"EXO Team XOXO First Year" Teaser Photos [PART 3]

*
Setelah 6 teaser individual foto udah dibahas di postingan sebelumnya, hari ini mari kita lanjutkan ke teaser yang belom disentuh. Masih dalam kondisi hectic di lokasi gathering S4, gue curi-curi kesempatan buat buka official page EXO dan menemukan beberapa teaser baru setelah Baekhyun. Sebenarnya sih gue pengen liat banget teaser-nya Chen karena kan dulu ngebias Chen. Tapi lebih penasaran sama Xiumin dan Luhan. Gue tahu teaser-nya Kris pasti akan kontroversial karena doski sendiri hidupnya sudah kontroversial. Jadi nggak terlalu membayangkan Kris akan seperti apa. Dan persis waktu itu, setelah Baekhyun kan yang keluar Kris, tapi yang gue liat pertama adalah Chen.*
CHEN
*
*
Gue pernah baca di beberapa novel bahwa orang kalo bahagia tidurnya bisa tersenyum apalagi kalau lagi mimpi manis. Ok. Chen mungkin tersenyum dalam tidurnya bahkan gue melihat dia hampir mangap. Konsep Chen di foto diatas kayak semacem dia abis baca buku komik trus sampai kebawa mimpi trus senyum-senyum dalam tidur. Atau bisa jadi dia sedang mimpiin Jupe sama Depe lagi main cakar-cakaran (padahal jelas jelas itu komiknya the dark knight bukan arwah goyang jupe-depe). Cuma yang gue bingung.... HAHAHAHA please.... gincu lo tebel banget mana ada orang tidur pake gincu. Trus itu bulu mata kenapa bisa lurus kayak direbonding gitu? Wak wak wak. Dan itu salah satu buku komiknya ada nama TAO juga. P di beanie-nya itu maksudnya apa? PUNDUNG?

Di teaser foto MAMA berjuta tahun yang lalu, foto Chen yang pertama kali keluar juga kondisinya sama-sama lagi diatas kasur:
*
*
Pas teaser MAMA itu keluar, dalam bayangan gue Chen orangnya kalem gitu..... Eh... KALEM DARI MANE. Cuman sih yang di foto XOXO diatas emang keliatannya kalem banget. Image palsu. Kenapa kedua teaser XOXO dan MAMA, Chen selalu foto diatas kasur? Karena kalo diatas bungee jumping nanti Tao nangis. Pengen ikut.
*
KRIS
*
Member kontroversial yang satu ini kembali dengan wajah yang lebih fresh. Pernah bertanya-tanya kemana dia selama menghilang? Iya pulang kampung. Kalo udah di kampung wihhh bisa melakukan banyak hal dong ya. Tapi yang paling sering dilakukan Kris ketika pulang kampung jelas adalah makan. Terbukti dari timbunan lemak yang menumpuk di perut dan pipi sekembalinya dia dari kampung halaman. Nah supaya sejalan dengan timbunan lemak itu, dikasilah dia nama Ben Ben. Oke ini nggak nyambung. Tapi yang nyambung adalah bahwa hobi makan selama liburan, dibawa ke teaser ini:
*
*
Oke Kris juga foto diatas kasur. HAH JADI KRIS SAMA CHEN SATU KASUR? Wih. kasian Chen. Kalo Kris kentut kan yang keluar api. Kalo kentutnya kemuka Chen. Wih. Tapi itu tolong jangan dicontoh, nggak boleh makan diatas tempat tidur kecuali lo lagi sakit gak bisa bangun dan turun dari kasur. Pose-pose-nya mirip sama teaser Sehun sih. Kris juga udah siap-siap bukaan 19. Jabang bayinya udah mau keluar. Dan itu gue baru sadar kalo yang dikaki kiri Kris, baju badut yang dipake Luhan. Ish. Udah dipantatin Kris Ish. Luhan pake dikepala lagi. ISH.
*
LUHAN
*
*
Kalau Lay kemaren berhijab ini Luhan udah kayak pake mukena aja aduh panjang banget lagi itu baju badut. Mana bagian jidat pas awal awal liat gue langsung kebayang renda-renda mukena nyokap. Tapi pertanyaan gue sih lebih kepada kenapa Luhan harus fotonya diatas tangga dan terlihat seperti sedang membereskan atap beton yang bocor? Kalo misalnya iseng, tendang aja itu tangga biar Luhan menggelinjang vertikal. Secara teori sih harusnya doski bisa nerbangin diri sendiri. Eh tapi di teaser ini Luhan keliatan tirus yah mukanya. Keliatan kurusnya. Apa itu efek pengurangan berat badan drastis karena di kepalanya lagi ada baju badut yang berat? Dan efek sauna dari outfit yang tebal? Atau memang Luhan nggak pernah makan selama ini. (Kalo Suho atau Kyungsoo yang naik ke tangga mungkin nggak nyampe megang atap betonnya yah. Gue juga. #TRUS) Oh iya, disini gue ngeliat Luhan jadi kayak Rapunzel. Rambutnya panjang bisa dipanjat. Jadi kalo 17 Agustus gak usah panjat pinang. Panjat aja itu yang dikepala Luhan.
*
CHANYEOL
*
*
Park Do-Bi--Dorongan Birahi menggunakan topi bertuliskan TS--Tidak Senonoh. Yah hidup Chanyeol sudah cukup terhina di XOXO kali ini (DI BLOG LO DOANG RON ORANG MAH MUJA MUJI--BIARIN). As a visual of the group (EAAAAA) Chanyeol menunjukkan sisi unyumunyu-nya di foto ini. Walaupun memang di foto diatas agak amoral (HALAH AMORAL) wakakakak Amoral itu semacem orang yang melakukan kesalahan tapi nggak bisa disalahkan karena dia nggak tahu dia salah contoh: orang gila yang bugil depan umum atau anak kecil umur satu tahun yang juga bugil mungkin di depan umum. Lalu kenapa Chanyeol jadi Amoral? Karena dia  makan pake tangan kiri. Jorok. Bekas cebok pake makan ih. (KONSEP NGASAL) Tapi untuk kasus Chanyeol, bukan karena dia bugil. Chanyeol jadi amoral karena dia lucu. Dia tahu dia lucu jadi dia sengaja makan pake tangan kiri. Oke bye ini absurd gue juga bingung kenapa gue bisa nulis begini.

