Girls' Generation: "I Got A Boy" Drama Teaser Review Saya!

Apa yang paling lo tunggu tahun baru kemaren? Biasanya gue nungguin kembang api. Trus biasanya kalo tahun baru di rumah gue akan ke alun-alun kota trus nonton band indie manggung kalo nggak ya dangdutan. Tapi tahun baru ini... Hmmm... Ada yang beda. Selain kemaren gue liburan ke Bogor bareng sama Geng Gila, tahun baru ini juga heboh sih walaupun ujung-ujungnya tetep dangdutan juga. Hehehe....

Halo semua apa kabar? Semoga semua dalam keadaan baik-baik saja dan sehat walafiat. Gue, kebetulan, sejak tanggal 1 kemaren lagi sesek napas. Lagi pusing. Nggak tahen liat goyangan pinggul Yoona sama Tiffany, bawaannya pengen nyelem di Ciliwung. Hahaha nggak bagus kali ini opening gue, okelah gak apa-apa. Oke. Berhubung I Got A Boy MV-nya udah keluar sementara gue belom sempat ngebahas teaser drama dan juga teaser dance-nya, jadi mungkin ada baiknya gue membahas teaser terlebih dahulu kali ya. Kebetulan kemaren gue juga baru menyelesaikan artikel tentang comeback GG buat satu majalah, semoga aja dimuat. Beli jangan lupa. Haahahaha
 *
*

Nah, 26 Desember 2012, sehari setelah natal waktu itu teaser drama version rilis. Waktu pertama kali liat judul video YouTube-nya, gue sempat mikir, "Oh, MV-nya bakalan ada drama version kayak BoA waktu itu..." Inget gak lo pas Only One, BoA juga sempat ngeluarin teaser drama version buat MV-nya? Nah gue pas awal liat teaser GG yang ini juga langsung nangkep bakalan ada drama version dari I Got A Boy. Hmmm... Belom kebayang gue sama lagunya kayak gimana. Tapi, sedikit bingung juga. Kalo misalnya drama version, paling nggak kan lagunya bakalan ballad atau beat-nya bakalan medium lah ya. Kalo misalnya lagunya dance dangdut koplo, gimana cerita itu ada drama version-nya?! Hmm... Sempat pusing juga. 

Kalo pas awal gue heboh di MV bakalan ada EXO karena 'BOY' sepertinya akan merujuk pada 'BRONDONG' dan brondong yang dimaksud disini adalah 'EXO', jadi pas ngeliat drama version merasa bodoh dan delusional banget gitu. Hahaha Di teasernya bukan EXO, jelas, bukan salah satu dari member itu. Bukan... Bukan... Separo seneng, separo ngenes juga. Karena pada kenyataannya, model MV nya nggak masuk kriteria 'BOY' sama sekali. 

Dalam otak gue, ketika lo denger kata BOY dan itu keluar dari mulut cewek ya pastinya merujuk pada anak laki-laki yang usianya lebih muda dari si cewek kan. Eh buset, ini di drama version ngapa cowoknya malah kayak om om. Hahah.... Pertama kali teaser mulai, pas Yoona minum teh itu, gue pikir itu cowok Samuel Zylgwyn sumpah dari belakang mirip banget. Lo kalo nonton sinetron Sinemart pasti hapal deh sama rambut Samuel pas gondrong begitu. Bahkan ada yang bilang ke gue, "Kak, itu yang di teaser drama TAO bukan sih?!" gue coba buat nggak ketawa aja. Lo bayangin kalo rambut Tao jadi gondrong begitu kayak gimana coba.
*
*
Jadi si cowok yang ada di drama version teaser I Got A Boy (dan jelas akan ada di MV juga) adalah Kim Ian. Mungkin belom banyak yang tahu termasuk gue juga sebelum kepo-in SM Entertainment secara lebih jauh gue gak kenal. Tapi pas baca di forum allkpop dan beberapa dari temen-temen baik di twitter mensyen nama si cowok, gue langsung ngeh. Oh iya si cowok yang itu. 

