"EXO Team XOXO First Year" Teaser Photos [PART 3]

*
Setelah 6 teaser individual foto udah dibahas di postingan sebelumnya, hari ini mari kita lanjutkan ke teaser yang belom disentuh. Masih dalam kondisi hectic di lokasi gathering S4, gue curi-curi kesempatan buat buka official page EXO dan menemukan beberapa teaser baru setelah Baekhyun. Sebenarnya sih gue pengen liat banget teaser-nya Chen karena kan dulu ngebias Chen. Tapi lebih penasaran sama Xiumin dan Luhan. Gue tahu teaser-nya Kris pasti akan kontroversial karena doski sendiri hidupnya sudah kontroversial. Jadi nggak terlalu membayangkan Kris akan seperti apa. Dan persis waktu itu, setelah Baekhyun kan yang keluar Kris, tapi yang gue liat pertama adalah Chen.*
CHEN
*
*
Gue pernah baca di beberapa novel bahwa orang kalo bahagia tidurnya bisa tersenyum apalagi kalau lagi mimpi manis. Ok. Chen mungkin tersenyum dalam tidurnya bahkan gue melihat dia hampir mangap. Konsep Chen di foto diatas kayak semacem dia abis baca buku komik trus sampai kebawa mimpi trus senyum-senyum dalam tidur. Atau bisa jadi dia sedang mimpiin Jupe sama Depe lagi main cakar-cakaran (padahal jelas jelas itu komiknya the dark knight bukan arwah goyang jupe-depe). Cuma yang gue bingung.... HAHAHAHA please.... gincu lo tebel banget mana ada orang tidur pake gincu. Trus itu bulu mata kenapa bisa lurus kayak direbonding gitu? Wak wak wak. Dan itu salah satu buku komiknya ada nama TAO juga. P di beanie-nya itu maksudnya apa? PUNDUNG?

