Si Pengganggu Pikiran

Yaah, otak ini bener-bener deh ya, kalo di kamar kosan, bawaannya kepikiran mulu sama tuh orang. Grrr.... Kadang-kadang kesel juga sih karena jelas-jelas orang itu, yang gue suka itu, nggak punya perasaan apa-apa sama gue. Ya kan? Ya... karena dia itu temen gue dan dia juga anggep gue sebagai temennya dia. Cuma... kesan pertama waktu itu loh, waktu pertama kali gue ngeliat dia, waktu kita ketemu lagi setelah kepisah beberapa hari liburan, itu bikin sesuatu di hati gue seperti, DOR! Dan sampai sekarang masih terasa setiap kali sama dia. Hahaha... terkadang perasaan itu lucu tapi terkadang nyebelin juga. Ada kalanya gue bener-bener punya keyakinan bahwa gue harus lupain orang itu karena nggak ada gunanya dipikirin, tapi ada kalanya gue malah merasa kalau ada dia, maka gue akan selalu gila dan tertawa dan itu gue syukuri karena susah sekali untuk tertawa akhir-akhir ini.

Gue nggak tahu sampai kapan dia bisa tahan dengan kelakuan gue yang terkesan (atau memang? Gue ngerasa gitu) berlebihan kalau deket sama dia. Gue suka lewat bates, suka nggak kontrol diri deh. Misalnya kayak tiba-tiba gue nyentuh tangan dia gitu? Kayak misalnya gue ketawa lebay terus pake-pake jatuhin kepala ke pundak dia gitu? Lebay... Dan entah kenapa sebelumnya nggak kepikiran kalau itu berlebihan, malah kepikirannya setelah beberapa jam berlalu. Dan setelah itu pasti gue langsung membenturkan kepala ke dinding kayak Dobby dan teriak, “Bad Ronzzy! Bad Ronzzy!” Hahahaha...

Sebenarnya apa sih gunanya gue suka sama dia? Cuma bikin capek perasaan doang... Toh selama ini gue juga dianggap teman dan dia juga sudah punya pacar bukan? Lalu apa yang gue harapkan?

Gue suka sama dia, ya memang, tapi nggak ngasi harapan ke gue, lalu?

Well, hidup ini ribet ... Ujian ribet ... Gue pengen cuci otak dan sedikit amnesia. Andai saja obliviator itu ada...

Cih~ ribeet hidup gueeee~

Share:

0 komentar