EVENT CLOSED! - KaosKakiBau 10th Anniversary Giveaway!



Hi guys! Terima kasih sudah memberikan dukungannya buat KaosKakiBau selama 10 tahun terakhir ya! Gue sebagai blogger sangat senang dan bahagia banget karena blog ini bisa mencapai usia 10 tahun dan gue masih tetap bisa aktif dalam membuat konten di dalamnya. Selama 10 tahun ini ada banyak hal yang berubah dan yang paling terlihat mungkin dari gaya penulisan. Tapi namanya juga manusia kan pasti berkembang dan sebaiknya bertumbuh jadi semoga perubahan yang ada diterima dan nggak mengurangi keseruan membaca blog ini.


Sebagai apresiasi kepada pembaca blog selama 10 tahun terakhir, gue mau bikin giveaway kecil-kecilan. Memang sih harusnya 10 tahun ini dirayakan dengan spesial dan besar-besaran gitu kan. Soalnya ini semacem milestone banget angkanya. Tapi yah... kembali lagi ke masalah kemampuan yah HAHAHAAHHA tapi gue seneng karena dua temen gue yang punya online shop masih bisa memberikan support untuk giveaway ini. Dan ada satu lagi sponsor dari Twitter yang ingin disebut sebagai Hamba Allah saja.

Anyway tanpa berpanjang lebar lagi, silakan ikuti giveaway-nya dan have fun! Gue bikin giveaway ini dengan berkaca pada giveaway-giveaway seru di masa lalu sepanjang perjalanan KaosKakiBau dengan giveaway serunya. Semoga bisa dinikmati dan good luck!

Sekali lagi, terima kasih sudah mendukung KaosKakiBau.com selama 10 tahun ini. Semoga bisa tetap enjoy dengan konten-kontennya!

Salam,

Ron
- blogger kaoskakibau.com, lagi sok jadi YouTuber di KaosKakiBauTV, podcaster di KEKOREAAN - ngedrakor! - ronzikologi, founder DRP Studio (dalam ruang produksi) - studio podcast bersama beberapa teman, sedang merintis typemesometee di Instagram -


RULES & YANG HARUS KAMU LAKUKAN buat ikutan KaosKakiBau.com 10th Anniversary Giveaway. Silakan dibaca dulu sebelum isi form pendaftaran ya!

1. Silakan isi data diri kamu dengan di form pendaftaran.

2. Keikutsertaan kamu di giveaway ini HANYA VALID kalau kamu sudah isi form pendaftaran. Form pendaftaran ada di link di paling bawah posting-an ini.

3. Dengan mengisi kolom email, berarti kamu setuju untuk menerima update notifikasi konten dan produk terbaru dari Ron dan kaoskakibau.com (blogpost, YouTube KaosKakiBauTV, Podcast DRP Studio, produk typemesometee, Podcast ngedrakor!, Podcast KEKOREAAN, dan produk konten baru di masa depan) via email. Kesempatan untuk berbagi konten baru ke kamu akan sangat berarti buat saya!

4. Selain email, data yang lain SUMPAH DEMI ALLAH DEH INI RON YANG NULIS BENERAN, nggak akan menerima update apapun dan tidak akan disebarluaskan. I will never do such thing. Pemenang akan dihubungi lewat DM Twitter/Instagram.

5. Pengisian form registrasi untuk giveaway dibuka mulai Sabtu 4 Juli 2020 sampai Sabtu 25 Juli 2020.

6. Giveaway bisa diikuti mulai Sabtu 4 Juli 2020 sampai Sabtu 25 Juli 2020.

7. Pemenang akan diumumkan pada Sabtu 1 Agustus 2020. Hadiah akan dikirim pada pekan berikutnya.

*** SIAPA PESERTA YANG BERHAK MENANG? RULES GIVEAWAY? ***

1. Semua peserta yang mengikuti giveaway

2. Semua peserta yang mengikuti peraturan giveaway sebagai berikut:

a. Follow Twitter @ronzzykevin dan/atau Instagram @ronzstagram (kalau gak punya dua duanya berarti salah satu aja)

b. Follow Twitter @idoudokstore dan/atau Instagram @idoudokstore (kalau gak punya dua duanya berarti salah satu aja)

c. Cari perbedaan gambar yang diunggah akun @ronzzykevin di Twitter untuk giveaway #KaosKakiBau10thAnniversary | gambarnya seperti di bawah ini, foto individual dan lebih jelas di pinned Twitter @ronzzykevin ya!:


d. Reply tweet di poin (c) dengan ekspresi kamu (gausah pake foto guys cukup kata-kata saja sudah lebih dari sekedar membahagiakan) ketika menemukan jawabannya (ANJIR! HAH?! YA ALLAH?! AKHIRNYA! IH SEBEL!!! LAMA BANGET BARU KETEMU??? APA KEK GITU GUYS KUYAKIN KALIAN BISA YA HEHEHEH) plus hashtag #KaosKakiBau10thAnniversary selama periode giveaway dibuka (4 Juli 2020 - 25 Juli 2020)

e. Upload gambar jawaban kamu di bagian submisi foto di form. Link form ada di bawah.

f. Boleh baca-baca kaoskakibau.com dan share link blog-nya dengan hashtag di Twitter/IG Story #KaosKakiBau10thAnniversary selama periode giveaway Sabtu 4 Juli 2020 sampai Sabtu 25 Juli 2020.

Juga:

- Akan sangat berterima kasih akutuh kalau kalian juga Subscribe ke YouTube KaosKakiBauTV hehe
- Dan akan sangat berterima kasih kalau kalian juga follow Instagram @dalamruangproduksi - ini adalah studio podcast yang aku kerjakan sama teman-temanku.

*** PENGUNDIAN PEMENANG ***

KANDIDAT PEMENANG AKAN DIUNDI DAN DIPILIH SECARA RANDOM LEWAT SITUS GENERATOR random.org. Setelah kandidat didapatkan, jawaban akan dicek (terutama testimoni soal kaoskakibau.com) akan dipilih secara manual setelah dibaca dulu sama saya hEHEHEHEh

*** TENTANG HADIAH ***

1. Kamu hanya bisa memilih 1 hadiah CD. 1 peserta akan menang 1 CD sesuai pilihan.





2. Hadiah merchandise/selain CD akan diberikan random (nggak bisa dipilih ya gengs)



3. Terima kasih buat sponsor di giveaway ini @JewelsKshop dan @idoudokstore | Aku rekomendasikan buat beli CD K-Pop di sana aja karena aku kenal orangnya baik banget luv. Lalu terima kasih buat Hamba Allah atas CD Super Junior-nya.

***************************** GOOD LUCK !!! ******************************

CLUE PASSWORD:

1. Password terdiri dari 2 kata dan 4 angka.
2. Dua kata dan empat angka tersebut disatukan tanpa spasi lalu diketik di kolom password pada form.

3. Temukan password dari petunjuk berikut:

- #1: awalnya kayak "banyak banget!" lalu kemudian "HUHUHUHU jadi segitu doang."
- #2: "when the sky..."
- #3 barisan angka kedua dari kalimat kedua di Wikipedia bahasa Inggris grup yang menyanyikan lagu Oasis.


Share:

0 komentar