Jika Aku Menjadi Wishnutama

Back again... Senang sekali rasanya bisa selalu menulis dan berbagi ke semua pembaca blog gue yang pastinya sudah betah dengan bau kaos kaki dan bau hidup gue (positif thinking aja ada yang baca, semua berawal dari positif thinking!)

Nah, ternyata kegalauan gue terjawab nih hari ini. Hahaha... Jadi hari natal ini rencananya gue akan ke jalan-jalan ke mana gitu seorang diri, seperti biasa, gue mau menjalankan satu-hari-amnesia gue dan melupakan UAS dan segala kewajiban belajar gue buat ngerjain soal-soal hari Senin sampai Kamis besok. Aduh aduh aduh...

Gue tadi ke Gramedia dan nemu beberapa buku menarik yang sudah siap untuk gue baca dan akan gue beli! Salah satunya adalah Nibiru. Gue tadi pagi nggak sengaja nonton TV One dan disitu dihadirkan penulis novel ini. Katanya sih novel ini novel fiksi petualangan gitu tentang Indonesia di zaman 13000an sebelum masehi dan serunya lagi, ini khayalan yang mendidik dan genre nya mirip-mirip Harry Potter gue suka. Belum sempat beli sih, soalnya gue pengen beli DVD dulu baru beli ini buku. Tapi.... nggak kuat nahenn... harganya 78 ribu. Gue akan beli bulan depan. Kalau yang belom liat, ini covernya:
Cover Nibiru
Menurut gue ceritanya menarik karena pada dasarnya gue sangat menyukai fiksi adventure dan gue rasa ini akan jadi salah satu buku favorit gue setelah Harry Potter karena Twilight gagal menarik perhatian gue. Dan oke nya lagi, yang nulis orang Indonesia! Bangga gitu gue. Oke suatu saat gue akan punya buku yang sama, gue akan punya buku fiksi adventure gue sendiri dengan dunia ciptaan gue. Hehehe... Amin...

Nah, jadi setelah dari Gramedia tadi, gue gamang dan galau. Biasalah... something gonna happen kalau gue sudah merasa seperti itu. Dengan ditemani sebotol Pocari Sweat dan Lima buat gorengan yang membuat jerawat gue semakin banyak, gue nongkrong depan TV sambil nonton BBB di ANTV. Setelah itu gue mulai ritual malem minggu gue: MENCUCI. Hahaha... nasib anak kosan. Tapi tiba-tiba ditengah keasikan gue memijat, membelai, dan mengucek cucian, tiba-tiba Luigi* berdering dan menyanyikan lagu Bonamana. Hey, ada telepon. Gue liat layar ponsel gue dan si Necha Harza menelpon. Tumben malem-malem, biasanya sih cuma miskol doang kalau mau beli pulsa atau semacemnya tapi yang ini dia beneran nelpon. Tangan gue masih basah bekas deterjen, akhirnya gue lap di rambut dan baju gue biar praktis. Terus gue angkat teleponnya.

"Iya Cha?"
"Ron, coba lo buka transtv dot ko dot ai di deh, disitu ada video kita jadi nominasi 9 video terbaik. Lo cek sekarang apa gue salah liat?"
"Hah? Wow... serius? Gue lagi nyuci nih, nggak lagi online."
"Ya lo online sekarang, terus liat, oke? Jangan lupa online facebook."
"Oke sip..."

Sumpah deh gue deg-degan banget. Soalnya selama ini pihak Trans TV nggak ngasih jawaban tentang kapan itu lomba video kreatif diumumin. Akhirnya gue langsung menuju Eci** dan mencolokkan listrik dengan serta merta ke Eci. Langsung nancepin modem dan buka situs trans tv. Waktu gue lihat, wow, Alhamdulilah ternyata benar. 9 Nominasi Video Terbaik dan video Jika Aku Menjadi Wishnutama buatan Gue, Necha, Ryan dan Abim ada di urutan 9. Eh, seneng banget. Seperti biasa, Necha dan Gue ribut di twitter dan status facebook sementara Abim yang nggak pernah facebookan lagi cuma gue kabarin lewat sms, begitu juga Ryan. Seneng bangettt :DDD Ini link Videonya gue share nih di bawah, baru bisa share sekarang di blog bukan di postingan gue tentang proses syutingnya (Sahabat, Canggung dan Syuting), biar fair... Nah karena sudah ada pengumuman, jadi gue share disini. Check :)




Itu yang jadi Nadia adalah adiknya Abim dan yang jadi murid-muridnya adalah temen-temennya Nadia. Lucu banget cara ngomongnya Nadia khas anak SD banget :p seneng deh... Sebenarnya skripnya itu lumayan panjang, soalnya Necha itu terlalu kreatif. Cuma karena Nadia juga agak kesusahan bacanya, jadi skrip yang panjang itu cuma jadi segini:

JIKA AKU MENJADI WISHNUTAMA, HIDUP INI INDAH seperti CELEBRITY ON VACATION. Sebagai PROMOTOR PEPPY THE EXPLORER yang  GAUL BARENG BULE, hidupku KEJAR TAYANG oleh  REPORTASE INSERT. JELANG SIANG aku si SINDEN SAHABAT JP yang  CERIWIS akan ONLINE untuk BELAJAR INDONESIA.  Meski TERMEHEK-MEHEK me-NGULIK BIOSKOP TRANSTV, tapi LOE BOLEH GILA untuk INDONESIA MENCARI BAKAT dan menjadi RANKING 1.

Nggak tahu kenapa gue suka banget sama dialognya. Hehehe... ide gue dan Necha yang membuat skripnya kemudian di revisi sama Abim. TOP banget deh pokoknya. Suka suka suka :D

Kepedean ternyata berbuah manis ya? Sejak awal gue selalu meyakinkan yang lain kalau kita akan berhasil, ternyata Alhamdulilah berhasil. Sekarang nggak tahu deh gimana kelanjutannya, tunggu kabar dari Trans TV dulu :)

Well, urutan ke 9 berarti memang kita jodoh banget sama ulang tahun ke 9 Trans TV yang bertajuk Trans 9emilang Indonesia 9emilang. Kita memang di nominasi urutan terakhir, sembilan, tapi sembilan, menurut gue adalah angka keberuntungan. Sembilan itu angka terakhir, sembilan itu jackpot, sembilan itu berkah :) Kita akan jadi Juara! Amin...


Catatan Kaki:

Luigi = Ponsel LG GW 300 gue.
Eci    = Laptop Acer 4520 gue.

Share:

2 komentar