Kim Ian emang nggak terlalu sering malang melintang di depan TV tapi dia lebih banyak di musikal. Pernah tampil di Idol Star Athletics Championships-nya MBC tahun 2011 bareng sama SJ SHINee dan beberapa artis SM yang lain. Dia juga pernah jadi bintang iklan bareng f(x) juga. Terakhir dan yang ini orang paling banyak ngeh adalah dia pemeran ketua asrama 3 di drama "To The Beautiful You". SM kan sekarang punya anak perusahaan yang namanya SM C&C, nah si Kim Ian ini bagian dari SM C&C itu. Pokoknya banyak deh aktor dan aktris yang sekarang juga masuk manajemennya SM.
*
*
Well, balik ke topik I Got A Boy dan kenapa harus Kim Ian, faktanya Kim Ian yang namanya aslinya Kim Bo-Ryung ini lahir Maret 28, 1987. Means, dia lebih tua beberapa tahun dari semua member GG yang paling tua. Means, dia bukan brondong, bukan Boy. Kalo misalnya Boy ini diartikan sebagai cowok secara umum dan bukan cowok lebih muda bisa aja sih, tapi biasanya kan yang dipake Man kayak Miss A gitu. Means.....? Hahahaha Bukan berarti gue bilang salah cast, bukan. Suka suka SM aja sih mau pake siapa aja untuk masuk ke MV. Tapi yah, agak nggak sesuai mungkin? #EA #SAMAAJA #CAPEDEH Tapi SM kan nggak mungkin asal naroh asal naroh. Gini deh, kalo misalnya dulu di MV TTS ada EXO, kenapa? Soalnya EXO masih baru debut dan butuh banget promosi. Sekarang gue pikir kenapa Kim Ian yang dipake soalnya emang dia juga lagi butuh promosi. Kita liat aja dalam jangka waktu dua atau empat bulan, akan ada drama terbaru dari SM gak yang pemainnya salah satunya mungkin Kim Ian :p Let see!
*
*
Teaser videonya dimulai dengan tulisan Girls' Generation I Got A Boy dan langsung masuk ke set studio MV-nya. Hmmm... Baru liat depannya aja udah langsung ketebak. Studio dengan set yang sama dengan Only One, Paparazzi, dan Hello-nya SHINee jaman dulu. Hmmm... Beberapa yang lain mungkin sebut aja Happiness sama It's You-nya Suju. Dan bener kan kata gue di review entah Only One apa review apa ya waktu itu gue agak-agak lupa, tapi gue pernah bilang "SM tuh suka keterusan pake efek kamera, efek editing, dan set studio yang sama kalo udah nyaman sama satu hal tersebut." Compare to Paparazzi sama Only One, set studio kali ini warna-warnanya lebih cerah dan lebih kontras silau sakit mata gitu deh. Sesuai sama konsep comeback-nya sejak awal lah. Kalo diperhatiin dari teaser foto sama awal dan akhir MV Dancing Queen, warna-warna yang dipake juga warna-warna shocking gitu.
*
*
Kalo misalnya dibilang konsepnya agak ke hiphop juga mungkin bisa kali ya. Gue pas pertama kali liat teaser foto langsung kebayang 2NE1 loh gak tau kenapa. Trus langsung kepikiran para member nanti bakalan pake topi topi miring trus baju numpuk numpuk kebesaran kebanyakan asesoris ribet gitu lah pokoknya. Tapi gue suka sama konsep yang kali ini soalnya konsisten. Dari teaser foto ke teaser video konsisten gitu loh. Coba deh perhatiin:
*
*
Tulisan tulisan yang dibuat dengan pilox gitu berkesinambungan (elah bahasanya) dari teaser foto dan dibawa ke teaser video. Kalo gue gak salah inget ya, coba liat teaser foto Mr. Simple atau Electric Shock deh. Pasti apa yang lo liat di foto beda sama apa yang lo liat di video. Oke mungkin Electric Shock masih tetap bawa konsep flora fauna ke dari foto ke video, tapi terselubung, nggak senyata I Got A Boy ini. Jadi kesannya lo ketika liat foto trus liat video jadi kayak, "Hah kok beda banget sih?" pasti gitu. Persis seperti gue pas liat Mr. Simple. Ya Separo bersyukur juga sih waktu itu. Gak kebayang aja gue nonton MV ada kolor ijo gentayangan.

Backsound teaser video ini judulnya 'Romantic Street' yang juga ada di album I Got A Boy, track 10. Nah, gue pikir kalo misalnya lagu ini dibuat MV drama kayak gini masih cocok. Tapi sejak awal gue emang nggak yakin kalo I Got A Boy itu lagunya ballad atau medium tempo sih. Tetep mengharapkan bakalan dance soalnya. Jadi yah, masih belom bisa membayangkan drama version akan seperti apa (saat itu).
Adegan establish lokasi dilanjutkan dengan adegan individual para member yang sedang menghabiskan waktu bersama si cowok. Nah, sadar atau tidak sadar, sebenarnya para member sedang memberitahukan tipe cowok ideal mereka looooh....

