EXO LUHAN: Member EXO Yang Lain



Oke, kalo kemaren kita udah ngebahas sedikit (karena memang infonya cuma sedikit atau gue aja yang bego?) tentang KAI, cowok 17 tahun yang gue prediksikan adalah member yang bakalan jadi leadernya EXO (leader grup dan leader dance), nah kemaren 26 Desember 2011 SM Entertainment dari Facebook resmi SMTOWN ngerilis lagi nih teaser kedua dari boyband terbaru mereka EXO


Di teaser ini selain ada KAI yang selalu perform dengan dance ability nya yang luar biasa itu--dan jujur aja di sini juga dia mirip banget sama Taemin--ada juga member kedua yang diperkenalkan! 

Kemaren gue memprediksi begini:

EXO terdiri dari 3 huruf.
Member pertamanya KAI juga namanya terdiri dari 3 huruf.
Akhirnya gue menyimpulkan, nama member EXO selanjutnya juga pasti akan terdiri juga dari 3 huruf. Dan prediksi gue, nama 13 member lain dari EXO yang akan muncul selanjutnya adalah sebagai berikut: Mai, Pai, Tai, Wai, Jai, Gai, Hai, Lai, Fai, Dai, Sai, Cai, Xai + Kai.
Prediksi lainnya adalah bahwa ternyata, SM ini sedang mengerjai kita, sebenarnya EXO-K dan EXO-M itu dua grup yang beda. Tapi nggak bisa juga sih disebut dengan grup karena ternyata, EXO-K hanya ada satu member yang namanya KAI dan EXO-M hanya ada satu grup yang namanya MAI. Dua orang ini sebenarnya kembar dan dipisahkan untuk masing-masing debut di Korea dan China. Suatu saat mereka bakalan membentuk sebuah duo grup dan dipertemukan kembali di Korea.

Well yeah ini adalah sebuah prediksi gila gue. Yang pertama itu beneran serius loh gue mikirnya tapi yang kedua itu karena kebanyakan nonton sinetron dan drama Korea. Jujur aja...

Eh tapi ternyata prediksi pertama gue ini salah besar! Nggak ada satupun nama member yang kemudian keluar ada di list nama buatan gue. Member yang baru yang diperkenalkan SM di teaser kedua EXO adalah LU-HAN (ada yang bilang namanya ROOHAN, ada juga LOO-HAN tapi di Facebook SMTOWN tadi gue dapet infonya namanya LU-HAN).

Nama ini memang agak diluar dugaan. Bahkan gue lebih setuju kalau misalnya next member yang diperkenalkan itu namanya Mai, Wai, Gai atau Xai. Rasanya lebih keren aja gitu. Lah ini, Luhan... Awalnya mungkin kebanyakan orang nggak akan mikir kalau nama ini adalah nama belakang dari salah satu ilmuwan terkenal yang menemukan konsep World Wide Web ataupun Global Village ataupun Medium is the Message yang adalah Marshall McLuhan (bahkan jujur aja ini gue baru kepikiran nama ini pas lagi nulis postingan ini). Tapi kebanyakan orang yang baca nama LUHAN pasti bakalan langsung merujuk pada IKAN LOHAN. Fix banget kan... (trus kalau misalnya namanya ROOHAN itu kayak orang India banget ya?)

Well, gue nggak tahu banyak soal bang Luhan ini karena gue juga agak kurang update soal informasi detail tentang umur dan tanggal lahir si Luhan. Tapi kalau misalnya lo liat dari teaser 2 yang di posting di YouTube nya SMTOWN, lo akan menemukan seorang laki-laki lain yang juga jago banget dance nya! Dan bahkan nih kalo berkali-kali diliat, di teaser kedua ini, dance nya Luhan lebih bagus loh dari Kai :) Mungkin karena ini teaser memperkenalkan Luhan kali ya, jadi Kai nya juga nggak terlalu mendominasi. Cuma ya jujur aja, ini SM beneran bikin bete karena gue udah nggak sabar banget nunggu member selanjutnya.