Di teaser foto MAMA berjuta tahun yang lalu, foto Chen yang pertama kali keluar juga kondisinya sama-sama lagi diatas kasur:
*
*
Pas teaser MAMA itu keluar, dalam bayangan gue Chen orangnya kalem gitu..... Eh... KALEM DARI MANE. Cuman sih yang di foto XOXO diatas emang keliatannya kalem banget. Image palsu. Kenapa kedua teaser XOXO dan MAMA, Chen selalu foto diatas kasur? Karena kalo diatas bungee jumping nanti Tao nangis. Pengen ikut.
*
KRIS
*
Member kontroversial yang satu ini kembali dengan wajah yang lebih fresh. Pernah bertanya-tanya kemana dia selama menghilang? Iya pulang kampung. Kalo udah di kampung wihhh bisa melakukan banyak hal dong ya. Tapi yang paling sering dilakukan Kris ketika pulang kampung jelas adalah makan. Terbukti dari timbunan lemak yang menumpuk di perut dan pipi sekembalinya dia dari kampung halaman. Nah supaya sejalan dengan timbunan lemak itu, dikasilah dia nama Ben Ben. Oke ini nggak nyambung. Tapi yang nyambung adalah bahwa hobi makan selama liburan, dibawa ke teaser ini:
*
*
Oke Kris juga foto diatas kasur. HAH JADI KRIS SAMA CHEN SATU KASUR? Wih. kasian Chen. Kalo Kris kentut kan yang keluar api. Kalo kentutnya kemuka Chen. Wih. Tapi itu tolong jangan dicontoh, nggak boleh makan diatas tempat tidur kecuali lo lagi sakit gak bisa bangun dan turun dari kasur. Pose-pose-nya mirip sama teaser Sehun sih. Kris juga udah siap-siap bukaan 19. Jabang bayinya udah mau keluar. Dan itu gue baru sadar kalo yang dikaki kiri Kris, baju badut yang dipake Luhan. Ish. Udah dipantatin Kris Ish. Luhan pake dikepala lagi. ISH.
*
LUHAN
*
*
Kalau Lay kemaren berhijab ini Luhan udah kayak pake mukena aja aduh panjang banget lagi itu baju badut. Mana bagian jidat pas awal awal liat gue langsung kebayang renda-renda mukena nyokap. Tapi pertanyaan gue sih lebih kepada kenapa Luhan harus fotonya diatas tangga dan terlihat seperti sedang membereskan atap beton yang bocor? Kalo misalnya iseng, tendang aja itu tangga biar Luhan menggelinjang vertikal. Secara teori sih harusnya doski bisa nerbangin diri sendiri. Eh tapi di teaser ini Luhan keliatan tirus yah mukanya. Keliatan kurusnya. Apa itu efek pengurangan berat badan drastis karena di kepalanya lagi ada baju badut yang berat? Dan efek sauna dari outfit yang tebal? Atau memang Luhan nggak pernah makan selama ini. (Kalo Suho atau Kyungsoo yang naik ke tangga mungkin nggak nyampe megang atap betonnya yah. Gue juga. #TRUS) Oh iya, disini gue ngeliat Luhan jadi kayak Rapunzel. Rambutnya panjang bisa dipanjat. Jadi kalo 17 Agustus gak usah panjat pinang. Panjat aja itu yang dikepala Luhan.
*
CHANYEOL
*
*
Park Do-Bi--Dorongan Birahi menggunakan topi bertuliskan TS--Tidak Senonoh. Yah hidup Chanyeol sudah cukup terhina di XOXO kali ini (DI BLOG LO DOANG RON ORANG MAH MUJA MUJI--BIARIN). As a visual of the group (EAAAAA) Chanyeol menunjukkan sisi unyumunyu-nya di foto ini. Walaupun memang di foto diatas agak amoral (HALAH AMORAL) wakakakak Amoral itu semacem orang yang melakukan kesalahan tapi nggak bisa disalahkan karena dia nggak tahu dia salah contoh: orang gila yang bugil depan umum atau anak kecil umur satu tahun yang juga bugil mungkin di depan umum. Lalu kenapa Chanyeol jadi Amoral? Karena dia  makan pake tangan kiri. Jorok. Bekas cebok pake makan ih. (KONSEP NGASAL) Tapi untuk kasus Chanyeol, bukan karena dia bugil. Chanyeol jadi amoral karena dia lucu. Dia tahu dia lucu jadi dia sengaja makan pake tangan kiri. Oke bye ini absurd gue juga bingung kenapa gue bisa nulis begini.

Well kecuali Dorongan Birahi dan Tidak Senonoh itu sih Imoral. (APAAN)
*
XIUMIN
*
*
Ini lagi jorok banget makan sambil tengkurep. Biar leluasa kalo kentut kali maksudnya. Trus itu apa makanan berserakan tapi berserakannya rapi bener. Hahaha Waktu liat teaser Xiumin wah gue heboh karena lucu menurut gue. Nggak ada tuh aura aura tua-nya. Kak Xiu semacem kena kutukan selalu muda bergairah. Gue ngakak pas ada yang edit Xiumin lagi dance Only One-nya BoA hahahaha Lucu banget. Walaupun Xiumin disini terlihat ceria sekali, tapi teaser ini salah satu teaser yang paling jelek sih menurut gue (diantara semua teaser) dan yang jelek berikutnya teaser Tao. Oke kalo lo gak terima gue bilang ini jelek, berarti gue ganti kalimatnya jadi biasa aja.
*
TAO
*
*
Sebenarnya nggak jelek sih tapi beneran kayak "HAH UDAH GITU DOANG TAO?! GUE PIKIR BAKALAN GELANTUNGAN SAMBIL WUSHU GITU KEK APA KEK" Yang bikin bingung sih paling bagian sepatu. Itu kenapa bisa sepatu banyak banget disitu dan yang mana yang akan digunakan atau sepatu itu sebenarnya bentuknya kayak gimana dan AAAAH KOK SEPATUNYA BAGUS (oke yang terakhir itu emang pengen). Tatapan mata Tao antagonis yah. Padahal dicubit nangis (dicubit pake tang beracun).
*
*
Teaser yang ini bahagia sekali!!!! Seneng liatnya sekaligus bingung sebenarnya mereka menang kejuaraan apa kok pialanya banyak banget oh mereka nggak satu tim ya oh mungkin ini piala dari Idol Championship. Loh tapi Baekhyun kan nggak menang kok dapet piala? Iya biar nggak ngambek. Trus kenapa Kyungsoo duduknya rapet banget? Iya dia kebanyakan minum rapet wangi. Kenapa Chen  malah ngangkang trus tangannya disitu? Iya buat nampung pipis. Baekhyun lagi nih, kenapa dia kesannya ada jarak sama yang lain di foto itu? Iya dikasi jarak soalnya nanti ada member baru ditaruh diantara Baekhyun-Kyungsoo lo inget gak kayak pas MV SFS katanya ada jarak buat member-member yang udah gak aktif? Nah ini anggep aja kayak gitu. Kok lo banyak omong sih Ron? Iya biarin kalo gue nggak ngomong gue ngerasa nggak hidup soalnya.