Pertama Yoona sedang minum teh bareng. Hmmmm.... Yayaya... Disitu tuh Kim Ian mirip banget sama Samuel Zylgwyn. Hahah
*
*
Oke, waktu pertama nonton pas adegan berubah ke Yuri jadi mikir juga kenapa cowoknya jadi sama semua begini? Oh cowoknya playboy. Trus pas adegan terakhir siapa sih Jessica ya, baru sadar kalo mungkin maksudnya adalah bahwa si cowok ini saking sempurnanya jadi kayak tipe semua cewek gitu. Semua cewek jadi mengidam-idamkan jalan sama dia dan jadi pacar dia gitu. Yayaya. Kurang lebih kayak gitu lah.

Oh iya, sedikit trivia di adegan Yuri waktu di kasi Boneka, posisinya ada yang agak berubah dikit. Dikit. Mungkin pengaruh angle kamera? Tapi kok gue ngerasa angle nya justru tetep tapi Yuri-nya yang pindah agak lebih mundur ya? Hehe
*
*
Next ada Taeyeon yang makan cotton candy sambil jalan gandeng tangan si cowok. Ada adegan yang aneh juga waktu Taeyeon nyuapin si cowoknya sih keliatan banget. Di awal cotton candy yang di potek cuma dikit, pas adegan nyuapin ganti angle jadi banyak. Padahal kan harusnya kempes ya ini malah membengkak. Kayak bola bekel di rendem di minyak tanah.
*
*
Gue yakin kok banyak yang notice bagian ini hehehe soalnya emang keliatan. Thanks juga buat yang udah mensyen ke gue waktu itu. Iya sebelum lo mensyen gue juga udah perhatiin kok, cuma belom ada napsu buat nulis aja. #EA #SOK #LEMPARTAHUGEJROT

Next scene ada Sunny. Duh, gue, jujur aja, sejak awal teaser foto, nggak suka sama rambut Sunny yang pendek dan dibuat keriwil begitu. Jadi berasa rambut Suho. Dulu cantik padahal waktu di The Boys pas pertama kali pendek tuh, itu oke banget. Tapi sekarang pendek-nya di macem-macemin jadi menyebalkan. Gue dulu bias Sunny pas jaman Gee, makanya kemaren pas Dancing Queen sempat bahagia mukanya balik lagi lah paling nggak bisa menikmati lagi muka jaman dulu. Lah pas di teaser ini, kenapa, jadi, kayak, oh God..... tante tante menyebalkan.

Jadi adegan Sunny dan si cowok di teaser ini mereka lagi berdua di meja kafe kali ya, trus si cowoknya lagi baca buku trus Sunny iseng makein kutex ke si cowok. Dan si cowok mau-mau aja gitu kan. Jadi tuh semakin memberikan kesan bahwa ini emang cowok impian cewek-cewek banget. Yang mau diajak minum teh, yang mau diajak jalan-jalan, yang mau beliin hadiah, yang kalo dipakein kutex tuh nggak gengsi. Apapun demi cewek lah gitu ceritanya.... Tapi pertanyaan gue, berapa banyak cewek yang lebih suka cowok macem beginian? Bukannya banyak juga cewek yang lebih milih cowok yang gahar gahar gitu ya kayak Incredible Hulk atau Agung Hercules?

Ah, sedikit ngasi trivia lagi, ada tulisan Communication kalo gue gak salah nebak, di buku yang dibaca Ian. Coba aja dek 00:24 kalo sempet. Tapi itu tulisannya ketutupan sama iklan Everysing. Hahaha Doh.... Kenapa jurusan gue dibawa bawa. #EA
*
*
Nah selanjutnya tipe cowok yang disukai cewek-cewek adalah yang suka ngasi kejutan. Gue juga bingung kenapa ini kesannya jadi bahas 'Apa Yang Cewek Suka Dari Cowok' semacem tips cinta gitu. Hahaha... Di Scene ini gue suka banget sama ekspresinya Sooyoung aduh ngakak sampe botak. Pas dia nerima telpon mukanya kan kayak males-malesan gitu. Trus berubah kaget heboh langsung ke depan pintu. Jadi reka ulang kira-kira kayak gini:
*
*
Atau.... bisa jadi begini.....?
*
*
Hahaha krik krik. Eh tapi gue suka tuh sama ekspresinya Sooyoung disini. Kalo dipadukan sama ekspresinya Jessica pas di Dancing Queen trus dibikinin dialog jadi oke juga... :p Pernah gue aplot ke twitter sih, tapi gapapa buat bonus kali kali aja belom liat.
*
*
Sooyoung juga pernah beradegan lagi nelpon di Time Machine. Mungkin ada yang inget.

