka orang Jawa-nya Sooyoung tetep oke.
*
*
Kayaknya emang ada banyak sekali iklan di teaser foto ini ya. Selain Adidas tadi, jelas itu Mickey Mouse, trus di jaketnya Taeyeon ada Donald Duck, masing-masing baju gue yakin juga merek-nya beda beda, trus belom lagi topi yang dipake Tiffany. Trus perhatiin juga teaser Sooyoung yang diatas mata satu-nya tetep ada ya SM :p Taeyeon juga yang di foto ketiga ada mata satu. Dan beberapa aksesoris yang punya logo sama itu yang ada planet Saturnus-nya. Di kalung-nya Tiffany ada, kalungnya Sooyoung ada. Di teaser video setelah MV Dancing Queen juga di kalungnya Sunny, disabuknya Sunny, kalungnya Taeyeon, Yuri, juga ada. Jangan jangan setelah parfum ini mereka mau jualan merek aksesoris baru? :O :O 
*
*
Jujur aja gue gak sabar menunggu tahun baru, bukan hanya karena itu tahun baru tapi karena comeback Girls' Generation... HORAY! Walaupun gue tetep pengen EXO comeback cepet-cepet, tapi apa daya mereka harus menunggu lebih lama. Info dari seorang teman, hari ini akan keluar teaser video? Right? Ok. Gue harus buru-buru review Dancing Queen kalo gitu. Hahaha 

Have a nice day everybody!



Related Post:




Share:

13 komentar