TEASER MV AKAN KELUAR HARI INI JADI BERSIAPLAH~~~~~!!


Share:

16 komentar

  1. CHANYEOLL.... CHANYEOLL....!!!! sumpeh ni orang makan apa sih om? bisa imut kayak gitu. gw suka banget banget banget banget banget banget..... pangkat 50 sama sia >,< sumpeh imutnya gak ketulungann.. xD oh yah ternyata gw ama dia ada ikatan batin juga loh om, nama gw kan Tsalitsa, inisial gw TSA dan chanyeol pake topi berinisial nama gw *AnggepAjaBintangnyaituHurufA* :D ih terharu banget.. :') cinta gw buat chanyeol di exo xD

    oh yah, konsep yang di sini koq makan2 makan yah? d.o, kris, chanyeol trus sapa lagi tuh?

    ah okelah teasernya keluar jam berapa nih? ;)

    -TSA-

    BalasHapus
  2. kak xiu? hahaha sumpah ga ngerti lagi deh kak sama lo.
    kurang nih ngehinanya. ga ada yg bisa dihina lebih dari jongin kak? :p
    AH! TEASER MV MAU KELUAR T_T

    BalasHapus
  3. hah beneran om teaser MV mau hari ini?? miyusan. exo mau nambah member?? jangan deh jangan, ngapalin nama ber-12 aja susah, tambah satu ya gimana gitu

    BalasHapus
  4. eniwei kak, kalo elo perhatiin teaser chen tiduran (merem) sambil pake beanie kayak belum move on dari teaser video beautiful 2012 kemarin loh, cos disitu chen juga pake beanie, jaket, terus merem keenakan karena nikmatin kopi atau bubble tea berasap gitu^^.
    coba kakak satuin screen cap sama teaser fotonya, pasti mirip (maksa)

    *istri Lu Han

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. ahahaha....
    apapun itu.
    ada yg kurang ka, bahas buku2 yg berantakan itu seru deh kayaknya, ada yg judul bukunya "TAO" segala kan [review buku kali], kalo dibahas bisa, bisa, bisaaaaa banget lebih crowdied dari teaser poto sodaranya brenda itu. hahahaha

    terus apalagi ya? banyak yg pengen di bahas, kepala ini pengen banyak ngomen, tapi males ngetik, yasudahlah, selamat menanti teaser mv sambil minum teh botol XOXO hahhahaha

    follow me ya teman~ @ayugai_sakura [nebeng iklan] :)

    BalasHapus
  7. Baannnggg,, gue ngakak baca tuh review, kekeke.. eh uda gue tungguin teasernya, belom muncul2.. as you know lah SM tuh kaya begimana.. :""""