Adegan selanjutnya Seohyun yang juga lagi jalan-jalan sama cowok. Kali ini tipe cowok yang berikutnya adalah cowok yang mau inisiatif ngiketin tali sepatu cewek kali lepas. Ih imut banget kayak cerita-cerita di fanfic. Nanti jadi berkembang. Inisiatif iketin rambut sampai inisiatif pakein beha. #EH #NC1MILYAR
*
Yang aneh sih adegan Tiffany makan es krim sih. Ya mungkin kalo cowok-cowok lagi makan es krim sama pacarnya (kalo cowoknya suka es krim) mungkin udah biasa kali ya ada adegan ngelap bibir kalo ada sisa es krim di bibir. Tapi kalo misalnya di bibirnya nggak ada sisa es krim trus di elap, jadi modus pengen megang-megang aja gak sih kesannya :p
*
*
Trus di next shot nya pas Tiffany lagi senyum, senyumnya jadi kayak semacem pengen bilang, "Elah cowok gatel, gue tau kali gue gak belepotan kalo mau pegang ya bilang ajaaa...." Senyumnya awkward banget. Tabok aja sekalian tabok.

Next is Hyoyeon. Sekali lagi Hyoyeon dibiarkan menunggu. Kasian. Di MV Time Machine dia juga lagi galau nungguin cowoknya kan ya? Nah itu setelah sekian lama, setelah Yoona mencet tombol mesin waktu di MV Dancing Queen, cowoknya dateng beneran lah akhirnya. Iyain aja. Oh iya di MV Time Machine juga ada adegan dia liatin jam tangan. Iklan sih sebenernya. Tapi, yah. Jadi nyambung kan ya? Sejak Maret 2012 dia nungguin cowoknya sampe Desember gak dateng dateng trus pas dateng digebugin.

Nah kalo tadi kan kita bahas tuh apa yang cewek suka dari cowok, trus kita juga bahas kalo si cowok ini adalah tipe cowok sempurna buat si cewek. Eh tapi ternyata sesempurna sempurnanya cowok itu, masih ada kekurangannya juga. Telat misalnya. Ngaret. Ngebiarin ceweknya nunggu 9 Bulan misalnya. Dari rambutnya pirang biasa sampe pirang warna warni. Kelamaan bejemur apa gimana. Jadi intinya gak ada cowok yang sempurna banget guys. Hahahah (anyway itu Maret ke Desember kan 9 bulan yak. Pas banget, Hyoyeon nunggu udah beranak pinak. 9 juga angka SNSD banget sih anw)
*
*
Eh tapi bener gak sih akhirnya kemaren MV keluar seperti waktu yang ditunjukkan jam Hyoyeon? SM kan suka gitu. Trolling. Fans juga kadang-kadang suka berspekulasi (NUNJUK DIRI SENDIRI) tapi kalo misalnya beneran iya, wah keren banget yak. Hahahaha. Gue jadi inget, out of the topic ya, di teaser Sehun yang Black Pearl. Gue baru sadar kenapa di depan Sehun berdiri, angka 12 romawi jam nya nggak ditulis terbalik sementara harusnya terbalik. 
*
*
Nangkep gak? Jadi kan itu angka XII yang kita lihat seharusnya nggak XII kalo misalnya ngikutin arah pandang Sehun jadinya IIX kan? Soalnya jam 11 romawinya juga kita ngeliatnya IX. Nah ini gue baru sadar beberapa bulan lalu jauh setelah teaser ini keluar sih sebenarnya. XII = 12. Member EXO. 

