Kolaborasi SNSD dan MAHADEWI

Oke, sudah lama nggak nulis lagi setelah posting terakhir soal Go Eun. Dan Alhamdulillah kabar terakhir dari Chang Ki, Go Eun sudah sadar. Semoga dia bisa kembali ke dunia Facebook lagi dan berbagi dengan teman-teman yang lain.

Satu minggu belakangan ini sibuk banget mikirin berbagai macam tugas dan tugas. Produksi Video 2 adalah yang terberat. Banyak banget kendala untuk produksi acara I-Coustic ini. Haha... maklum, kami masih amatir jadi pastinya agak kurang profesional dalam menjalani masing-masing job desc. But yeah, akhirnya besok pagi akan syuting dan semoga hasilnya menarik.

Nggak ada yang begitu menarik perhatian sih akhir-akhir ini, paling-paling gue harus lebih banyak menjaga diri dan istigfar aja kali ya?

Tapi gue punya satu Video yang gue edit sendiri. Bukan video juga sih, yah slide show lah lebih tepatnya. Cuma backsound nya adalah dua lagu yang berbeda yang secara tidak sengaja gue temukan kemiripannya bersama dengan Dedy Mahardika.

Kalo kalian suka banget sama Korean Pop, pasti tahu lagunya SNSD (Girls' Generation) yang judulnya Hoot. Nah, entah kenapa, lagu ini enak banget didenger ya? Hahaha... emang dasar gue suka sih sembilan cewek-cewek cantik itu. Nah, karena itulah, gue interest buat nge mix lagu mereka sama satu lagu dari punya Mahadewi yang judulnya Sakit Bukan Main (Sakit Minta Ampun).

Emang sih, nggak di semua bagian mirip, cuma ada bagian-bagian dimana lagu itu kalo dinyanyikan bersamaan pas banget.

Nah buat lebih jelasnya, mending check video ini:




Hasil mix nya memang nggak bagus-bagus banget. Soalnya ini juga pekerjaan iseng jadinya nggak begitu di seriusin. Cuma kalo di denger-denger lagi dan memang sudah tahu banget lagunya, pasti akan ketemu bagian mana yang mirip. Hahaha...

Selamat malam!

-Hyeoyeon, Jessica, Seohyeon, Yoona, Sooyoung, Sunny, Taeyeon, Yuri, Tiffany- 

Share:

3 komentar

  1. hmm~ iya y, rada mirip o___o sejak prtama denger lagu Hoot jg ngerasa sih reff nya mirip lagu Sakit Bukan Main

    ReplyDelete
  2. gue nggak tau sejak kapan mulai baca-baca postingan elu tapi yang pasti mulai sekarang gue deklarasikan gue ngefans sama elu. inget ya, ngefans sama elu. di garis bawahi, cetak tebal, miring. ngefans elu. oke berlebihan, tapi nggak bisa bohong kalo tulisan-tulisan elu pencerahaan banget buat gue yang baru memasuki dunia kpop yang anjir banget nyandu setengah mampus. tulisan lu random banget asli sambil ngakak-ngakak gue bacanya, fun jadi nggak berasa baca buku pelajaran.
    bikin fandom dong yon, hhaa

    ReplyDelete