Well kecuali Dorongan Birahi dan Tidak Senonoh itu sih Imoral. (APAAN)
*
XIUMIN
*
*
Ini lagi jorok banget makan sambil tengkurep. Biar leluasa kalo kentut kali maksudnya. Trus itu apa makanan berserakan tapi berserakannya rapi bener. Hahaha Waktu liat teaser Xiumin wah gue heboh karena lucu menurut gue. Nggak ada tuh aura aura tua-nya. Kak Xiu semacem kena kutukan selalu muda bergairah. Gue ngakak pas ada yang edit Xiumin lagi dance Only One-nya BoA hahahaha Lucu banget. Walaupun Xiumin disini terlihat ceria sekali, tapi teaser ini salah satu teaser yang paling jelek sih menurut gue (diantara semua teaser) dan yang jelek berikutnya teaser Tao. Oke kalo lo gak terima gue bilang ini jelek, berarti gue ganti kalimatnya jadi biasa aja.
*
TAO
*
*
Sebenarnya nggak jelek sih tapi beneran kayak "HAH UDAH GITU DOANG TAO?! GUE PIKIR BAKALAN GELANTUNGAN SAMBIL WUSHU GITU KEK APA KEK" Yang bikin bingung sih paling bagian sepatu. Itu kenapa bisa sepatu banyak banget disitu dan yang mana yang akan digunakan atau sepatu itu sebenarnya bentuknya kayak gimana dan AAAAH KOK SEPATUNYA BAGUS (oke yang terakhir itu emang pengen). Tatapan mata Tao antagonis yah. Padahal dicubit nangis (dicubit pake tang beracun).
*
*
Teaser yang ini bahagia sekali!!!! Seneng liatnya sekaligus bingung sebenarnya mereka menang kejuaraan apa kok pialanya banyak banget oh mereka nggak satu tim ya oh mungkin ini piala dari Idol Championship. Loh tapi Baekhyun kan nggak menang kok dapet piala? Iya biar nggak ngambek. Trus kenapa Kyungsoo duduknya rapet banget? Iya dia kebanyakan minum rapet wangi. Kenapa Chen  malah ngangkang trus tangannya disitu? Iya buat nampung pipis. Baekhyun lagi nih, kenapa dia kesannya ada jarak sama yang lain di foto itu? Iya dikasi jarak soalnya nanti ada member baru ditaruh diantara Baekhyun-Kyungsoo lo inget gak kayak pas MV SFS katanya ada jarak buat member-member yang udah gak aktif? Nah ini anggep aja kayak gitu. Kok lo banyak omong sih Ron? Iya biarin kalo gue nggak ngomong gue ngerasa nggak hidup soalnya.

TEASER MV AKAN KELUAR HARI INI JADI BERSIAPLAH~~~~~!!


Share:

16 komentar