Nah poin gue dari ingatan gue yang ini adalah bahwa gue suka sama cara SM menyelipkan simbol, menyelipkan kode-kode, menyelipkan apa saja dalam bentuk yah bisa angka, bisa tulisan, bisa macem-macem di MV atau teaser mereka dan kemudian kode ataupun simbol itu bener-bener muncul di akhir/klimaks proyek mereka (sebutlah MV atau grup). Makanya ketika kemaren gue baca TL bahwa jam Hyoyeon menunjukan jam perillisan, gue semakin kagum sama SM sendiri. Teliti banget gitu loh suka aja :D :D :D :D Tapi kalopun nggak pas sama jam juga gak apa apa sih, gue tetep kagum sama peletakan kode mereka di video. OKE LANJUT~ MALAH BAHAS EXO.

Setelah Hyoyeon, giliran Jessica. Gue suka banget sumpah sama Jessica yang di MV ini cantik banget. Gue inget waktu malem tahun baru, gue sama kak Vivi nontonin teaser ini dan kita sama sama teriak pas Jessica angkat alis sebelah. OTL imut kayak semut rang rang pake bando kelinci. KYAAA~~ hahaha... Dan di part Jessica ini menunjukkan kalo cewek suka dipegang tangannya. Jadi cowok-cowok silahkan pegang tangan cewek cewek kalian. Kalo ada. Kalo gak ada, kalo gak punya cewek, berpeganglah pada keyakinan bahwa Tuhan akan menganugerahkan kalian satu cewek suatu saat nanti.
*
*
Eh pada tau gak ada berapa kali tulisan I Got A Boy muncul di teaser drama version ini? Udah lama nih gue gak maen beginian..... JAWABANNYA ADALAH~~~~~ 11 kali~~ !! hhahaha Nggak percaya? Itung aja sendiri. ㅋㅋㅋ

Trus tau gak ada berapa kali tulisan GG, 소녀시대& Girls' Generation muncul? Jeng jeng~~~ 12 kali~~ yay! Nah yang ini juga silahkan itung sendiri deh. Nah kalo kalian udah itung trus nemu lagi, kasi tau gue biar gue edit ini postingan :D

Poin yang lain apa lagi ya sebelum mengakhiri postingan part 1 ini... Hmmm... Oh iya, baju si cowok, ketika sama cewek yang berbeda, bajunya nggak ganti. Kalopun ganti cuma pake jaket kulit kayak mafia. Mana di satu scene ada pula keliatan bajunya kusut banget ketauan banget udah nyamperin berapa cewek. Hahah....

Ah ya. Iklan banyak yah kali ini selain Genie dan Everysing, iklan Baby G juga akhirnya masuk. Belom lagi iklan baju yang dipake, iklan sepatu, banyak banyak banyak....

Nah kayaknya itu kalimat terakhir review dan trivia kali ini deh. Kita lanjut ke PART 2 dengan Dance Teaser yaaaa :)

See you again~~~~

Related Post



Share:

32 komentar

  1. HAHAHAHHAHAHAHAHHAHA ADUH NGAKAK BANGET
    Udah.

    BalasHapus
  2. pertama? wah, beneran pertama. eh gak tau sih kalo ada yang duluin, abis bacanya lama. hihi.
    btw kak ronji (ronji aja plis berasa korea2 gitu), di lirik IGAB kan pas partnya tiffany yang yeppeo jukgesseo itu ada "eotteol ddaen oppacheoreom deumjik..." yang artinya "sometimes he's reliable like an oppa" kan? nah mungkin maksudnya bukan brondong sih, maksudnya bisa jadi oppa gitu (atau sifatnya kayak oppa) tapi tetep keliatan yeppeo kalo lagi aegyo...
    btw aku juga suka caranya SM ngasih kode2 di m/v-nya. kreatif banget.
    ngomong2 itu tulisan sonyeoshidae-nya perlu dikoreksi kak, jangan kepuyengan gara2 post yang panjang~~~ semangat ka ronji~~~

    BalasHapus
  3. ahhhh akhirnya reviewnya keluar, udah ditunggu banget nih review nya om(?)ron (walaupun yang ditunggu review mvnya doang) tapi kece!!! selalu kagum sama om ron yang matanya deuh seukuet banget
    walaupun buka sone bener bener ditunggu banget review nya om ron!!!

