Antara Tugas, UAS, Internet, dan Photoshop

Hello world... Hari ini adalah UAS hari ke dua buat FISIP-KOMUNIKASI-Industri Kreatif Penyiaran. Ada dua mata kuliah hari ini yaitu Manajemen Stasiun TV dan Pengantar Antropologi. Oke, kemaren dan kemaren dulu gue udah belajar MSTV dan malam ini belajar antrop, sampai akhirnya gue membaca tweet dari @official_md yang ngasih tahu kalau beberapa poster promo sinetron terbarunya sudah keluar. Buru-buru lah gue cari situs www.mdentertainment.net tapi nggak nemu poster Cinta Fitri 7. LOL Kecewa sih... Cuma gue obrak-abrik arsip sinetronnya dan menemukan poster ini:


Nggak ada yang istimewa kan? Iya dong... pastinya biasa aja kalo ngeliat poster itu. Pasti bakalan mikir, "Ah... cuma sinetron ini... Lagian kan udah tamat. Tayangnya pun tahun 2008. Basi lah..."

Tapi kalau kalian sudah melihat poster ini sebelumnya, pasti nggak akan mikir begitu :


Kkkkk~ ini adalah salah satu film favorit gue. Buset... Jojo sama Emma Robert cantik baaanget di film ini. Gue suka sih sama Sara Paxton, cuma setelah dia jadi peran antagonis di Sidney White, dan disitu dia terlihat seperti Luna Maya, gue agak-agak Ilfil... Nah, film ini rilis tahun 2006 loh! Dan poster sebelumnya 2008! Yay! #apadeh

Kemudian kemudian, gue edit lah dua poster itu jadi berdampingan dan gue tag di Facebook ke beberapa teman dan dosen. Sampai akhirnya ada temen gue yang menyarankan untuk membuat si cowok bersirip ikan juga. Dan akhirnya jadilah seperti ini:


Yaah... Editan biasa, nggak ada yang istimewa... Cuma, kreativitasnya mungkin dipertanyakan? Bagaimana Oom Manoj? Saya ngefans loh sama om! Sumpah... saya ini Fans Cintra Fitri banget... Hahahay!

Belajar gue lumayan terganggu lah sama dua hal menarik ini. Yaah... Antara Tugas, UAS, Internet, dan Photoshop... Semuanya harus beriringan...




P.S.: TUGAS, nggak pernah kesebut ya diatas? Sebenarnya gue lagi mau bikin analisa Game Theory persaingan MD dan SINEMART. Cuma... Belom kelar :p Abis UAS hari Selasa gue kerjain soalnya deadlinenya pas Natal.

Share:

0 komentar