EXO-Luhan
EXO-KAI
Ending Pose Kai-Luhan di Teaser 2

Lagu yang jadi backsound di teaser kedua ini judulnya Time Control. Yang nyanyi ya EXO. Katanya sih lagu ini nggak bakalan jadi lagu debutnya EXO. Entahlah, itu juga prediksi fans dari YouTube. Tapi gue sih mikirnya ini bisa jadi justru salah satu lagu yang bakalan ada di album nya EXO nanti (ya pada intinya bukan lagu debut Ron -_-). Kalau dari irama-iramanya, ini kayaknya ciptaannya Yoo Youngjin :) Hitsmaker nya SM banget kan... Dan bisa gue tebak kalau udah dia yang bikin lagu, ini pasti bakalan jadi racun banget alias terngiang-ngiang selalu... Uyeah!

Gue sih memprediksikan umur Luhan nggak jauh beda sama KAI, karena di beberapa foto teaser yang juga gue ambil dari Facebooknya SMTOWN, kayaknya dua orang ini deket banget gitu. Kayak Key sama Onew. Beberapa komen di YouTube juga bilang kalau si Luhan ini mirip sama Jaejoong+Donghae yang jadi satu. Gue sih nggak melihat kemiripan itu ya. Kalau dibandingin sama Kai, Luhan punya muka yang khas karena nggak sama sama yang lain. Kai kan mirip banget tuh sama Taemin.

Sekali lagi gue sangat menaruh ekspektasi besar ke EXO. Alesan kenapa dan mengapa nya bisa dibaca lah di postingan sebelumnya tentang KAI ya...

Denger-denger dari YouTube juga, EXO bakalan debut di Korea tepatnya di acara Music Bank bulan Januari nanti. Kata temen gue di Facebook, SHINee juga bakalan comeback Januari tapi kata komentar di YouTube Februari. Nah yang jelas, tahun 2012 ini bakalan jadi tahunya EXO sama SHINee setelah SNSD mungkin bakalan fokus ke debut Eropa dan Amerika nya dan SUJU yang entahlah ada plan apa kedepannya. So, 2012 kita akan kedatangan satu bintang baru dari SM dan kembalinya si pemuja Lucifer :D This will be SO DAMN GREAT!

Oh iya, sekedar info aja, SM udah mulai melakukan promosi EXO melalui sebuah truk keliling di beberapa tempat ramai di Korea. Truknya di kasi LED screen yang nampilin teaser nya KAI yang pertama :) Pasti heboh banget ya sekarang di sana. Walaupun banyak juga yang udah mulai membentuk haters untuk EXO sendiri, tapi gue tetep aka mendukung EXO. Iyalah... Ngapain harus takut SJ, SHINee, TVXQ atau SNSD bakalan jadi nomor dua? Justru menurut gue, kalau ada salah satu fans dari idol itu bilang mereka takut, itu artinya fans itu meragukan loyalitas mereka sendiri sebagai fans. Daripada ngabisin waktu buat jadi hater, mending mikirin gimana caranya buat memberi dukungan ke idol mereka. Toh juga EXO ini bukan orang lain. Sama halnya dengan SHINee ketika baru muncul kan? Apakah dulu juga SHINee menjadi ancaman bagi SJ dan TVXQ? Nah...

Terakhir ini gue mau share foto-foto dari Luhan dari Facebook SM... Liat sendiri deh dia sebenarnya mirip sama siapa sih? Trus, pinter banget si SM ngasi fotonya... Member lain sih keliatan, ada iya emang, tapi kalo nggak mukanya blur, yang keliatan cuma back-figure nya, kalo nggak kakinya, kalo nggak tangannya... Fine SM fine... lo emang pelit gue tau :D








 
 


 @ronzzykevin

Related Post:  KAI | KAI 2 | LUHAN | TAO |
                        CHEN | SEHUN 1 | SEHUN 2 | LAY | XIUMIN |

                        WHAT IS LOVE REVIEW | WHAT IS LOVE LYRIC | SEHUN & KAI |
                        SUHO, KRIS, DO, CHEN | CHANYEOL | EXO PROFILE | TEASER 22 & 23 |
                        HISTORY REVIEW | HISTORY KOREAN LYRIC |


http://kaoskakibau.tumblr.com

Share:

9 komentar