    BalasHapus
  4. oh iya, om ron chukkae visitornya udah 1 juta lebih wohhhoooo

    BalasHapus
  5. gamau komen isinya deh, cuma mau bilang makasih karna anda untuk kesekian kalinya berhasil membuat saya tertawa om..
    lo emang badut favorit gue :D
    ditunggu part 2nyaaaa

    @ekyology

    BalasHapus
  6. Kak Ron ada typo:
    -Karena pada kenyataannya, model MV nya nggak masu kriteria 'BOY' sama sekali.(itu harusnya masuk)
    -gue tetep kagumsama peletakan kode mereka di video.(itu harusnya kagum sama).
    Nah loh Kak Ron keren, walaupun review kali ini pendek banget :o
    atau masukin aja semuanya ke satu postingan, biar yang baca puyeng, yang penting aku padamu Kak Suho >w<

    BalasHapus
  7. entah kenapa yg aku suka dari kak ronzzy itu...ide kreatifnya yg bikin komik(?) iu lo...ngakak beneran...waduhhh *kelindes kereta api*

    ok deh lanjut ...

    BalasHapus
  8. Beneran ngkak liat foto tao yg gondrong wkwkwkwk
    kalo kaka ngira tuh cowok samuel zylguin*benergaksihtulisannya?* gue malah ngira tuh cowok heechul, beneran kaya heechul pas MV TRAX - let you go.

    "Baru liat depannya aja udah langsung ketebak. Studio dengan set yang sama dengan Only One, Paparazzi, dan Hello-nya SHINee jaman dulu. Hmmm... Beberapa yang lain mungkin sebut aja Happiness sama It's You-nya Suju."

    gue g ngerti maksud 1 kalimat terakhir-lo itu apa, tapi kalo maksudnya studio set menurut gue kalo paparazzi sama only one emg sama studio set nya, kalo it's you ama happiness setau gue mereka syuting nya outdoor dah. Tapi kalo yg lo maksut ada scene drama nya, atau tata backgroundnya emang mirip. Gue setujuuu...

    udah itu aja. dan menurut gue elo adalah orang yg paling rajin merhatiin sampai se-detail itu... hebbattt... keren!

    Terakhir, gue kira lo mau review MV ternyata masih teaer. yasudahlah.
    SEMANGAT!!! SEMANGAT KAK SUHOOOO

    BalasHapus
  9. boleh ngakak rolling bagian sooyoung nggak sih? =)) doh tapi entah kenapa ngerasa seohyun imut-imut banget di sini beda sama di teaser nya. btw curiga kalo habis ini babyG kayak punya hyo jadi pasaran

    BalasHapus
  10. Asik banget lah kak ini postingannya xD
    Suka banget lah sama postingan elu ka.

    BalasHapus
  11. "komodo bunting" "setan jablay" itu dapet darimana haduh, gue ngakak nyampe batuk baca begituan

    BalasHapus
  12. gue cuma mau bilang sih, gue suka sama kalimat "berpeganglah pada keyakinan bahwa Tuhan akan menganugerahkan kalian satu cewek suatu saat nanti." lol #apaini #gapenting

    BalasHapus
  13. assalamualaikum...
    gue ngakak kak
    -sekian-
    #kayang

    BalasHapus
  14. KAK ron.....
    dialog si sooyoung bikin gue ngakak masa .__.

    deuhhh kak ron, mata lo emang setajam mata elang (?)
    betul kak ron, emang iklan nya kelewart banyak disini
    baby G nampang, genie sama everysing apalagi..

    okesip. gue tunggu next reviewnya kak ron
    snsd jjang!! baekhyun jjang! (?)

    BalasHapus
  15. anjir bang ronzzy bisa banget bikin ngakak=_=

    BalasHapus
  16. kak ron...
    gue suka setiap lo bikin dialog
    itu dialognya sooyoung mesen kfc buat gw ngakak XD

    emang ya kak ron, mata lo itu tajam setajam mata elang..
    emang kak, di sini tuh iklan bertebaran dimana-mana
    Baby G aja nampang, apalagi everysing sama genie -__-

    gue tunggu dance teasernya kak..

    BalasHapus
  17. Ngakak sengakak ngakak nya orang ngakak...
    Sumpah yaaahh paling suka pas bahas partnya hyoyeon,
    Salut deh bisa kepikiran kayak begitu.. Yaawoh suyong ngakak bgt sama dialog nya...
    4 thumbs buat kak suho ...

