Kondisi

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo sedang diam, menyendiri, kemudian pikiran-pikiran yang seharusnya nggak dateng kayak misalnya orang yang lo suka tapi nggak suka sama lo, orang yang lo idam-idamkan tapi nggak ngidamin lo, orang yang lo puji-puji tapi nggak peduli sama lo, menyerbu pikiran lo dengan membabi buta.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo sedang ingin lupa tetapi lo nggak bisa lupa malahan ingetannya tambah parah.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo sedang berada di depan seseorang yang curhat tentang seseorang sementara lo sebenarnya menyukai seseorang yang pertama disebutkan.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo nggak bisa berpikir lo mau menulis apa sedangkan blog lo rasanya sepi bangat tanpa tulisan terbaru walaupun mungkin hanya sekedar sampah.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo jadi pilihan kedua dan selalu begitu di setiap situasi.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo berada di antara keluarga besar lo dan lo masih dianggap diri lo yang 10 tahun yang lalu.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo harus di salahkan karena mencoba untuk menyampaikan keadaan yang sebenarnya.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika aib lo diketahui oleh seluruh umat manusia di bumi.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo sangat ingin terlibat dalam sebuah adegan tapi sebenarnya lo nggak diharapkan.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika lo merasa orang yang paling bisa, tapi lo gagal menunjukkan kebisaan lo itu.

Kondisi yang paling tidak menyenangkan adalah ketika kepercayaan diri lo ada di garis di bawah 0.

@ronzzykevin
http://kaoskakibau.tumblr.com

Share:

0 komentar