    BalasHapus
  8. menurut ramalan eyang subur (apaansih gajelas banget) (abaikan) kemungkinan exo buat nambah member itu ada..
    kenapa?
    *jrengjrengjreng* kita liat aja suju.dulunya kan 12 orang,ehh tiba2 Kyuhyun nyempil *nyelip atau gimana gitu*

    o ia kak..visual exo bukan chanyeol aja,sehun juga visual :D

    wassalam

    BalasHapus
  9. ADUH BANG LO TAU GAK BAEKHYUN LUCU BANGET DI TEASER MV MASAAA YA AMPUUN HAHAHA
    ngakak gue bang liat mv nya, ngaum-ngaum ala harimau kelaperan belum dikasih makan setaun tapi gagal garang, jatohnya malah jadi wolf cute gitu HAHAHA

    "Terbukti dari timbunan lemak yang menumpuk di perut dan pipi sekembalinya dia dari kampung halaman. Nah supaya sejalan dengan timbunan lemak itu, dikasilah dia nama Ben Ben." << perbaikan gizi bang, atau mungkin lemaknya xiuxiu di transfer ke kris, secara dulu doski kan kurus sekseeh gitu HAHAHA #plak

    BalasHapus
  10. Hahaha,
    ka, kya'a gua tau deh siapa clon mmber baru itu???
    Jreng...jreng...jreng...
    Lu kan ka yg ngajuin prposal buat ngisi tu bangku kosong dkat si Bebek, ngaku lo ka..
    #okehsayadurhaka

    tapitapitapi, bklan lbih ngkak nntinya, atau brsa suasana horror saat bca ripyu video tiser'a nnti,
    gua tnggu lo ka :p

    BalasHapus
  11. ih, kak suho mah bahas pipi sama perut kris mulu dr kmaren. Tanda makmur itu kak... :p
    sepatu yg ceritanya mau dipake Tao emang keren.. Kmaren dpt info katanya harganya US$1210 (gile, ngepet dmana supaya dpt itu sepatu?).

    Dtunggu review teaser mvnya ya..
    WE ARE ONE! AAUUUU

    BalasHapus
  12. Ngga bahas gambar karikatur atau apalah itu yang ada di dinding di fotonya Luhan? Bagus loh itu. Pengen. #terus

    BalasHapus
  13. udahlah bang ron, gue ngakak mulu tau gk sih =_= mana ini artikel isinya kentutu semua =_= tapiiiiiiiiii, ya ampun kris keren banget /sekarat/ xiumin please, mungkin entar kalo gue hamil nyidam cubitin pipi xiumin aja biar entar anak gue unyu kayak xiumin /17 taun aja belon aja udah mikir nyidam cubit pipi umin =_=/
    dan yahhhhhh, teaser foto yg ini mending lahhh, cakep".... tapi pertama liat chanyeol kok... kesannya dia mirip kayak gongchan di teaser Beautiful Target Japan Ver, sama" mirip ulzzang tomboy gituh (?) tapi ttp sihhh, dia cakep :3 uhuyyyy... ya sudah lah, mau liat preview MV nya. waks, yg berikutnya ngakak lagi gk yaaa???? ya udah deh, capcus dulu~

    BalasHapus
  14. Hahaha xD
    lucu,lucu,lucu.
    Emang.. Kak Suho berbakat jadi penggembira (?) xD

    BalasHapus
  15. diantara smw teaser itu, luhan paling jelek. mana tuh puith2 kayak ciput embah2. kecewa saya. hehehehe

    ron, kayaknya ELF GARIS KERAS YANG SOK@ PAHLAWAN NGEBELAIN SUJU itu harus baca postingan2 lu ttg exo dr awal deh. secara bias2mu km nistain tanpa pamrih gitu.

    kl km lbh ngeritik n ngomentarin mv, teaser, gitu.
    kl q ngritik kelakuan fans. mau fandom tiga huruf atau seratus huruf, yg alay2, q kritik scr frontal wkwkwkw tp knp lom ad yg ngebash ya? lu mah asik dibash mulu. -_-

    BalasHapus