    Lanjuutt

    BalasHapus
  18. Ini lagu SNSD yang nggak ngerti banget maksudnya apa. Saya ngedengerinnya berasa lagi ngedengerin lagu satu album yang di remix jadi satu, hehe.. dan kenapa konsep mereka jadi kayak f(x)? jangan2 f(x) nantinya konsepnya kyak SNSD dlu, princes2 gitu? Gak ngertilah. SNSD bagusan klo pas mereka konsepnya imut2, atau princess2 yang feminim #JustMyOpinion :D

    BalasHapus
  19. *ngakak (selalu ngakak sih baca review si Ronji)
    ga kebayang kalo Tao gondrong beneran, dan ngakak sampe keluar airmata begitu baca dialog Sooyoung-Jessica...

    Tapi beneran, dari belakang emang kayak Samuel itu modelnya...
    Tadinya beneran ngarep ada anak EXO di MV ini, siapa tau gantian sama anak EXO-M.. ternyata... :/

    lagi asik baca malah to be continue.. :(
    ditunggu part 2nya ya.. ^^

    Keep writing... :D

    BalasHapus
  20. kak, sumpah sukaaa bangeeettt ini xD tapi kok kayaknya pas hyo itu malah kesannya bang toyib banget ya? 9bulan bayangin-__- wakakak thumbs up buat lo deh kak! :D
    part 2 soon! :D

    BalasHapus
  21. Sama iklan parfum kak~
    Parfum girl de provence yang dipake sica di awal~

    BalasHapus
  22. Sama iklan parfum Girl de Provence kak! Yang dipake sicaa~~

    BalasHapus
  23. anjir yg macro Sooyoungnya itu ngakak ;_; paling ngakak yg mobil ketimpa pohon itu lah pokoknya(?)
    terus yg bilang tao itu mirip dari mana yak......
    dan, itu yg ruangan Sunny ama Ian itu, itu kan kamarnya(?) SNSD, liat aja di MV Dancing Queen atau di MV I Got A Boy-nya ._.
    tapi teaser drama ver ini kan keluarnya sebelum I Got A Boy keluar ya jadi kalo dibilang mirip yg di MV-nya jadi rancu kan ya(?)
    tapi di drama teasernya juga ada kok, sama ama ruangan Sooyoung bermelotot-melotot ria(?) itu juga kok
    aduh ini komen gaje banget yak kak -_-v sorry kalo bikin pusing ._.

    BalasHapus
  24. wkwkwkk ngakak pas bagiannya si Sooyoung pinter bgt dah bwat dialog bgituan ala komik gtu :3

    sperti kta kak ron "si cowok ini saking sempurnanya jadi kayak tipe semua cewek gitu "
    jd pas adegan Hyoyeon gebugin tuh cwok bisa dibilang nih cowok maseuk kriteria cwok yg siap digebugin klu ceweknya marah #IYESSSS #APADAHHH kekek~

    okedehhh!! ditunggu review selanjutnya ^^

    BalasHapus
  25. ya ampun KKB.. baca review kamu subuh-subuh gini malah bikin ketawa.. kocak! teruskan perjuangan mu ya nak.. *tepuk-kepala*

    ~cieciecie~

    BalasHapus
  26. ya ampun KKB.. baca review2mu malem2 koq bikin ngakak sih.. kocak abis sumpe.. teruskan perjuanganmu ya nak.. :)

    btw emang yg soal tiff, gw juga bingung, tuh cowo ngelap eskrim yang invisible.. hehehehe..

    ijin follow twit yak!

    BalasHapus
  27. kaka kaoskakibau !!
    aku izin ambil fotonya bwt FP aku yaaa???
    ntar aku promot dehh web kaoskakibaunyaa
    hahahah okesip!!

    BalasHapus
  28. Yang pict Tao dipakein rambut gondrong itu bikin aku LOL XtraStrong mbah(?) Ron,, Kekekekekek...
    *lebehXtraStrong

    Malahan pernah ada temenku yang nyeletuk,,
    "jangan2 itu Agung Hercules,, coz rambutnya gondes-gondes(gondrong ndeso..) gmna gtu.."
    Kwakwakwakwakwakwak~

    emg temenku yang satu itu imajinasinya kelewat Genius,, XD

    BalasHapus
  29. edan bgt nich, gue paling suka pas ngebahas sooyoung. gue n temen gue pd ngakak lht tue foto. SIP bner dach... ditunggu yg part2 y...... n salam kenal jg.....

    BalasHapus
  30. aduh sumpah ngakak
    #peaceV

    BalasHapus